5 Foto Tanaman Hias Daun Outdoor untuk Taman Rumah Minimalis

shares |

Tanaman hias daun outdoor - Sebuah rumah akan lebih cantik jika memiliki taman rumah, apalagi kalau taman tersebut dipenuhi oleh aneka bunga dan dedaunan yang cantik. Selain mempercantik tampilan taman dan rumah kamu, taman rumah yang hijau juga sangat bermanfaat untuk menjaga kualitas udara agar lebih segar.

Ada beberapa tanaman hias yang bisa kamu implementasikan kedalam taman rumah kamu, salah satunya adalah tanaman hias daun. Jenis ini memang paling banyak diminati sehingga perlu bagi kami untuk memberikan informasi ini sebagai bahan referensi.

Beberapa tanaman hias daun yang banyak dirilik diantaranya seperti aglaonema, dieffenbachia, anthurium, keladi dan lain sebagainya. Indonesia sendiri sebagai negara tropis tentu memiliki sangat banyak berbagai tamanan daun yang indah dan cocok untuk tamanan hias. Bahkan kalau sedang tren harga tanaman-tanaman hias daun tersebut berani dibandrol hingga puluhan juta bahkan ratusan juta.

Nah berikut ini beberapa Foto Tanaman Hias Daun yang bisa kamu pilih.

1. Daun Suplir

Tanaman Hias Daun suplir Outdoor
Daun Suplir, via Satujam.com
Orang Eropa menyamakan Daun Suplir dengan Dewi Venus saking indahnya. Bikin halaman rumah kamu semakin mempesona dengan hijaunya Daun Suplir yang bergelombang. Agar semakin cantik, kamu bisa menanamnya pada pot-pot yang disusun disamping rumah atau didepan rumah yang menempel pada dinding.

2. Siklok

Tanaman Siklok bisa disebut tanaman yang unik, bentuk daunnya yang runcing dan berwarna hijau menjadi ciri khas tanaman ini. Selain itu tanaman ini sangat tahan terhadap cuaca panas.
tanaman sirlok hias outdoor
Siklok via: amaliecodulces.wordpress.com
Penempatan yang pas disetiap sudut halaman rumah minimalis kamu akan semakin mempercantik, oh ya tanaman ini cukup aman karena tak memiliki duri loh.

3. Beringin
Tanaman hias daun outdoor Beringin
Beringin, via: tipsmerawattanamanok.blogspot.co.id
Kalau pohon Beringin yang besar pasti horor banget kan. Tapi kalau Beringinnya yang kecil yang merupakan hasil tanaman hias maka akan sangat cantik dilihat. Ciri khas pohon ini adalah pohon keras dengan akar menggantung. Daunnya juga cukup lebat, sangat cocok dijadikan tanaman hias daun outdoor di taman rumah kamu.

4. Tanaman Keladi Red Star
Tanaman Keladi Red Star
via: tanamanhiasdaun.com
Jenis tanaman ini merupakan tanaman yang full outdoor lantaran membutuhkan sinar matahari, Kalau dari bentuknya hampir sama dengan tanaman kuping Gajah hanya saja Keladi red Star memiliki warna merah cerah pada bagian tengahnya yang mengikuti alur urat tangkainya. sangat cantik bukan.

5. Peperomia Argyreia
Peperomia Argyreia

Tanaman ini kabarnya bisa menangkal ulat loh, selain cantik dan cocok dipajang diteras rumah kamu, halaman rumah kamu juga akan terbebas dari ulat.

Nah itulah 5 pilihan tanaman hias daun outdoor yang bisa kamu terapkan dihalaman atau teras rumah kamu, pastinya akan semakin mempercantik dan membuat udara disekitar rumah semakin sejuk.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar