Harga dan Spesifikasi Evercoss Elevate Y2 Power, Ponsel Baterai Besar 2 Jutaan

shares |

Harga dan Spesifikasi HP Evercoss Elevate Y2 Power - Evercoss akhirnya memecahkan rekor sebagai vendor lokal yang mengeluarkan smartphone dengan kapasitas baterai terbesar di Indonesia saat ini. Melalui Evercoss Elevate Y2 Power dengan kapasitas baterai 6200 mAh akhirnya sobat gak perlu khawatir lagi ponselnya akan kehabisan daya baterai. Pasalnya dengan kapasitas baterai yang ekstra besar tersebut ponsel ini diklaim mampu bertahan hingga 4 hari non stop.

Apalagi sobat yang gemar berselancar didunia maya ataupun memainkan aplikasi game dan kebutuhan multimedia lainnya yang notabene dianggap paling boros daya, kali ini kesenangan sobat tak akan terganggu lagi akibat kehabisan daya dan ponsel harus di cas. Selain kapasitas baterai yang ekstra besar ponsel ini juga memiliki banyak keunggulan, salah satunya dari desainnya yang cukup elegan dimana layarnyapun menggunakan jenis 2.5D Curved Glass Screen atau sedikit ada lengkungan pada setiap sisinya.
Harga HP Evercoss ELevate Y2 Power terbaru
Layar Evercoss Elevate Y2 Power juga tergolong besar yakni 5.5 inci yang membuat aktivitas sobat semakin leluasa menggunakan ponsel ini. Apalagi layar tergolong jernih sekalipun resolusinya baru sebatas 720 x 1280 pixels (HD), Beruntung teknologi layar IPS-LCD sudah diberikan untuk meningkatkan sisi ketajaman pada setiap gambar yang tampil. Tak hanya itu layar ponsel inis udah dibalut oleh lapisan anti gores keluaran Dragontrail Glass 3.

Kemampuan ponsel Evercoss Elevate Y2 Power juga tak bisa dianggap remeh, meski prosessornya baru bertenaga Quad-core 1.3 GHz namun sudah berjalan dengan sistem komputasi 64 bit sehingga akan terasa lebih responsif. Apalagi chipsetnya juga cukup mumpuni mengandalkan MediaTek MT6735. Disamping itu dukungan kapasitas RAM 2 GB sudah cukup ideal untuk ponsel dengan kisaran harga Rp.2 jutaan. Cukup disayangkan memang ponsel yang dirilis bulan Juli 2016 ini masih berjalan pada sistem operasi android Lollipop v5.1, tapi dai sisi kinerja tak perlu diragukan lagi, semuanya mampu berjalan baik dan cukup responsif.

Ponsel ini dibekali memori yang cukup besar yakni 16 GB dan masih memungkinkan diperbesar hingga 32 GB menggunakan kartu memori eksternal. Tak lupa Evercoss ELevate Y2 Power dipersenjatai dua kamera mumpuni didepan dan belakangnya dengan fitur autofocus. Kamera depan 8 MP sementara kamera belakangnya 13 MP dan mampu mengabadikan setiap momen dengan kualitas gambar terbaik.
Harga Evercoss Elevate Y2 Power terbaru
Ponsel dual SIM GSM ini juga mendukung jaringan 3G dan 4G agar aktivitas internetan sobat seperti upload dan download semakin cepat. Dilengkapi fitur Wifi, bluetooth dan microUSB untuk kebutuhan konektifitas.

Harga HP Evercoss ELevate Y2 Power

Ponsel dengan kapasitas baterai ekstra besar ini sudah mulai dipasarkan di tanah air, Sebuah ritel besar Lazada membandrol harga HP Evercoss ELevate Y2 Power yakni Rp.2 juta pas untuk 200 orang pembeli pertama sebelum akhirnya harga menjadi normal yakni Rp.2.300.000. Ponsel ini memiliki kualitas dan kemampuan yangs angat baik dan cukup kami rekomendasikan untuk sobat miliki.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar