Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note7, Ponsel Mewah 10,7 Jutaan

shares |

Harga HP Samsung Galaxy Note7 - Ponsel mewah keluaran Samsung satu ini resmi dirilis kepublik, adalah Samsung Galaxy Note7 yang akan meneruskan kesuksesan Samsung Galaxy Note sebelumnya. Ponsel ini dibekali banyak keunggulan, wajar saja harga yang ditawarkan juga snagat mahal yakni mencapai Rp.10.7 jutaan. Ponsel yang berdesain mewah ini teruji mampu bertahan dikedalaman air 1.5 meter selama 30 menit karena sudah mengantongi sertifikat IP68. Bukan hanya itu lapisan Corning Gorilla Glass 5 pada bagian belakang body ponsel semakin memperkuat body ponsel.

Layarnya yang lapang 5.7 inci sangat ideal jika pengoperasian dengan Samsung Stylus Pen. Tentu saja sobat akan semakin bebas mengoperasikan ponsel. Apalagi layar Samsung Galaxy Note7 tergolong mewah dimana teknologinya mengandalkan Super AMOLED dengan resolusi sangat tinggi 1440 x 2560 pixels serta kerapatan diatas 518 ppi. Lapisan pelindung layar menggunakan Corning Gorilla Glass 5.
Harga Samsung Galaxy Note7 terbaru
Sektor permesinan Samsung Galaxy Note7 ditenagai prosessor dengan chipset Samsung Exynos 8890 Octa. Seri Exynos khusus untuk pasar Global termasuk Indonesia. Chipset berbasis 64 bit tersebut dipasang sebagai motor prosessor bertenaga Octa-core yang terdiri dari Quad-core 2.3 GHz Mongoose + quad-core 1.6 GHz Cortex-A53. Pastinya mesin tersebut mampu mengolah data dengan kecepatan tinggi, apalagi didukung oleh RAM besar 4 GB yang membuat permesinan jauh lebih bertenaga. Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi android Marshmallow v6.0.1 ini rencananya akan mendapat upgrade ke versi Android 7.0 Nougat.

Sementara untuk grafis dipastikan tampil lebih mewah dimana GPU Mali-T880 MP12 menjadi andalannya. Didukung oleh layar super jernih dan mesin sangat garang maka kualitas grafis akan lebih mewah dan halus.

Kapasitas memori internal cukup besar dengan 64 GB. Versi ponsell dual SIM pemasangan microSD hingga 256 GB dipasang di slot sim card 2. Sementara versi single SIM GSM dipasang di slot khusus untuk microSD. Yup, selain tersedia versi single SIM dan dual SIM GSM, Samsung Galaxy Note7 juga diklaim mampu memberikan kecepatan akses internet data sangat cepat dijaringan 4G hingga LTE Cat12 atau 600/150 Mbps.

Kelebihan Samsung Galaxy Note7 hadir dari dua kamera pendukungnya. Kamera depan berukuran 5 MP dengan fitur f/1.7 dan 22mm. Sementara kamera utamanya berukuran 12 MP dengan fitur  f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash, 1/2.5" sensor size, 1.4 ┬Ám pixel size dan lain sebagainya dengan kualitas rekaman video hingga 2160p@30fps.

Kapasitas baterai Non-removable Li-Po 3500 sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel seharian. Apalagi fitur baterai dilengkapid engan Fast Battery Charging sehingga sobat tak perlu menunggu lama saat mengisi daya.

Harga HP Samsung Galaxy Note7

Smartphone ini baru saja diperkenalkan di Inggris, Brazil dan Ameria Serikat dan belum didistribusikan secara global. namun pihak Samsung Indonesia sendiri telah melakukan penjualan dengan sistem Pre Order. Perkiraan harga HP Samsung Galaxy Note7 ada dikisaran Rp.10.7 jutaan. So, jika sobat berminat dengan ponsel ini bisa memesannya sekarang hingga batas waktu 21 Agustus 2016.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar