About

blog iyen
Assalamualaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh.

Perkenalkan nama saya YENI IRAWAN, nama yang sangat luar biasa sekali. Ini blog pertamaku Iyenblog yang diambil dari kata Iyen, tau kenapa ? karena temen-temen SD dulu biasa panggil aku dengan sebutan Iyen. di pesantren juga dipanggil gitu. Inget waktu guru pengajian bilang gini "Neng Iyen, pami ngaos kitab tong kabur wae, hanteum we reseupna nonton tv." haha..tau gak ?itu tiap hari loh guru pengajian bilang gitu. ampuunnn. memang waktu dulu aku orangnya rada-rada bangor. :-D

Oh ya, ini blog pertama aku dan Aku belajar ngeblog dari mantan pacar yang sekarang jadi suamiku. Pernikahanku baru 3 bulan setelah setahun aku lulus SMA. Umurku juga masih muda, beda 10 tahun lah dengan suamiku. He,
Sebelum ngenalin hal lain tentang aku, aku mau minta maaf dulu sama yang lagi baca. Aku gak terlalu bisa sama yang namanya ngeblog, bikin artikel bahasa Indonesia-pun masih rada ngawur, rada ngacampling sedikit, soalnya tiap hari bahasa yang aku gunakan adalah bahasa sunda. jadi, pantaslah. Bisa kalian lihat juga dari yang kalian baca sekarang.

Meskipun demikian dulu di sekolahan aku dicap sebagai anak yang pintar karena aku tak pernah terkalahkan dari ranking pertama. Gak cuma itu, kata orang, pacar aku dulu banyak, ihh padahal kan enggak, maklum saja banyak cowok yang deketin, karena aku memang cantik hehe.

Kalo aku lagi ngetik aku sering diomelin sama suamiku, katanya jangan terlalu diteken keyboardnya nanti laptopnya rusak, "Tong tarik teuing, bisi rusak..!!". Ah dasar, abongna laptop dia.
Eum, apa lagi ya ? Mungkin segitu ajalah cukup buat ngenalin siapa aku. Makasih yang udah baca halaman ini.  Semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua, aammiinn.. Barabay..
WassalamualaikumWarrohmatullohi Wabarokatuh.