Keren! Cara Menebalkan Alis Mata dengan 7 Bahan Alami

Iyenblog.com. Banyak orang yang memiliki alis yang kurang tebal atau bahkan bisa dibilang cukup tipis, hal itu bagi sebagian orang dianggap kurang bagus dan bisa mengurangi kepercayaan diri. Banyak cara yang bisa dilakukan oleh seseorang untuk menebalkan alis baik untuk sementara atau secara permanen, sebagai contoh adalah sulam alis. Cara ini bisa dikataka cara permanen yang bisa menjadikan alis terlihat lebih tebal dan cantik. Namun tak semua orang bisa menebalkan dengan cara ini dengan alasan biaya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan cara alami. Meski tergolong lambat dalam hasil, namun cara ini lebih mudah dan murah. Nah apa saja bahan alami untuk menebalkan alis? Berikut yang bisa kamu lakukan.
Baca: Baca: Tips Menarik Rambut Sehat Meski Tertutup Hijab
Keren! Cara Menebalkan Alis Mata dengan 7 Bahan Alami

1. Menggunakan Susu

Meski butuh waktu lama, namun cara ini cukup manjur dan layak dicoba. yakni dengan bahan susu. Anda hanya perlu mengoleskan susu kealis secara teratur dan rutin. Sehari cukup dua kali saja dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu bisa dibersihkan. Lakukan hal ini selama 2 bulan, jangan bosan ya, nanti hasilnya bisa bikin kamu bangga dan percaya diri.

2. Menggunakan Minya Zaitun

Sebagian orang menggunakan minyak Zaitun sebagai bahan untuk memijit. Anda bisa menggunakan bahan ini untuk memijat bagian alis. Lakukan secara rutin karena minyak Zaitun juga berfungsi untuk menumbuhkan rambut-rambut pada alis. Hasilnya juga cukup baik, dalam beberapa waktu kedepan, tambut alis akan terlihat lebih tebal dan mengkilap.

3. Menggunakan Lidah Buaya dan Minyak Kelapa

Anda bisa memilih salah satu dari bahan ini, seperti diketahui lidah buaya dan minyak kelapa memiliki khasiat yang sangat baik untuk rambut termasuk rambut-rambut alis. Kedua bahan ini mampu merangsang pertumbuhan rambut dan memberikannya nutrisi agar terlihat lebih hitam mengkilap dan sehat.

4. Menggunakan Minyak Almond

Caranya juga cukup mudah yakni mengolesi alis anda dengan minyak Almond yang kaya akan Vitamin E. Selain membikin sehat juga cukup baik menumbuhkan rambut-rambut alis.

5. Menggunakan Perasan Bawang

Nah cara ini paling mudah karena siapapun pasti punya persediaan bawang di dapur. caranya cukuo mudah, kupas bawang dan bersihkan. Kemudian belah atau iris dan oleskan kepermukaan alis. Kamu hanya perlu tahan rasa perih dan pedas pada mata, tapi hasilnya pasti akan bikin kamu puas.

6. Menggunakan Telur

Cara menebalkan alis lainnya adalah menggunakan bahan telur. Kamu tinggal pisahkan putih telur dan kuningnya, Putihnya bisa digunakan untuk masker, sementara kuningnya untuk dioleskan pada alis kamu, diamkan selama 20 hongga 30 menit kemudian bilas dengan air bersih.

7. Menggunakan Lemon

Cara ini juga cukup mudah tinggal menggunakan lemon yang diiris dan oleskan kepermukaan alis, lakukan secara rutin agar alis terlihat lebih tebal.

Nah inilah beberapa cara alami untuk menebalkan alis, jika dilakukan secara rutin maka dalam waktu tertentu alis kamu akan terlihat lebih tebal, hitam dan cantik. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: