8 Trik Ampuh Nembak Cewek Agar Berhasil diterima 100 Persen

shares |

8 Trik Ampuh Nembak Cewek Agar Berhasil diterima. Dunia percintaan memang tidak ada habisnya di kehidupan ini. Hidup tanpa cinta bagai sayur tanpa garam, jadi gak ada rasanya. Pahit dong!

Remaja memang lagi masanya menyukai lawan jenis dan ingin memiliki hubungan spesial dengannya. Ini sudah menjadi kudrat manusia memiliki rasa dari dalam hati. Hubungan cinta itu biasa kita sebut dengan pacaran.

Biasanya untuk mengungkapkan rasa cinta bagi sebagian orang sangatlah sulit. Laki-laki nih biasanya yang suka nembak perempuan. Kalau diterima syukur tapi kalau ditolak gimana? sakit hatilah.

Kamu cowok? Tapi masih takut dan malu buat nembak cewek? malu ngungkapin atau takut ditolak? Nih aku bakalan kasih tahu trik ampuh nembak cewek supaya berhasil diterima 100 persen. Yuk pelajari triknya ya gengs.
trik nembak cewek diterima 100 persen
1. Cari tahu sifat dan kepribadian cewek yang disukai

Sebelum nembak cewek, kamu harus persiapan terlebih dahulu. Kamu harus memperhatikan semuanya mulai dari hal kecil atau yang biasa dianggaop sepele sampai hal besar sekalipun.

Cari tahu terlebih dahulu sifat dan kepribadian cewek yang mau kamu tembak. Jika cewek yang kamu sukai itu baik, pintar, dan suka dengan hal-hal yang bersifat positif, kamu juga harus ubah sikapmu seperti dia. Contohnya, kalau dia suka pergi ke perpustakaan, kamu juga harus belajar ke perpustakaan supaya dia juga sedikit-sedikit tertarik padamu. Tapi ingat! Kamu jangan caper kalau pas ketemu dia, cewek biasanya suka ilfill sama cowok yang caper. Bersikap biasa saja.

Baca juga : Cara Mengetahui Seseorang Menyukai Kita

2. Minta nomor hape tapi dengan alasan tertentu

Nembak cewek itu tidak mudah, kamu harus terlebih dahulu pdkt in dia. Caranya? Kamu mita no. hpnya tapi bukan untuk chattingan biasa, misalnya kamu beralasan belajar pelajaran sekolah dengannya. Atau kalau kamu malu meminta nomor kepadanya, kamu bisa minta no.hpke temannya. Nanti kamu sms. Ingat! Jangan sms yang membuat cewek jadi ilfiil.

3. Semakin dekat

Kalau kamu sudah sering kontak dengannya atau saling salam sapa, inilah kesempatanmu cepat untuk dapetin dia. Terus dekati dia dan buatlah dirinya tertarik dan memiliki rasa padamu juga. Cewek kalau sudah dekat dan merasa nyaman biasanya ada rasa juga.

4. Mulai Menembak

Sebelum mengungkapkan rasa cinta kamu ke dia, siapkan dulu beberapa hal seperti kata-kata yang akan kamu ungkapkan ke dia. Kata-katanya jangan lebay, tapi harus romantis. Kamu bisa tanya-tanya ke teman kamu atau kata-kata yang ada di dalam benakmu. Ungkapkanlah.

Selain itu, kamu juga harus memberikan dia kejutan seperti memberikan bunga mawar atau hal lainnya yang istimewa. Cewek sangat senang dengan hal itu. Oh ya, satu lagi. Jangan pernah kamu menjanjikan sesuatu padanya saat pertama kali kamu nembak. Kalau suatu saat kamu mengingkarinya itu akan membuat hati cewek sakit. Sebagai cowok, kamu harus bisa mengerti perasaannya.

5. Tembak dia di tempat yang romantis

Kamu harus memperhatikan tempat atau lokasi saat kamu nembak dia, jangan sampai kamu nembak di kantin sekolah atau di belakang wc. Duh, enggak banget deh.
Sebelum hari nembak, kamu calling dia terlebih dahulu, ajak dia buat pergi berdua saja ke tempat yang romantis seperti taman dengan duduk berdua dan melihat pemandangan yang asri. Atau kalau kamu menginginkan suasana yang lebih romantis, kamu ajak dia makan malam di restaurant dengan suasana yang dihiasi lilin-lilin malam. Kemungkinan besar dia pasti akan menerimamu sebagai kekasih. Percaya deh!

6. Berdoa dan Kerja Keras

Ini yang paling penting dalam segalanya, sebelum nembak kamu harus terus berdoa supaya kamu diterima 100 persen dan tanpa kendala apapun, semuanya lancar. Dan habis nembak, kamu juga harus berdoa mengucap rasa syukur dan berdoa supaya hubungan kamu dengannya awet dan lancar.

Hasil tergantung dari prosesnya, kalau kamu usaha dengan giat dan sungguh-sungguh, pasti hasilnya pun akan baik. Kalau kamu keyeung, kekeuh, usaha kamu jangan sampai berakhir di tengah jalan atau mencal-mencle. Kalau usahanya bagus, pasti hasilnya pun bagus. Kamu pasti akan diterima sama dia sebagai kekasih.

7. Jaga Penampilan

Oh ya, ada yang terlewat. Penampilan kamu harus dijaga juga ya. Semua cewek menginginkan cowok yang bersih, sehat, tidak kotor, dan tidak bau. Rata-rata cowok banyak yang jarang mandi, jadi usahakan setiap hari mandi ya. Pakai minyak wangi juga, dan baju setrika. Jangan ngandelin mamah buat nyetrika baju, setrika sendiri oke. Cewek sangat suka sam cowok yang mandiri.

8. Rajin Ibadah dan Belajar

Satu lagi, rajin ibadah dan belajar. Cewek akan terpesona melihat cowok yang rajin ibadah dan belajar, karena cowoklah yang akan membmbingnya nanti apalagikalau jadi suami istri.

Demikian trik dan tips ampuh nembak cewek supaya diterima 100 persen. Semoga bermanfaat ya. Makasih.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar