Sembuhkan Penyakit Cacar Pada Anak Dengan Cara Ini

shares |

Sembuhkan Penyakit Cacar Pada Anak Dengan Cara Ini .Penyakit cacar atau  ditandai dengan bintik yang seperti gelumbung air adalah salah satu penyakit yang sering terjadi pada anak dan balita karenakan tertular dari anak yang sedang mengalami cacar dan pada saat itu anak nsedang dalam kondisi yang kurang sehat atau kekebalan tubuhnya menurun.
Cacar biasanya terjadi karena faktor cuaca  seperti hujan yang mengakibatkan anak demam yang sangat tinggi dan anak menjadi rewel saat sedang mengalami cacar. Pada saat bayi ibu kita sering membawa kita ke posyandu untuk suntik cacar tapi suntik cacr itu tidak mrenjadim si anak tidak terkena meskipun sudah di suntik cacar apabila kondisi tubuh si ank kurang sehat tetapi temannya terserang cacar bisa saja akan tertular. Tapi ibu-ibu jangan khawatir si kecil anda tertular penyakit cacar air masih bisa di sembuhkan dengan berbagai cara di sini saya akan memberi solusi Sembuhkan Penyakit Cacar Pada Anak Dengan Cara Ini yuk simak.

sembuhkan penyakit caacr pada anak dengan cara ini  di jamin ampuh

Cara Menyembuhkan  Penyakit Cacar Pada Anak
  • Kulit Pisang 
Kulit pisang biasanya kita buang dan beranggapan sudah tidak di perlukan lagi yang kita tahu daging pisangnyalah yang berhkasiat untuk kesehatan tubuh ets janan salah lho kulit pisang bisa di jadikan masker wajah, bisa juga untuk memutihkan gigi yang kuning dan untuk cacar bisa di balurkan kesetiap tubuh anak yang terkena bintik merah tersebut.
  • Kacang Hijau 
kacang hijau biasanya kita buat untuk bahan kue atau bahan bubur tapi di sini kita rendam dalam air selama 15 menit sesudah itu tumbuk dan balurkan ke seluruh tubuh yang terkena bintik-bintik merah.
  • Jagung 
Jangung bisa juga di jadikan obat untuk si penderita penyakit cacar karena rambut jagung memiliki kasiat menembuhkan penyakit kanker untuk cacar cukup di parud dan oles  keselururuh tubuh.

  • Mengkudu 
Buah yang satu ini banyak sekali menyembuhkan berbagai penyakit seperti asma dan darah tinggi dan masih banyak penyakit lainnya dengan mengkudu di masak dan airnya di minum secara rutin bisa menjadi solusi ibu untuk menyembuhkan anak dari serangan cacar.
  • Temulawak 
Temulawak adalah salah satu ramuan yang terbuat dari jahe, kencur, kunyit lengkuas dan temu ireng yang bisa di masak dengan mencampurkan kencur dan asam jawa kedalamnya sesudah semua tercampur masukan kedalam gelas berikan kepada anak yaang sedang sakit cacar supaya di minum selagi hangat.

Anak terkena penyakit memang sedikit menghawatirkan anak menjadi rewel susah untuk makan dan keluarga pun menjadi cemas melihatnya tapi ibu-ibu tidak cemas lagi ya karena saya sudah memberitahu cara supaya bisa menyembuhkan cacar pada si kecil semoga bermanfaat.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar