5 Lipstik Matte yang Wajib dicoba Buat Para Wanita yang Selalu Ingin Tampil Cantik

shares |

5 Lipstik Matte Rekomended dari Brand Ternama. Masih seputar wanita dan masih tetap membahas tentang kecantikan tentu tidak ada batas dan bosan-bosannya membahas ini. Semua wanita tentu ingin terlihat cantik kan? Apalagi jika kecantikan itu terpancar dari wajah itu sendiri.

Merawat dan mempercantik diri tak bisa dipisahkan dari karakter seorang wanita, apalagi bahas soal bibir. Yups, bibir menjadi salah satu pusat perhatian dari seorang wanita. Biasanya nih di beberapa daerah bentuk bibir melambangkan apakah dirinya cantik atau tidak. Seperti di luar negeri, bibir yang tebal dan merah adalah bibir seksi dan cantik, beda dengan di kita bibir yang biasa saja tebal dikit tipis dikit itu cantik, yang penting gak hitam aja. he,

Nih baca artikel buat memerahkan bibir yang hitam secara alami. Klik artikelnya DISINI ya.

Biasanya untuk mempercantik bibir, wanita tidak bisa dilepaskan dari yang namanya lipstik. Saat ini jenis lipstik yang paling digemari adalah Lipstik Matte.

Apa itu lipstik matte? Lipstik matte merupakan lipstik yang sangat mudah digunakan dan bentuknya sudah umum dari zaman dulu yaitu berbentuk batang atau padat dengan memutar bagian bawahnya saat akan menggunakannya. Lipstik ini sangat digemari karena warnanya yang sangat mencolok atau pigmented tapi tidak berkilau sehingga terlihat lebih natural di bibir. Namun saat ini bentuk dari lipstik matte itu sendiri berkembang tidak berbentuk batang tapi juga liquid atau cair.
lipstik matte yang rekomended dari brand ternama
Buat kamu pecinta bibir seksi dan manis belum sah kalo belum cobain 5 jenis lipstik yang rekomended ini. Apa saja lipstik yang rekomended itu? Yuk simak 5 Lipstik Rekomended dari Brand Ternama berikut ini!

1. MINERAL BOTANICA SOFT MATTE LIP CREAM

Lipstik matte ini sangatlah lembut dan nyaman dipakai. Warnanya tetap matte namun lebih cerah. Bentuk dari lipstik ini adalah cair. Dan kelebihannya lipstik ini tidak akan bolong-bolong, jadi saat dipakai terolesi dengan sempurna.
Ada kelebihan pasti ada kekurangannya. Lipstik ini lebih mudah luntur saat kita makan atau minum dan warnanya akan memudar. Tapi kamu gak usah khawatir, warnanya hanya akan memudar turun beberapa tingkat saja. So, selalu bawa lipstik ini di kantong ya.
Untuk harganya, masih cocok kok di kantongmu, hanya di bawah 100 ribu aja.

2. WARDAH EXCLUSIVE MATTE CREAM

Kamu harus coba lipstik dari Wardah ini. Saat dipakai lipstik ini cepat kering dan matte. Bentuknya bisa kamu pilih sendiri, ada yang berbentuk padat dan cair. Warnanya kamu gak usah khawatir, buat pecinta warna kalem kamu bisa pilih warna pink, atau kalau kamu suka yang berani kamu bisa coba warna merah, fuchsia, dan cokelat nude. Tenang aja, lipstik ini tidak begitu creamy kok saat dipakai. Untuk harganya masih standar aja, kurang lebih 50 ribuan. Masih cukup dikantong kan?

3. ZOYA COSMETICS LIP PAINT

Buat kamu yang ingin lipstiknya bertahan lama nempel di bibir, kamu patut coba lipstik dari Zoya ini. Selain itu lipstik ini tidak terlalu tebal dan menempel rata di kulit bibir dan warnanya kamu bisa pilih sendiri. Terdiri dari 8 warna yang bisa kamu aplikasikan sesuai kegiatanmu. Lipstik ini mengandung shea butter dan bebas dari paraben sehingga aman di bibir. Urusan harga, stop deh jangan tanya-tanya. Ingin tampil cantik kan butuh modal. Harganya masih sangat terjangkau kok.

4. BEAUTY STORY CHIFFON MATTE LIP ROUGE

Bentuk dari lipstik ini adalah cair tapi tenang, lipstik ini mudah kering kok saat nempel di bibir. Selain itu lipstik yang rekomended ini tidak akan mengeringkan kulit bibir, jadi kamu gak perlu pakai pelembab bibir terlebih dahulu.

Beauty story chiffon matte lip rouge ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk bibir yaitu ada ekstak gojiberi, buah delima, bunga sakura, dan vitamin E yang dapat menutrisi kulit bibir sehingga bibir tetap oke. Untuk harganya, sedikit lebih mahal dari ketiga lipstik tadi.

5. POLKA MATTENESS LIP LACQUER

Nih lipstik terakhir yang wajib kamu cobain. Lipstik ini teksturnya creamy lebih lama buat matte di bibir. Tapi kalo udah matte, pasti tahan lama di bibir dan gak bakalan buat bibir jadi pecah-pecah. Warnanya bagus banget sesuai banget dengan harga yang ditawarkan. Mahal! Tapi kamu bakalan jatuh cinta ama lipstik ini. Penasaran, cobain aja!

Nah gimana udah nemu lipstik yang mau dicobain yang mana? Semuanya bagus dan dari brand ternama loh. Kamu cobain aja semuanya ya. Buat tampil cantik kenapa enggak? Semoga bermanfaat informasinya. Salam syantiekk. Bye.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar