Tips Memutihkan kembali Kornea Mata Yang Kuning

shares |

Tips Memutihkan kembali Kornea Mata Yang Kuning. Mata adalah salah satu panca indra dengan fungsi untuk melihat tanpa mata kita tidak bisa melihat indahnya dunia ini alangkah bersyukurnya kita karena telah tuhan ciptakan mempunyai mata normal tanpa ada gangguan penyakit lainya yang menyebabkan kita tidak bisa melihat ramainya ibu kota, indahnya pantai dan pasir putih.

Tips memutihkan kembali kornea mata yang kuning dengan bahan alami

Mata adalah salah satu anggota tubuh yang sangat penting karena dengan mata kita berjalan dengan tujuan tidak akan tersesat alangkah sangat pentingnya mata bagi kita. Kita juga jangan terlalu senang dengan ini sodara kita belum tentu mendapat penglihatan yang jelas mereka hidup dengan mengandalkaan perasaan dan pendengaran alangkah malunya kita mempunyai mata digunakan untuk melihat hal yang tidak bermanfaat tapi penyakit masih bisa di sembuhkan asal kitanya saja mau berjuang dan bersikeras ingin sembuh pasti ada jalan nah saya mempunyai Tips Memutihkan Kembali Kornea Mata Yang Kuning mau tahu apa aja yuk simak.

Tips Memutihkan Kembali Kornea Mata Yang Kuning 

1.Daun sirih 
Daun sirih adalah daun yang sering digunakan untuk keluhan pada wanita misalnya bau badan,atau bau mulut atau keluhan pada organ wanita selain menyembuhkan penyakit kewanitaan juga bisa d gunakan untuk mata yang kuning yaitu dengan cara menumbuknya sampai kandunga air yang ada dalam daun sirih keluar dan sesudah di tumbuk masukan ke pisin kesil tambahkan sedikit air lalu basuhkan kedalam mata yang kuning.

2. Mentimun dan Kentang 
Kentang dan mentimun di buat menjadi satu yaitu dengan cara di jus pertama kupas kentang lalu cuci dengan bersih bersama mentimun sesudah itu belender sampai semua halus dan tercampur rata sesudah itu tuang kedalam mangkuk untuk di jadikan pengompres mata yang kuning dengan menggunakan jus ini mata yang kuning akan lembap dan sedikit demi sedikit kuning pada bagian mata akan hilang lakukan cara ini denga rutin setiap hari.

Penyebab Mata Menjadi Kuning Diantaranya

  •  Mata terlalu lelah

 Lelah di sebabkan karena terlalu banyak aktivitas yang bisa saja menyebabkan mata menjadi ngantuk dan sulit untuk istirahat yang cukup apa lagi kalau sedang bekerja sambil pegang laptop pasti sangat memnggangu sekali.

  • Kurang Tidur 

kurang tidur akan mengakibatkan kurangnya lancarnya peredaran darah pada tubuh dan membuat tubuh menjadi lesu dan lemah dan juga menyebabkan mata menjadi kuning karena kurangnya waktu untuk tidur.

  • Stress yang Berlebihan 

Stres bisa di picu karena tubuh sedang mengalami ketegangan yanng amat sangat karena masalah pekerjaan dan bahkan bertengkar dengan oranag lain bisa menjadi salah satu penyebab terjadinya mata menjadi kuning.

  • Asap Rokok

Rokok telah terbukti bisa menyebabkan kanker dan masalah lainnya perokok bisa kita lihat mempunyai mata yang tidak putih jernih malah mempunyai mata yang keruh akibat terlalu banyak mengkonsumsi rokok

Mata tidak sehat menyebabkan kita susah beraktivitas dengan baik oleh karena itu cobalah Tips Memutihkan Kembali Kornea Mata Yang Kuning ini dengan rutin supaya kita bisa melihat dengan normal.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar