Samsung Galaxy J2 Pro (2016), Ponsel Sejutaan Spesifikasi Lengkap

shares |

Harga Samsung Galaxy J2 Pro (2016) - Smartphone samsung memang gak ada matinya, hampir setiap bulan Samsung merilis produk smartphone terbarunya, meski tahun ini kebanyakan merupakan perbaruan dari versi yang pernah ada, namun jika melihat spesifikasi yang ditawarkan tentu berbeda dari sebelumnya, spesifikasi yang lebih tinggi serta penambahan fitur menjadi daya tarik ponsel dengan nama lama namun rasa yang baru. Salah satunya adalah Samsung Galaxy J2 Pro (2016).

Ponsel ini memiliki rasa baru dimana pada bagian bodynya terdapat fitur Smart glow, atau lampu dengan bentuk melingkari kamera utamanya. Fungsinya yakni sebagai media pemberitahuan jika ada notifikasi pada ponsel, warna lampu akan menyala dengan kedipan yang bisa sobat setting juga warna yang berbeda sesuai dengan notifikasi yang diberikan.
Harga samsung galaxy j2 pro 2016 terbaru
Ponsel Samsung Galaxy J2 Pro (2016) hadir dengan kemampuan yang dua kali lipat lebih garang dibanding versi lawasnya. Meski spesifikasi permesinan tak teralalu berbeda namun ponsel ini dibekali dengan teknologo Turbo Speed Tecknology (TST) yang mampu memaksimalkan kapasitas RAM yang dimiliki hingga 50 persen sehingga kemampuannya akan lebih bertenaga, kabarnya meski RAM ponsel ini hanya 2 GB saja namun rasanya seperti ponsel dengan RAM 3 GB. Permesinan ponsel ini diperkuat oleh chipset Spreadtrum SC8830 sebagai motor dari prosessor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7. Sementara kualitas grafis akan terlihat jernih meski menggunakan kartu GPU Mali-T400MP2.

Ponsel berbasis android Marshmalllow v6.0.1 ini mengusung layar jernih Super AMOLED berukuran 5 inci. Layar tersebut dibekali resolusi setara 720 x 1280 pixels atau setara HD dengan kerapatan 294 ppi. Spesifikasi ini merupakan spesifikasi layar kelas standar dengan tampilan yang lumayan jernih. Sayangnya layar tersebut tanpa dilindungi oleh lapisan anti gores.

Kamera 5 MP pada bagian depan dan 8 MP dibagian belakangnya dibekali fitur aperture f/2.2. Fitur ini semakin familiar digunakan di ponsel-ponsel kelas menengah keatas mengingat mampu memaksimalkan tangkapan cahaya sehingga gambar lebih jelas dan jernih. Sobat juga bisa menyimpan banyak file foto karena kapasitas memori internal Samsung Galaxy J2 Pro (2-16) cukup besar dengan 16 GB memori internal dan maksimal tambahan mencapai 128 GB menggunakan microSD.

Kapasitas baterai besar Removable Li-Ion 2600 mA cukup untuk kebutuhan daya ponsel seharian. Juga dukungan dual SIM GSM agar kebutuhan komunikasi yang lancar semakin dirasakan penggunanya. Ponsel ini juga mendukung jaringan 3G dan 4G sehingga internetan akan semakin cepat. Kelengkapan lainnya adalah bluetooth v4.0, Wifi dan microUSB v2.0.

Harga HP Samsung Galaxy J2 Pro (2016)

Melihat spesifikasi diatas jelas ponsel ini memiliki fitur yang baru serta keunggulan permesinan yang sangat baik. Fitur Turbo Speed Technology mampu memaksimalkan kapasitas RAm sehingga kemampuan ponsel meningkat dua kali lipat lebih bertenaga. Ponsel ini juga dibekali spesifikasi lain yang lebih mumpuni, kamera 5 MP dan 8 MP sudah dilengkapi dengan fitur f/2.2 sehingga kualitas jepretannya akan sangat memuaskan. Kisaran Harga HP Samsung Galaxy J2 Pro (2016) saat ini yakni sekitar USD.160 atau kalau di rupiahkan mencapai Rp.1.8 jutaan. (Baca juga: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru). Sayangnya ponsel ini masih belum masuk ke Indonesia dan pertama dirilis di India. Sangat menarik menunggu kehadirannya di tanah air, semoga saja harga yang ditawarkan tetap dikisaran yang sama.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar