Cara Agar Pacar Tambah Sayang Tidak Bosan dan Hubungan Gak Membosankan

shares |

Ada banyak cara agar pacar tambah sayang, namun yang pasti semua cara yang kamu lakukan biasanya bersifat sementara kalau tidak didukung oleh kepribadian diri yang menyenangkan.

Kamu boleh saja memberikannya hadiah, memberikannya kado terindah disaat dirinya tengah berulang tahun, mengajaknya jalan-jalan kesuatu tempat dan lain sebagainya, tapi kalau sifat kamunya selalu cemberut, cumburuan, egois dan kurang menyenangkan.
Cara Agar Pacar Tambah Sayang

Maka bisa jadi pacar kamu bukan tambah sayang melainkan lama-kelamaan rasa sayang tersebut akan kian memudar. Jangankan pacar yang tiap hari ketemu, jika sifat temen kamu yang kurang menyenangkan saja kamu sudah gak mau lagi deket-deket dengan dia.

Pertanyaannya, lantas bagaimana cara agar pacar tambah sayang dan tidak bosan sehingga hubungan gak akan membosankan?

Cara Agar Pacar Tambah Sayang

Seperti dikatakan diatas, pacar kamu akan semakin sayang jika kamunya juga menunjukkan rasa sayang kamu kedia dengan sepenuh hati. Semakin kamu sayang maka "hadiahnya" adalah dia juga akan semakin sayang kekamu.

1. Jadilah pribadi yang Menyenangkan

Cara membuat pacar tambah sayang yang pertama adalah kamu harus menjadi pribadi yang menyenangkan. Kalau soal kepribadian memang sudah terbentuk dari sejak kecil dan sulit dirubah.

Jika kamu berkepribadian yang baik dan menyenangkan, maka kamu cukup beruntung karena sudah memiliki salah satu syarat membuat pacar kamu makin sayang ke kamu.

Baca: 10 Tips Ampuh Supaya Pacar Semakin Sayang dan Tidak Bosan

Tapi jika kamu ternyata memiliki kepribadian yang buruk namun kamu benar-benar menyayangi pacar kamu, maka sebaiknya berusahalah untuk merubah kepribadian kamu menjadi yang lebih baik dan disukai pacar kamu.

Toh berubah menjadi lebih baik itu tidak rugi, yang rugi adalah kamu tenggelam dalam sifat buruk kamu yang bisa jadi bukan pacar kamu saja yang gak suka melainkan orang-orang disekitar kamu.

2. Berusaha Menyenangkan Dirinya

Hal kedua adalah kamu harus selalu bisa menyenangkan dia. Bukan berarti apa-apa yang dia minta kamu kasih, melainkan kamu cukup memberikannya perhatian lebih kepadanya sehingga sosok kamu selalu ada dihatinya meskipun kamu tengah berada jauh darinya.

Saat dia memilih kamu untuk menjadi pacarnya tentu dia melihat didiri kamu ada kelebihan dibanding teman-temannya yang lain, salah satunya adalah kamu sosok yang menyenangkan.

Jangan pas waktu "pendekatan" saja kamu menjadi yang paling menyenangkan, tapi ketika menjalin hubungan juga kamu harus tetap menjadi seseorang yang paling menyenangkan untuknya.

Hal ini tentu selain sebagai cara agar pacar semakin sayang tapi juga agar hubungan tidak berjalan membosankan.

3. Selalu Ada Untuknya

Menjalin hubungan tentu aktivitas kamu akan lebih terfokus kepada pasangan kamu. Hal itu memang sudah alamiah lantaran disetiap diri manusia sudahh tertanam rasa tanggung jawab.

Apapaun yang pacar kamu lakukan seakan kamu ingin ikut didalamnya. Kamu tak ingin hal buruk terjadi padanya. Jangan sampai kamu mendiamkannya sendirian dikala dia tengah terpuruk dengan segala masalah yang dialaminya.

Maka dari tu kamu harus selalu ada untuknya untuk membantu setiap segala permasalahannya, merasakan setiap kesedihannya dan mencarikan solusi untuk menyelesaikan masalahnya.

Jika hal ini selalu kamu lakukan yakinlah cara ini paling ampuh sebagai cara membuat pacar semakin sayang dan cinta sama kamu.

4. Melindunginya Bukan Merusaknya

Pacaran identik dengan hal negatif apalagi saat kalian tengah berdua-duaan. Tidak sedikit pasangan yang melakukan hal yang dilarang, hal itu sebenarnya bukanlah pembuktian rasa cinta dan sayang melainkan sebagai langkah awal "pengrusakan" pasangan kamu.

Meski pada dasarnya setiap orang menginginkan "Hal negatif" tersebut, tapi pada hatinya dia menginginkan sosok pasangan yang melindungi bukanlah merusak.

Jika kamu bisa menunjukkan konsistensi kamu dalam menjaga hubungan kamu tetap baik dan sehat, maka pastinya dia akan semakin cinta sama kamu.

Bukan hanya itu saja, kamu juga harus melindungi pacar kamu dari segala hal yang bisa mencelakakannya, melindungi dari hal-hal yang bisa bikin dia malu dan lain sebagainya.

5. Kasih Dia Waktu Untuk Bersama Temen-temennya

Ada banyak pria disana menjadi merasa terkekang ketika menjalin hubungan dengan seorang wanita. Waktunya bersama teman-temannya menjadi terbatas atau bahkan tidak dikasih sama sekali.

Jika hal ini terus dilakukan, maka bisa merusak hubungan kamu. Bagaimanapun teman-temannya juga sangat penting, mereka akan membantu pacar kamu ketika ada masalah yang tentu saja bantuan tersebut tidak mungkin didapat dari kamu.

Maka oleh sebab itu, salah satu cara agar pacar makin sayang ke kamu, maka berikanlah waktu untuknya bermain bersama teman-temannya. Toh tidak mungkin setiap hari mereka akan kumpul, ingatlah sehari ada 24 jam dan ada 7 hari dalam seminggu, setidaknya berikan waktu untuknya.

6. Mau Menerima Dirinya Apa adanya

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan kamu atau dirinya sebelum menjalin hubungan adalah "mau menerima apa adanya".

Tidak ada seorangpun yang sempurna termasuk pacar kamu pastinya ada kekurangan dan kelemahannya. Tunjukkan kalau kamu mau menerima segala kekurangannya maka pastinya pacar kamu akan semakin sayang ke kamu lantaran hanya kamu yang paling mengerti.

7. Jangan Anggap Dia Bodoh

Bisa jadi kamu lebih pintar dalam segala hal, tapi jika tengah bersamanya kamu hanya perlu menghargai setiap apa yang dia utarakan atau lakukan sekiranya semuanya masih dalam garis wajar.

Jangan kamu tunjukkan kamu lebih pintar karena akan membuatnya terlihat bodoh. Hargailah setiap pendapatnya.

8. Jadilah Manja disaat yang Tepat

Cara agar Pacar Makin sayang berikutnya adalah kamu harus menjadi wanita yang manja disaat yang tepat. Maksudnya lihat kondisinya jangan kamu manja pada saat dia tengah dirudung masalah.

Tapi manjalah pada saat situasi kondisi mendukung seperti pada saat suasana romantis.

9. Banggakan Dia Didepan Keluargamu atau Temanmu

Dia akan merasa tersanjung dan menjadi pria yang lebih berarti saat pacarnya menganggapnya sebagai sosok yang sempurna baginya. Dia akan merasa dihargai dan dicintai oleh kamu.

10. Jadilah peneduh bukan Pemanas

Jika suatu saat ada masalah janganlah kamu menambah masalah semakin runyam. Kamu harus menjadi sosok peneduh saat suasana hati tengah panas.

Hal itu akan membuatnya sadar kalau kamu sosok yang tepat untuk menemaninya seumur hidupnya dan secara pasti akan membuatnya makin sayang ke kamu.

Cara Agar Hubungan Tidak Membosankan

Nah selain cara agar pacar tambah sayang juga ada beberapa hal yang bisa dilakukan agar hubungan menjadi tidak membosankan.

1. Jangan Monoton

Monoton disini adalahkamu pacarannya gitu-gitu mulu, paling ketemu di sekolah atau dikampus. Nah hal itu sudah pasti akan membuat hubungan kamu menjadi membosankan.

Salah satu cara agar hubungan tidak membosankan ya minimal seminggu sekali lah ajak dia jalan-jalan, traveling kemanapun mau yang deket atau yang jauh tidak masalah asalkan jalan-jalan.

2. Bikin sesuatu yang Berkesan

Apa ya? Kalau kamu ada uang kamu bisa membelikannya sesuatu yang sangat dia inginkan, misalkan boneka atau mungkin dia kepengen banget makan seafood disuatu daerah. Nah kamu bisa mewujudkannya tanpa kamu harus menanyakannya terlebih dahulu, bikin kejutan agar menjadi berkesan.

3. Bikin Daftar Agenda yang Pengen Dilakuin

Seru juga ya kalau misalkan setiap bulannya kamu dan pacar kamu memiliki agenda bersama mengenai apa yang pengen dilakuin. Nah bikinlah dan berusaha wujudin. Apalagi urusan traveling pasti seru banget!

4. Saling Dukung dengan Hobby Masing-masing

Pacar kamu suka maen bola maka kamu bisa ikut ke menemaninya ke lapangan Begitupun dengan dirinya yang menemani kamu saat berjoging pagi atau berolah raga.

5. Kuliner Baru Setiap Hari

Nah seru juga kalau setiap pagi kamu mendapatkan tempat baru untuk sarapan. Berkeliling bareng dia dan menikmati sarapan di berbagai tempat di Kota kamu.

6. Masak Bersama

Kamu bisa masak bersama pasangan kamu, kegiatan ini pasti bakal menambah semarak hubungan kamu. Atau kalau kamu sudah dekat dengan orang tuanya kamu bisa melakukan kegiatan masak memasak bareng caln mertua.

Nah itulah sedikit tips mengenai cara agar pacar makin sayang dan hubungan tidak membosankan. Sebenarnya ada banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan selama hal itu adalah kegiatan positif, pasti pacar kamu akan makin sayang.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar