Harga HP Android Dibawah Sejutaan yang Masih Layak Dimiliki - IyenBlog.com

Harga HP Android Dibawah Sejutaan yang Masih Layak Dimiliki

Alhamduillah pagi ini saya masih bisa masak, bikin nasi goreng trus menikmati udara segar dipagi hari, kebetulan pagi ini hujan rintik-rintik jadi udaranya selain cukup dingin juga seger banget. Yupz, saya emang tinggal di Desa kecil di Kab,Bandung Barat. Mungkin sobat berpikir adalah Lembang, tapi sebenernya jauh banget dari Lembang Kalau masalah udara tentu gak kalah segernya dibanding Lembang. Nah, kali ini saya mau kasih informasi bagi pencinta gadget terutama Smartphone. Informas kali ini mengenai harga ponsel Android dibawah sejutaan.

Gak banyak orang yang rela mengeluarkan uang cukup besar hanya untuk sebuah smartphone, atau memang lagi "kere" atau memang lagi memiliki sedikit uang untuk saat ini, tapi sobat harus bersyukur Alhamdulillah atas semua rejeki yang telah diberikan Allah SWT. Uang pas pasan cuman punya Rp.3 juta alangkah baiknya untuk digunakan pada kebutuhan yang lebih mendesak atau dijadikan uang cadangan. Sementara kalau memang lagi kepengen beli smartphone, sobat bisa cukup membeli yang lebih murah, toh saat ini banyak ko smartphone murah dibawah sejutaan namun memiliki spesifikasi yang lumayan, Cukup garang untuk digunakan berbagai aktivitas.
Harga HP Android Dibawah Sejutaan yang Masih Layak Dimiliki

Nah, informasi ini saya rasa cuku penting untuk sobat sekalian sebagai bahan referensi saat hendak membeli smartphone dibawah sejutaan. Langsung saja.

1. Samsung Galaxy V2

Ponsel ini keluaran terbaru tahun 2017 ini, harga yang ditawarkan lumayan terjangkau yakni Rp.999,000. Soal spesifikasi juga tak kalah baiknya. Kekurangannya mungkin pada layar dengan dimensi yang minimalis banget yakni 4 inci, kalau sobat terbiasa menggunakan smartphone 5 inci mungkin akan sedikit terasa sempit dan gak bebas. Ponsel ini juga masih berjalan pada sistem operasi andorid 5.1 Lollipop. Untuk permesinannya menggunakan tenaga Quad-core 1.2 GHz dengan RAM 1 GB. Saya pikir cukup lumayan lah untuk ponsel android dibawah sejutaan. Memori bawaan 8 GB dan sobat harus pinter-pinter ngatur kebutuhan penyimpanan. Kamera ponsel dibagian depan masih VGA dan belakang sudah 5 MP. Sementara baterainya sangat minimalis banget hanya 1500 mAh. Urusan komunikasi ponsel dual SIM ini hanya mendukung jaringan 3G HSPA saja.

2. Advan i5C

Saya pikir Advan i5C jauh lebih baik ketimbang Samsung Galaxy V2. Yupz, ponsel dengan mesin yang gak berbeda jauh ini diperkuat oleh prosessor Quad-core 1.5 GHz dengan RAM 1 GB. Pastinya kemampuannya bisa dikatakan imbang. Begitupun kapasitas memori internalnya yang hanya 8 GB. Namun keunggulan ponsel ini ada pada sektor lainnya seperti layar 5 inci berpanel IPS-LCD sudah dibekali resolusi setara HD. Bahkan untuk kamera, Advan i5C mengandalkan 5 MP baik kamera depan maupun belakang. Ponsel dual SIM GSM ini juga mendukung jaringan 4G LTE selain tentunya 3G HSPA. Bahkan kapasitas baterai diperbesar hingga 2200 mAH. Harga HP Advan i5C saat ini mencapai Rp.970,000.

3. Asus Zenfone GO ZB452KG

Harga ponsel android dibawah sejutaan lainnya adalah Asus Zenfone Go ZB452KG. Bisa dikatakan ini sedikit diatas lebih baik ketimbang Samsung Galaxy V2 dan dibawah Advan i5C. Keunggulan ponsel inia da pada kameranya dimana dipasang 2 MP disisi depan dan 8 MP disisi belakang. Untuk layar berukuran 4.5 inci berpanel IPS dan cukup jernih. Ponsel berbasis android Lollipop 5.1 ini juga diperkuat prosessor Quad-core 1.2 GHz dengan RAM 1 GB. Memori internal minimalis 8 GB. Sayangnya ponsl dual SIM ini hanya mendukung jaringan 3G HSPA saja. Harga ponsel ini sekitar Rp.970,000.

4. Smartfren Andromax E2+

Kayaknya Smartfren Andromax E2+ yang paling garang dibanding ponsel android lain dibawah sejutaan. Ponsel ini dibandrol skeitar Rp.999,000. Namun spesiifkasinya udah kayak ponsel hampir Rp.2 jutaan. Prosessor yang digunakan bertenaga Quad-core 1.3 GHz dengan dukungan RAM besar 2 GB. Bahkan kapasitas memorinya lebih besar dengan 16 GB. Layarnya memang standar atau ngepas dengan 4.5 inci yang cukup jelas. Ponsel berbasis android Lollipop 5.1 ini juga diperkuat kamera 5 MP baik depan maupun belakang juga dukungan baterai 2000 mAh. Kelebihan lainnya adalah ponsel dual SIM GSM dan CDMA dengan dukungan 4G LTE.

5. Evercoss Winner T Selfie

Ponsel ini juga cukup baik terutama yang doyan selfie karena dipasang kamera 8 MP untuk selfie dan bisa diputar kebelakang. Sayang layarnya minimalis hanya 4 inci saja. Untuk mesin udah lumayan garang dengan prosessor Quad-core 1.2 GHz dan RAM 1 GB. Sementara memori hanya 8 GB. Kapasitas baterai 1650 mAh. Ponsel dual SIM GSM ini beruntung udah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE.

Nah itulah 5 ponsel androi dibawah Rp.1 jutaan yang cukup lumayan bisa menjadi pilihan alternatif sobat sekalian. Ini masih relevan hingga pertengahan tahun 2017 ini mengingat hingga saat ini belum ada ponsel murah yang dirilis oleh banyak vendor. Kita tunggu saja kedepannya.

Shares


Top