Debbi Wood, Istri Paling Cemburuan Didunia ini Beri Aturan KETAT pada SUAMI

Cemburu, siapapun pasti memiliki rasa cemburu, namun setiap orang memiliki kadar berbeda dan cara berbeda dalam mengapresiasikan rasa cemburu. Ada yang terlihat biasa-biasa saja padahal dalam hatinya memendam rasa cemburu yang amat sangat, namun ada juga yang saking cemburunya sehingga membuat dirinya jadi over protective. Tapi kita sepakat rasa cemburu itu muncul saking kecintaan kita pada pasangan kita dan seolah tak mau pasangan kita lari atau direbut oleg orang lain.

Dan tahukah sobat sekalian, didunia ini ternyata ada loh wanita paling cemburuan didunia, namanya Debbi Wood (43 tahun), dia sangat cemburuan terhadap suaminya Steve Wood (32 tahun) sekalipun suaminya sedang tidak melakukan apa-apa. Rasa cemburunya Debbi muncul karena ketakutannya yang teramat besar akan kehilangan suami yang ia cintai. Debbi takut suaminya melakukan hal lain diluaran dengan wanita lain. Bahkan saking cemburunya Debbi menerapkan aturan yang terbilang konyol.
Debbi Wood, Istri Paling Cemburuan Didunia ini Beri Aturan KETAT pada SUAMI
Debbi mengakui dirinya menyadap telepon yang dipegang suaminya sehingga segala aktivitas komunikasi dengan ponselnya diketahui pasti oleh Debbi. Bukan hanya itu, Debbi dikabarkan memberikan aturan yang bisa disebut konyol. Suaminya hanya diperbolehkan menonton televisi untuk acara flora dan fauna saja. Ketika ada tayangan iklan yang menampilkan sosok wanita akan langsung Debby alihkan channelnya. Alasannya karena takut suaminya menjadi suka dengan wanita tersebut.
"Pada suatu malam, saya panik karena ada wanita cantik dalam iklan televisi dan berpikir Steve menyukainya," Kata Debby Wood.
Debbi mengaku memiliki alat detektor kebohongan sehingga setiap kali suaminya pulang maka alat tersebut akan bekerja untuk mengetahui apakah suaminya bohong atau tidak. Cukup anek bukan???
Debbi Wood
Alat Deteksi Kebohongan
Diketahui ternyata Debbi mengalami kelainan sindrom yang disebut Othello Syndrome. Sindrome ini menjadikan Debbi memiliki rasa cemburu yang sangat, Debbi selalu berhalusinasi akan pasangannya yang selingkuh dan meninggalkannya. Rasa memiliki yang tinggi kepasa suaminya dan takut akan kehilangan. Bahkan untuk mengatasi ini, Debbi selalu mengkonsumsi obat depresi.

Rasa Cinta Suami

Meski diperlakukan dengan sangat ketat oleh istrinya, Suami Debbi mengaku tidak ada masalah sekalipun banyak orang yang mengatakan keprihasitannya. Namun karena rasa cinta dari sang suami yang juga sangat kuat membuatnya tak masalah meski harus diperlakukan ketat oleh istrinya.

Bagaimana? Apakah kamu juga termasuk memiliki rasa cemburu yang kuat? jangan-jangan kamu terkena sindrome Othello Syndrome.

Subscribe to receive free email updates: