Arti Kelahiran Seseorang dilihat dari Hari Kelahirannya

shares |

Arti Kelahiran Seseorang dilihat dari Hari Kelahirannya. Kata orang tua zaman dulu, sifat dan karakter seseorang bisa ditentukan dari hari kelahirannya. Memang agak aneh sih, tapi beberapa orang percaya dan itu adalah kenyataan. Ada yang aneh lagi, saat mau nentuin tanggal pernikahan, harus dilihat hari kelahiran antara kedua calon pengantin. Seperti beberapa waktu lalu yang dialami temanku.

Walaupun demikian tidak ada salahnya kita cari tahu apa arti dari hari kelahiran kita. Mungkin saja bisa bermanfaat di saat-saat tertentu. Berikut ini pembahasan tentang sifat dan karakter seseorang dari hari kelahiran. Mangga disimak!
arti hari kelahiran seseorang, sifat, dan karakternya
HARI SENIN = BUNGA

Sesuai dengan artinya yaitu bunga, orang yang lahir pada hari senin banyak disukai oleh orang-orang, mungkin oleh hewan dan tumbuhan juga. Hehe. Mereka adalah orang yang selalu berias diri dan memperhatikan penampilan dari atas hingga bawah agar selalu terlihat cantik dan indah. Inilah kelebihan dari si hari Senin, dia tak pernah terlihat kusut dan kucem, walaupun tidak ada yang lihat, di rumahnya saja selalu rapi dan indah.

Sifat yang dimiliki oleh orang yang lahir di hari senin adalah dia orang yang sangat baik, selalu memberi. Namun itu tidak berlaku ke semua orang, dia baik hanya kepada orang yang sudah sangat akrab dengannya. Terkadang dia selalu menampikkan diri dan menyombongkan diri bahwa dialah yang paling keren.

Untuk urusan asmara, dia memang jagonya. Sebagian diantaranya ada yang setia dan hanya bermain-main saja.

HARI SELASA = API

Api memang selalu menggebu-gebu. Inilah gambaran dari seseorang yang lahir di hari Selasa. Sifatnya yang selalu semangat dalam berbagai hal menjadikan dirinya orang yang selalu sukses dan selalu tercapai semua keinginannya.

Dia termasuk orang yang cuek, tapi dibalik kecuekannya ada kebaikan yang tak pernah terbayangkan. Dirinya selalu membantu orang ketika orang tersebut berada dalam kesulitan. Dia akan menolongnya sampai selesai.

Dalam urusan asmara, dia termasuk tipe yang setia dan sulit untuk jatuh cinta lagi. Jadi buat siapa saja yang jadian sama ini orang, jangan coba-coba deh buat ngekhianatinya, karena dia bisa marah dan membesarkan masalah. Diam-diam dia menusuk.

HARI RABU = DAUN

Orang yang lahir pada hari Rabu merekalah orang yang selalu diam dan sangat ramah dalam segi apapun. Kepribadiannya sangat dermawan sehingga banyak yang menyukainya. Namun ada juga orang yang selalu ingin menjatuhkannya saat dia berada di atas. Karena sifat dari hari Rabu ini pendiam dan mudah percaya, orang yang ingin menjatuhkannya selalu dia percayai juga. Dia sangat mudah terbawa arus.

Kalau untuk urusan asmara, sangat tepat sekali memilih orang yang lahir di hari Rabu. Kenapa? Karena dia adalah seorang yang penyayang dan bahkan tidak pernah marah dan selalu mengalah.

HARI KAMIS = ANGIN

Kamu lahir hari kamis? Kamu memang jagonya. Sama seperti halnya hari selasa kamu adalah tipe orang yang sangat semangat dalam segala hal apalagi jika itu adalah cita-cita yang ingin kamu gapai. Kamu memang orang baik, tapi terkadang kamu lupa akan kebaikan orang lain yang pernah membantumu. Inilah sifat yang jelek dari kamu.

Selain itu, kamu juga sering banyak bicara, curigaan, dan selalu memandang orang lain akan keburukannya. Inilah sifat yang harus kamu ubah apalagi kalau kamu dapat pasangan. Jangan sampai kamu bawel dan selalu mencurigai pasanganmu. Ini akan menyebabkan hubunganmu gak harmonis.

Walaupun demikian, kamu punya satu lagi sifat baik, yaitu tidak pernah dendam. Walaupun ada orang lain yang pernah mengejek atau menjelek-jelekanmu, kamu tetap santai saja.

HARI JUMAT = AIR

Seperti halnya air, orang yang lahir pada hari Jumat adalah orang yang selalu memberikan ketenangan. Ketika ada temannya yang curhat pasti dia selalu memberikan solusi dan menenagkannya.

Orang yang lahir hari jumat termasuk tipe orang yang pendiam namun menghanyutkan. Dia terlihat pendiam di mata orang yang belum mengenalnya, tapi padahal dia banyak bicara. Hanya saja pembicaraan dia selalu diperhatikan. Pembicaraan yang tidak ada gunanya dia tinggalkan.

Ada kebaikan pasti ada keburukan. Sifat jelek yang dimiliki dari si air ini adalah dia terkadang keras kepala dan suka membanggakan diri. Semua keinginannya harus dituruti, kalau tidak pasti dia akan cemberut. Nah, buat kalian yang punya pasangan yang lahir di hari jumat siap-siap aja.

HARI SABTU = BUMI

Si Sabtu ini ternyata orang yang luar biasa. Dia memiliki kemampuan yang hebat. Cita-citanya tinggi dan baik hati kepada orang lain walaupun itu adalah musuhnya. Dia termasuk orang yang suka memberi, apapun yang orang lain minta pasti dia berikan asal itu bermanfaat. Dia juga adalah orang yang tidak pernah putus asa, sebelum cita-citanya tercapai dia akan berusaha semaksimal mungkin. Inilah yang menjadikan dia sebagai pribadi yang disukai.

Tapi sifat buruk tak lepas juga dari orang yang lahir di hari Sabtu, ternyata dia terkadang egois dan serakah. Walaupun dia suka memberi tapi tak lepas dari sifat riya. Hm, berarti dia ingin selalu terlihat baik di mata orang lain.


HARI MINGGU = MEGA

Dia adalah orang yang sangat baik di hadapan teman-temannya, karena itu dia adalah orang yang friendly dan jarang punya musuh. Dia termasuk orang yang sangat giat dalam bekerja. Namun, dalam hal menggapai sesuayu yang tidak tercapai dia selalu membiarkan air matanya berlarut-larut.

Di depan keluarganya, dia adalah orang yang selalu ingin dituruti. Jika keinginannya tidak dituruti dia akan mudah cuek tapi akan melakukannya sendiri dengan cara apapun. Untuk urusan cinta, dia adalah orang yang sangat setia.

Jadi, kamu lahir hari apa? Sama gak dengan sifat kamu. Kalau sama berarti emang bener. Hehe.

Bagikan ke teman kalian juga ya, lihat sama gak hari lahir dan sifatnya. Semoga bermanfaat. Bye.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar