Ketahui Karakter Seseorang dari Bentuk dan Warna Kuku Tangan Menurut Ilmu Metafisika - IyenBlog.com

Ketahui Karakter Seseorang dari Bentuk dan Warna Kuku Tangan Menurut Ilmu Metafisika

Ketahui Karakter Seseorang dari Bentuk dan Warna Kuku Tangan Menurut Ilmu Metafisika. Ramalan tentang karakter atau sifat seseorang bisa dilihat dari apa saja, seperti pakaian yang biasa digunakan sehari-hari, bulan kelahiran, tahun kelahiran dan benda-benda yang mereka sukai.

Ilmu ramal-meramal memang tidak diakui keakuratannya, tapi bukan hal yang tabu bagi mereka yang percaya akan ramalan. Ramalan karakter seseorang bisa dilihat juga dari beberapa anggota tubuh, seperti halnya bentuk dan warna kuku.
karakter dan sifat menurut bentuk dan warna kuku
Setiap orang memiliki bentuk dan warna kuku yang berbeda. Seperti kuku tangan, bentuknya ada yang panjang, bulat, dan lonjong. Dalam ilmu metafisika bentuk dan warna kuku bisa menandakan karakter seseorang, apakah dia itu baik atau jahat. Anda percaya ? Boleh anda mencobanya. Berikut karakter seseorang dari bentuk dan warna kuku menurut ilmu metafisika.

1. Kuku tangan berwarna putih

Orang yang memiliki kuku tangan berwarna putih menandakan bahwa dia adalah orang yang sangat baik. Dia adalah orang yang suka menolong dalam hal keuangan, ini sama dengan dia bukan orang yang pelit. Selain itu dia adalah orang yang sangat pandai dalam berbicara dan memiliki ambisi yang sangat kuat dalam urusan keluarga.

2. Kuku tangan berwarna putih campuran

Orang dengan kuku tangan berwarna putih campuran, seperti ada warna kuning atau pink di kukunya adalah dia yang memiliki sifat kurang baik. Dia lebih suka berkelahi dan memiliki ego yang sangat tinggi.

3. Kuku tangan putih kehitaman

Orang dengan kuku tangan berwarna putih kehitaman menandakan dia orang sangat pemberani dan memiliki ambisi yang cukup besar. Dia juga termasuk orang yang suka berfikir dalam segala hal. Hal ini berarti dia orang yang selalu berfikir dulu sebelum bertindak.

4. Kuku tangan putih pucat

Orang yang memiliki kuku tangan berwarna putih pucat memiliki karakter yang kurang disiplin. Dia tidak pandai dalam mengatasi masalah sendiri dan kurang bisa menjaga kebersihan diri. Namun sisi baiknya dia selalu beruntung dalam hal keuangan.

5. Kuku tangan putih bintik-bintik

Orang dengan kuku tangan berwarna putih bintik-bintik memiliki fikiran yang sempit, sehingga solusi untuk masalahnya tidak difikirkan secara matang. Selain itu dia juga tidak suka jika ada orang lain yang memberikan saran padanya.

6. Kuku tangan berwarna merah dengan bintik-bintik

Dialah orang yang tidak bisa dipercaya. Mungkin sebaiknya anda harus hati-hati jika memiliki teman dengan kuku tangan berwarna merah dengan bintik-bintik di permukaannya, karena ucapan dan janjinya tidak bisa dijaga dengan baik.

7. Kuku tangan kasar

Walaupun memiliki kuku tangan yang kasar, tetapi orang dengan bentuk kuku ini memiliki sifat yang suka menolong dan sangat rajin dalam segala hal. Dia memiliki pandangan yang luas sehingga pemikirannya jauh dan bisa mengatasi masalah dengan baik.

8. Kuku tangan pendek tapi lebar

Dialah sipintar. Orang yang memiliki kuku tangan pendek tapi lebar memiliki kemampuan yang tinggi sehingga bisa dikatakan orang yang pintar. Dia lebih suka dengan keindahan dan pandai dalam mengatasi masalah.

9. Kuku tangan pendek kecil

Orang dengan kuku tangan pendek dan sempit atau kecil memiliki sifat yang tidak disenangi oleh orang lain. Karena sifatnya yang tidak suka membalas kebaikan orang lain, dia lebih sering menyendiri daripada bergaul dengan orang lain. Tetapi dia memiliki pemikiran yang cerdik dalam mengatasi masalahnya.

10. Kuku tangan yang bundar

Orang dengan kuku tangan bundar memiliki sifat baik. Dia suka menolong sesama dan ramah dalam bergaul. Dia tidak pernah melihat siapa yang ingin berteman dengannya.

Percaya atau tidak, namanya juga ramalan. Mungkin saja bentuk kuku tangan yang pendek dan kecil memiliki sifat yang berbeda dari apa yang diramalkan, begitu pula dengan bentuk dan warna kuku yang lainnya.

Semoga bermanfaat!

Shares


Top