7 Trik Psikologis Untuk Mengetahui Apakah Dia Suka Kamu atau Tidak - IyenBlog.com

7 Trik Psikologis Untuk Mengetahui Apakah Dia Suka Kamu atau Tidak

Iyenblog.com. Siapa yang tidak pernah jatuh cinta. Bohong kalau ada yang bilang tidak. Pagi, siang, malam susah tidur karena terus saja memikirkan si dia. Jatuh cinta memang enak rasanya, tapi yang paling gak enak kalau orang yang kita cintai belum tentu mencintai kita. Uh, sedih rasanya.

Temen ajakin ke kantin, pengennya ada si dia. Pergi ke toilet, pengennya ada si dia. Kemanapun kamu pergi pasti pengennya ada si dia yang bisa kamu liatin sampai puas. Tapi kamu jangan kepedean liatin dia terus, malah nantinya dia ilfil sama kamu.

Untuk mengetahui apakah dia suka sama kamu atau tidak, kamu bisa coba 7 trik psikologis menarik ini yang bisa membantumu tahu apakah dia sama-sama suka kamu atau tidak. Yuk intip 7 trik menarik ini!
trik ampuh apakah dia suka atau tidak
1. Tertawa dan Intip

Saat kamu berada hampir dekat dengannya, mulailah dengan tertawa bersama teman-temanmu. Berceritalah hal yang konyol agar semuanya terlihat alami. Tapi yang perlu kamu ingat adalah tertawalah dengan manis dan jangan pernah mengeluarkan suara tertawa yang keras karena itu bisa membuatnya ilfil.

Saat sedang tertawa, intip atau liriklah dia dan lihat apakah dia memperhatikanmu atau tidak. Jika ya, berarti dia juga sama-sama suka kamu.

2. Pura-pura Mengantuk

Saat sedang duduk atau lagi mainin handphone, cobalah untuk pura-pura mengantuk, lalu intip apakah dia juga menguap atau tidak. Jika dia ikut menguap juga berarti dari tadi dia memperhatikanmu dan tertular reaksi biologismu.

Selain menguap, hal lainnya bisa kamu lakukan juga seperti secara tiba-tiba kamu seolah-olah melihat ke depan ke arahnya padahal bukan. Dan lihat apakah dia akan tersipu malu atau tidak.

3. Ajak Ngobrol

Jika si dia adalah orang yang dekat denganmu seperti teman sepermainan atau teman kelas kamu bisa mencobanya dengan mengajaknya ngobrol. Hal yang bisa kamu obrolin adalah mata pelajaran atau kebiasaan sehari-hari. Jika kamu malu atau takut mengajak langsung dia ngobrol, cobalah dengan suatu hal, seperti meminta bantuan atau lain sebagainya.

4. Lihat Lurus

Saat mengajaknya ngobrol, jangan pernah kamu membungkukkan kepala atau menyembunyikan pandanganmu karena itu membuatnya merasa kamu itu aneh. Cobalah pandang dia dan tatap matanya, eits bukan tatapan penuh emosi ya! Biasa aja.

5. Mengangguk

Hal yang paling orang senangi saat ngobrol adalah orang yang diajak ngobrol adalah orang yang bisa dipercaya. Jika kamu ingin dia percaya sama kamu atau dia merasa kamu mendengarkannya dengan baik mengangguklah setiap apa yang dia ucapkan seolah-olah kamu benar-benar percaya pada setiap apa yang dia ucapkan. Selain itu, dengan cara mengangguk bisa membuat dia merasa dihargai. Dan inilah salah satu trik supaya dia jadi deket sama kamu.

6. Ulangi Perkataannya

Trik yang bisa membuat si dia suka sama kamu adalah dengan mengulangi apa yang pernah dia ucapkan. Seperti kata-kata motivasi yang dia ucapkan saat ngobrol. Dengan mengulangi perkataannya dan kamu rangkai dengan peerkataanmu sendiri bisa membuatmu semakin paham subjek pembicaraan dan kamu akan terlihat cerdas di depan dia.

7. Warisan Keluarga

Orang tua menjadi panutan semua orang apalagi jika makna itu diamalkan saat kamu mau deketin seseorang. Saat ngobrol dengannya cobalah untuk menyisipkan kata-kata yang pernah orang tuamu ucapkan atau kamu bisa mengarangnya sendiri, seperti "dulu ibuku pernah mengatakan...." atau kata-kata lainnya. Di jamin, si dia akan mendengarkan apa yang kamu katakan karena kata-kata tersebut berasal dari orang tuamu.

Gimana, mudahkan trik untuk mengetahui apakah si dia suka sama kamu atau tidak. Kamu bisa mencobanya sesuai urutan. Semoga berhasil guys!

Shares


Top