Terkena Serangan Jantung, Mike Mohede Meninggal Dunia

shares |

Kabar duka datang dari dunia hiburan, penyanyi muda bertalenta dengan suara emasnya yang cukup khas, Mike Mohede dikabarkan meninggal dunia. Kabarnya Mike mengalami serangan jantung dan harus dilarikan kerumah sakit, namun Mike menghembuskan nafas terakhir pada hari Minggu (13/7/2016) pada usia 33 tahun. Bagi saya pribadi memang cukup kehilangan karena Mike sosok penyanyi dengan suara yang sangat baik. Dibanding artis penyanyi saat ini yang mengandalkan tampang namun kualitas suaranya Nol, Mike justru hadir dengan warna baru bersuara emas.

Kita tahu, Mike Mohede adalah penyanyi lulusan Indonesia Idol tahun 2015 lalu, Bahkan di final dia berhasil mengalahkan Judika yang sama-sama memiliki suara yang khas, Pantas kalau Mike menjadi juaranya berkat kepiawaiannya dalam bernyanyi.
Mike Mohede Meninggal
Kabar meninggalnya Mike Mohede memang cukup mengejutkan banyak pihak terutama bagi mereka rekan se-profesi yang pastinya lebih dekat. Sebut saja Judika yang mengungkapkan ketidak percayaannya melalui akun Twitternya.
"Ya Tuhan..ga percaya dapet kabar sahabatku mike mohede meninggal..Tuhan kasih kekuatan buat mamanya mike dan keluarga besar yang ditinggalkan..Rip brader.." Kata Judika.
Kiprah Mike Mohede didunia Entertainment

Mike Mohede menjadi terkenal didunia entertainment setelah menjuarai ajang pencarian bakat Indonesia Idol pada tahun 2015 lalu. Saking bagusnya dalam membawakan lagu, beberapa penyanyi top pernah dikalahkannya, sebut saja Judika yang kalah di final Indonesia Idol kala itu.

Bahkan tak hanya itu, Mike Mohede juga mengalahkan Delon, Ihsan dan Rini sehingga terpilih mewakili Indonesia diajang lebih tinggi yakni Asian Idol. Sayangnya meski membuat decak kagum para juri Asian Idol, namun Mike Mohede tidak berhasil menjadi juara karena dikalahkan Hady Mirza, penyanyi asal Singapura.

Semasa berkair didunia musi, Mike Mohede telah menciptakan tiga album solo yakni Mike (2015), Kemenanganku (2010) dan Kedua (2015), serta satu album kompilasi bertema Seri Cinta (2015).

Selamat Jalan Mike Mohede, Suara merdumu akan tetap terdengar.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar