Ternyata..!! Istri Yang Suka Ngomel Bikin Suami Cepat Mati !! - IyenBlog.com

Ternyata..!! Istri Yang Suka Ngomel Bikin Suami Cepat Mati !!

Hasil penelitian yang dilakukan oleh sekelompok peneliti Universitas Michigan menyatakan bahwa, suami akan rentan terkena gangguan sakit jantung jika sang istri sering ngomel-ngomel atau marah-marah. Hal ini akan menggangu sistem kardiovaskular sehingga menyebabkan tekanan darah tidak stabil.

Penelitian dilakukan dengan metode wawancara dan pemeriksaan laboratorium, tujuannya untuk mengetahui bagaimana stres mempengaruhi tekanan darah.
Ternyata..!! Istri Yang Suka Ngomel Bikin Suami Cepat Mati !!
Yupz disimpulkan bahwa stress memiliki dampak jangka panjang yang bisa berakibat serangan jantung. Bukan hanya itu, suami dengan sifat sensitif dan suka menyembunyikan keburukan istrinya juga menyebabkan daya tahan tubuh menjadi berkurang sehingga rentan terkena penyakit.

Pembelaan dari Istri

Haha, itu judul emang dashyat banget ya, memang sih si peneliti menghubungkan istri yang suka ngomel dengan tingkat kesehatan suami. Tapi kalau dibaca lagi, bukan istri yang suka ngomel yang bisa bikin suami cepat mati, melainkan karena tingkat stress yang dialami suami yang bisa saja lagi tinggi-tingginya sehingga memicu tekanan darah yang tidak stabil dan akhirnya terkena serangan jantung.
Ternyata..!! Istri Yang Suka Ngomel Bikin Suami Cepat Mati !!
Saya gak setuju sebagai istri disalahkan, apalagi menyangkut kesehatan suami. Bagaimanapun istri yang baik selalu menjaga kesehatan suami. Kita harus faham akan kondisi suami, mungkin saja suami lagi ada masalah sama kerjaannya atau masalah dengan keluarga besarnya, ketika pulang ke rumah malah si istri gak bisa diajak kompromi malah tambah menyudutkan dan marah-marah. Siapapun pasti akan stress mengalami hal itu, dan bisa saja akan terkena gangguan jantung.

Jadi, pemicu stress bukan si istri saja yang marah-marah tanpa alasan bisa saja faktor dari luar, misal pekerjaan, kondisi keluarga besarnya, lingkungan dan lain sebagainya.

Pembelaan Suami

Yeeyyy, bener banget deh, pusing kalau tiap dirumah istri bisanya marah-marah mulu, stress lama-lama, bisa penyakitan. Mending keluar aja dari pada di ruma, gak betah. Kalau bisa mah mending kawin lagi.....

Shares


Top