7 Inspirasi Blazer ala Denmark dari Kopenhagen Fashion Week

IyenBlog.com. Sejak dunia fashion membooming, blazer menjadi salah satu andalan utama di dunia style. Kita tahu bahwa blazer ini adalah salah satu pakaian yang bisa dikatakan penting untuk tampilan office wear yang proper dan bisa dipadupadankan dengan pakaian lain.

Selain digunakan saat acara formil, blazer juga bisa digunakan untuk fashion week. Seperti yang terlihat di sepanjang Kopenhagen Spring 2018 Fashion Show, banyak para bintang street style yang tampil total dengan menggunakan blazer.
7 inspirasi blazer keren wanita
Saat ini banyak para perancang busana banyak yang memadupadankan blazer dengan hasil rancangannya, so ini bisa membuat penampilan menjadi super chic dengan item yang satu ini.

Supaya penampilan kamu lebih kece dengan blazer, kamu bisa intip 7 inspirasi pakai blazer ala Denmark ini. If so, let's look at the following fashion in Denmark. Cek it out!
Kamu bisa padupadankan green blazer kotak-kotak dengan kaos denim. Bawahannya kamu bisa sesuaikan dengan warnanya. Supaya tampil lebih kece, tas kecil dan aksesoris gelang bisa kamu pakai.
Mau pergi kerja dengan tampilan gaya, don't worry! Kamu bisa pakai blazer warna pink garis-garis dengan celana katun warna hitam atau sepasang dengan warna blazer yang kamu gunakan. Sebagai tambahan kamu bisa gunakan cincin dengan ukuran lebih besar atau necklace yang lebih sederhana.
Blazer dengan bahu yang agak besar bisa kamu gunakan saat fashion week nanti. Dengan memadukan rok midi/rok mini membuat penampilanmu super cute. Aksesoris tas kecil bisa menunjang penampilanmu lebih fashionable.
Blazer with Jeans
Simple view saat weekend sangat rekomended banget. Tanpa perlu aksesoris lain kamu bisa tetap tampil fashinable dengan blazer sederhana.
Blazer dengan dalaman panjang biasanya bikin ribet yang lihat. Tapi saat ini kamu gak usah khawatir karena view yang satu ini bisa bikin tamilanmu lebih modis dan modern. Dengan blazer dan bawahan ceana putih ditambah dalaman bercorak warna senada bikin tampilanmu tetap oke.
Punya brukat di lemari? Pakai aja saat weekedmu. Kamu bisa pakai blazer warna senada dengan brukat yang kamu kenakan. Dengan tambahan sepatu boot dan celana 3/4 kamu bisa tampil kece saat weekend bersama teman-temanmu. So, apa lagi yang kamu tunggu? We dare you to try this trend right nowHappy weekend guys!

Subscribe to receive free email updates: