Tampil 6 Gaya Terkini Hanya dengan 1 Kulot

shares |

Tampil 6 Gaya Terkini Hanya dengan 1 Kulot. Dunia fashion memang tidak ada habisnya. Setiap tahunnya trend mode selalu berubah-ubah apalagi di Indonesia sendiri. Berbagai model pakaian, celana, rok, sampai penutup kepala atau hijab berganti setiap waktu. Perubahan ini terjadi tidak terjadi hanya dalam setahun, mungkin setiap bulan trend selalu berubah.

Di tahun ini sendiri yang menjadi trend adalah pemakaian kulot untuk tampil gaya yang berbeda. Kulot sendiri merupakan celana yang membesar di bagian bawahnya sehingga terlihat seperti rok. Kulot menjadi trend karena hanya dengan satu kulot saja kita bisa bereksperimen beberapa gaya dengan mengganti pakaiannya saja.

Kulot biasanya terbuat dari bahan yang ringan, halus, dan jatuh. Kulot dibuat lebih longgar agar semua wanita bisa tampil tanpa terlihat lekuk tubuhnya, apalagi buat para hijabers.
tampil gaya dengan kulot
Di artikel ini saya akan berikan info dan tips menarik tentang kulot. Hanya dengan satu kulot ternyata kamu bisa tampil 6 gaya sekaligus. So, gaya apa saja yang bisa kamu tampilkan dengan kulot ini? Yuk intip gayanya berikut ini!

1. Gaya Kasual (Cassual Mode)

Kulot bisa digunakan sehari-hari dalam aktivitasmu, misalnya saat kamu mau shopping, hangout bersama teman, foto-foto, dan aktivitas lainnya. Kamu hanya cukup memadukannya dengan blus model kelelawar atau batwing dibagian atasnya.

Buat hijabers, cocok banget memadukan kulot ini dengan atasan yang agak pendek dan menutup bagian belakang, lalu padukan lagi dengan hijab yang lebih simple.

Selain itu untuk bagian lainnya, kamu bisa padupadankan dengan sepatu hak datar atau flat shoes dan tas yang senada dan warna netral. Agar tampil lebih cantik gunakan tas bahu dan aksesoris lain seperti anting, gelang, dan kalung.

2. Kulot bisa digunakan untuk Kerja

Buat kamu yang punya aktivitas bekerja di kantor, coba deh pakai kulot ini. Selain bisa tampil cantik dan modis kulot ini sopan karena bentuknya yang longgar tidak melekuk tubuh.

Untuk memadukannya, kamu cukup memakai kemeja di bagian atasnya, atau kamu juga bisa menggunakan jas/blazer dengan warna yang kalem. Selain itu sebagai tambahannya padukan dengan tas jinjing dan sepatu wedges. Untuk aksesoris kamu bisa gunakan anting dan gelang yang ukurannya kecil. Walaupun bekerja kamu akan tetap tampil cantik dan modis.

3. Padukan Kulot dengan Batik

Batik saat ini tidak dipandang sebelah mata lagi dan modelnya tidak hanya itu-itu saja. Di beberapa desain terkenal batik bisa diubah menjadi pakaian yang non formal dan saat ini banyak pakaian-pakaian yang memakai batik sebagai motifnya.

Nah, kulot ini juga bisa dipadukan dengan baju batik. Gunakan batik yang berwarna cerah dan motif yang unik. Kamu bisa gunakan gaya ini saat meeting dengan rekan kerja atau saat ada pertemuan dan menjadi pembicara di sebuah acara.

Untuk tambahannya, gunakan tas jinjing yang berwarna agak gelap seperti cokelat. Gunakan wedges dan aksesoris seperti jam tangan yang senada dengan warna tas. Dijamin penampilanmu lebih modis.

4. Boho Artistik

Gaya boho atau bohemian memang seperti kejadul-jadulan. Tapi saat ini gaya boho menjadi trend masa kini dan banyak yang menggunakan baju model boho.

Kulot bisa kamu padukan dengan boho ini. Saat tampil dengan gaya boho artistik kamu bisa gunakan dalam berbagai aktivitas, mungkin saat mau jalan-jalan.

Yang khas dari gaya boho ini adalah pemakaian aksesoris yang lebih banyak seperti pada gelang dan aksesoris kepala. Sebagai penunjang lainnya, gunakan tas bahu yang lebih panjang talinya dan lebih besar ukurannya. Gunakan pula sepatu datar yang sesuai dengan warna baju.

5. Kulot untuk Pesta di Siang Hari

Selain untuk gaya casulan dan gaya-gaya lainnya, kulot ini juga bisa digunakan saat pesta. Kalau ada undangan pernikahan teman kamu, jangan terus-terusan pakai dres, kebaya, atau batik saja, coba deh gunakan kulot untuk tampil lebih berbeda.

Gunakan kulot berwarna netral seperti hitam dengan baju yang cerah seperti warna pink.Baju yang bisa kamu pilih adalah baju model kebaya dengan warna-warna pastel. Sebagai penunjang penampilan gunakan aksesoris seperti gelang dan anting. Gunakan juga tas kecil yang senada dengan warna baju dan gunakan sepatu high heals.

6. Kulot untuk Pesta di Malam Hari

Saat pesta di malam hari atau resepi pernikahan, kamu bisa menghadirinya dengan memakai kulot. Gunakan kulot yang berwarna hitam. Untuk baju gunakan baju yang berwarna emas, tembaha, dan perak agar kamu tampil lebih elegan.

Sebagai pendamping, gunakan tas kecil, jam tangan, anting, dan cincin yang berwarna senada dengan baju dan kulot. Penampilanmu akan lebih berbeda dari biasanya.

Tertarik untuk mencobanya? Hanya dengan satu kulot saja kamu bisa tampil berbagai gaya yang berbeda, mau itu saat beraktivitas sehari-hari atau saat menghadiri acara-acara tertentu. Cobain deh.

Demikian informasi unik dan tips menarik dari kulot. Semoga bermanfaat ya. Bye bye.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar