Review Masker Roromendut Jerawat Brotowali Untuk Menghilangkan Jerawat Secara Alami

shares |

Review Masker Roromendut Jerawat Brotowali Untuk Menghilangkan Jerawat Secara Alami. Siapa yang tidak tahu jerawat? Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya dihinggapi jerawat. Jerawat ini sendiri disebabkan oleh debu/ kotoran dan bakteri yang menempel dikulit lalu masuk ke dalam pori-pori dan menumpuk sehingga membuat pori-pori membengkak dan akhirnya menjadi jerawat. Hal ini dikarenan kita sendiri kurang memperhatikan kesehatan kulit apalagi merawatnya. Selain itu, jerawat juga terjadi karena kelenjar minyak yang kulit kita produksi berlebih, kelenjar minyak itu menumpuk dan tidak keluar sehingga bertumpuk dan menjadi jerawat.

Kulit yang sensitif juga mudah terkena jerawat. Oleh karena itu kita harus sering membersihkan dan merawat kulit kita agar bakteri dan kotoran tidak menempel di kulit.

Bagi sebagian orang merawat kulit dianggap sulit dan ribet, padahal merawatnya tidak harus pergi ke salon atau dengan perawatan yang mahal dan ekstrim. Ya, sedikit berbagi informasi saja kepada teman-teman, bahwa ada salah satu produk kecantikan yang ramai digunakan saat ini. Eits, jangan berburuk sangka dulu. Produk ini terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga sangat aman bagi kulit. Kira-kira produk apa itu ?
review masker jerawat brotowali roromendut
Produk Roromendut. Ramai saat ini diperbincangkan produk dari Roromendut begitu dahsyat khasiatnya, baru satu kali pemakaian saja bisa langsung terlihat hasilnya, asal dipakai secara teratur. Salah satu produk dari Roromendut khusus untuk jerawat itu sendiri adalah Masker Jerawat Brotowali.

Masker Jerawat Brotowali merupakan perawatan traadisional khusus diciptakan untuk kulit berjerawat, pori-pori besar, dan berminyak. Msker ini terbuat dari 100 persen bahan alami, yaitu dengan memadukan tumbuhan brotowali, teh hijau, rumput laut, dan beras ketan putih organik yang berfungsi untuk membersihkan sebum, kelenjar minyak berlebih, sel kulit mati penyumbat pori dan membunuh bakteri penyebab jerawat.

Masker Roromendut Jerawat Brotowali sangat digemari oleh kalangan wanita dan sudah banyak testomini dan bukti yang dihasilkan oleh masker jenis ini. Yuk intip apa saja yang menyebabkan masker ini banyak digemari? Berikut review lengkap Roromendut Masker Jerawat Brotowali.
Terbuat dari bahan alami
Sudah jelas pemaparan di atas, bahwa masker jerawat brotowali terbuat dari 100 % bahan alami, sehingga sangat aman bagi kulit. Para pemburu kecantikan sudah sangat kenal dengan produk yang menggunakan bahan kimia atau produk abal-abal sehingga mereka sangat berhati-hati memilih kosmetik.

Kandungan yang terdapat pada Masker Jerawat Brotowali itu sendiri adalah :

  • Organic Oryza Glutinosa
  • Green tea powder
  • Tinospora crispa
  • Gracilaria Sp

Pemakaian yang sangat mudah
Masker ini bisa digunakan oleh semua usia, mau remaja, dewasa, sudah tua pun bisa menggunakannya. Kaum adam pun bisa menggunakan masker ini.
Cara pakainya pun sangat mudah, cukup mencampurnya dengan air dan aduk sampai mengental, lalu usapkan pada seluruh wajah terutama buat yang berjerawat. Diamkan sampai 20 menit atau sampai mengering dan bilas. Mudah kan?
Selain itu pemakaian masker ini bisa digunakan setiap waktu, bisa pagi, siang, ataupun malam. Dan satu lagi, masker dari roromendut ini sangat aman buat ibu hamil dan menyusui.
Hasil yang memuaskan
Hasil yang memuaskan inilah yang membuat masker ini sangat digemari saat ini. Walaupun terbuat dari bahan alami tapi baru satu kali pemakaian saja sudah terlihat hasilnya. Kulit menjadi halus dan jerawat pun menjadi mengempes.
khasiat dan manfaat masker jerawat brotowali
Adapun khasiat lainnya dari Masker Jerawat Brotowali ini, yaitu :
  • Membersihkan Sebum
  • Membersihkan kelenjar minyak berlebih
  • Membersihkan sel kulit mati penyumbat pori
  • Membunuh bakteri penyebab jerawat
Harga yang ekonomis dan kemasan unik
Masker ini cukup menarik minat para kaum wanita karena kemasannya yang unik dan terlihat mahal. Namun ternyata dibalik itu harga dari masker ini sendiri sangatlah murah dan sangat terjangkau. Untuk satu pcs masker saja dibandrol dengan harga 25ribu. Dan pemesanan satu paket isi 5 pcs bisa lebih murah yaitu terhitung 18ribu satu pcsnya.
Satu pcs saja bisa beberapa kali pemakaian, jadi lebih irit. Hasil jangan diragukan lagi.
Beberapa keunggulan dari masker roromendut memang menjadi daya tarik para kaum adam dan hawa, hal inilah yang menjadi masker roromendut tercap sebagai produk best seller.

Namun ada beberapa kekurangan dari masker roromendut ini, yaitu :
  1. Tidak dijual di toko kecantikan atau apotek, sehingga beberapa orang sulit mendapatkannya, dan harus pesan langsung kepada pusatnya yaitu di Yogyakarta.
  2. Hasil bagi sebagian orang memang terlihat secara langsung, namun tergantung jenis kulit dan pemakaian. Jadi sering kali ada yang komplain dari para customer.
  3. Mengakibatkan detoxifikasi atau pengeluaran racun. Karena terbuat dari bahan alami, setelah pemakaian satu kali biasanya muncul kembali jerawat akibat dari pemakaian produk kimia sebelumnya. Banyak yang tidak tahu soal ini. Namun, itupun hanya sebagian kecil saja. Tapi bagus juga kan kalau racun dari dalam dikeluarkan.
Baca juga Review Masker Kulit Manggis Untuk Kulit Tetap Awet Muda

Nah, itulah review masker roromendut jerawat brotowali. Walaupun ada kekurangannya, tapi masker ini menurut saya sangat bagus. Selain terbuat dari bahan alami, masker ini tidak menyebabkan efek samping dan sangat aman digunakan untuk semua usia dan terutama buat ibu hamil dan menyusui. Kalian berminat membelinya?

Masker ini tidak dijual di toko-toko kecantikan jadi kalian harus menghubungi CSnya langsung atau ke reseller-reseller yang terpercaya dan sudah terdaftar di Roromendut. Silahkan hubungi CS dibawah ini untuk pemesanan.

BBM ==>>> CS 1 : 5A1F6F1B

BBM ==>>> CS 2 : 56F68B48

SMS : 087824897724

Atau silahkan like fanspage di facebook : "Masker Tradisional Roromendut" untuk informasi lebih jelasnya dan bisa konsultasikan tentang roromendut itu sendiri.

Semoga bermanfaat informasi ini. Dan ingat! Jangan sembarangan memilih kosmetik atau bahan perawatan kulit karena kalau produknya abal-abal bisa celaka nantinya. Gak mau kan kulitmu rusak gara-gara produk kecantikan. Yuk pilih saja yang alami, lebih aman. Terima kasih.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar