Makanan Yang Sehat Untuk Tubuh Wanita

shares |

Makanan Yang Sehat Untuk Tubuh Wanita. Wanita adalah salah satu mahluk yang sangat lemah terhadap penyakit terkadang selalu lupa dan salah memilih makanan yang iya makan setiap harinya kesalahan ini lah yang membuat wanita rentan terhadap penyakit.
wanita umumnya sangat gemar sekali dengan menjaga tubuhnya agar tetap bagus dan terlihat cantik namun salah dalam mengkonsumsi makanan yang iya cerna dan tak terlalu memikirkan kesehatan nya oleh karena itu saya akan membagi info tentang Makanan Yang Sehat Untuk Tubuh Wanita. 

makanan yang sehat untuk tubuh wanita

Makanan Yang Sehat Untuk Tubuh Wanita

1. Bayam
Bayam adalah sejenis zat anti kanker yang bisa memperlambat pembelahan kangker seperti kanker payudara dan serviks hal itu yang sangat di takuti banyak wanita di seluluh dunia bayam juga mempunyai berbagai kandungan zat anti bodi dan bisa memperlancar peredaran darah.

2. Biji Gandum 
Gandum bisa juga di jadikan sebagai pengganti nasi dan juga bisa memulihkan wanita yang sudah melahirkan.

3. Buah Apel 
Buah apel memang telah terbukti banyak sekali mengandung zat antioksidan dan bisa di jadikan wanita untuk berdiet karena manis dalam buah apel akan sedikit mengurangi rasa nafsu makan dan juga bisa menjaga tubuh kita dari serangan berbagai penyakit.

4. Buah Tomat 
 Tomat bisa di manfatkan wanita untuk terapi kecantikan wajah yang sedikit terganggu oleh bakteri bisa di jadikan masker wajah untuk mengurangi wajah berminyak, kusam dan berjerawat.

5.Jeruk
Mengkonsumsi buah jeruk  yang kaya akan vitamin C telah terbukti untuk para ibu hamil mengurangi perdangan pada saat hamil dan membuat ibu hamil menjadi tidak rentan terhadap sakit karana dalam jeruk mengandung sistem kekebalan tubuh.

Untuk para wanita konsumsilah Makanan Yang Sehat Untuk Tubuh Wanita utamakan kesehatan kenali berbagai jenis makanan yang berbahaya di makan jangan dan jangan sampai salah  memilih kalau sudah sakit kita baru sadar kesehatan lebih utama dari segalanya semoga bermanfaat.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar