Eau de Titan, Parfum Unik Beraroma Busuk Bunga Bangkai

shares |

Parfum Eau de Titan Beraroma Busuk Bunga Bangkai. Jenis parfum apa yang kamu pakai saat ini? Pasti semua orang memakai parfum yang sangat wangi untuk menarik perhatian banyak orang, karena dengan wangi semua orang akan suka dengan kita, apalagi kalau itu lawan jenis kita.

Bahan parfum biasanya diambil dari berbagai ekstak bunga, seperti bunga ros, jasmine, dan bunga-bunga lainnya yang beraroma harum, dan biasa juga diambil dari ekstak buah. Tapi apa jadinya kalau parfum yang biasa kita gunakan memiliki aroma busuk seperti campuran bangkai hewan atau keju busuk?

Ya, di tahun ini tepatnya tanggal 15 Juni 2016 kemarin, parfum unik dan langka sudah dikembangkan dan diluncurkan oleh Eden Project dengan menggunakan ekstak bunga bangkai atau bunga Raflesia, namanya adalah Parfum Eau de Titan.

Parfum Eau de Titan terbuat dari ekstak bunga bangkai asli yang dibuat di Cornwall, Inggris. Parfum ini dirancang untuk memberikan warna berbeda dari parfum biasanya. Parfum Ea de Titan lebh mengutamakan konsep berani dan beda kepada pemakainya.
parfum pria eau de titan aroma bunga bangkai
Sama seperti halnya bunga bangkai atau bunga Raflesia yang bisa menarik perhatian serangga, parfum ini juga dibuat supaya bisa menarik perhatian orang-orang sekitar.

Pada awalnya, parfum ini terinspirasi dari bunga bangkai yang mekar di penangkaran bunga di Cornwall yang menarik banyak perhatian pengunjung, sehingga Eden Project membuatnya. Dan sebagai awal untuk pemasaran mereka mencobanya kepada para pengunjung di penangkaran bunga itu, apakah parfum ini memiliki daya tarik pasar yang kuat atau tidak.

Selain sebagai parfum, parfum ini juga menceritakan kisah tentang bunga bangkai. Bunga bangkai termasuk bunga yang paling langka dan hanya tumbuh di daerah tropis saja seperti di Indonesia, tepatnya di Sumatera, dan itupun sangat sedikit sekali jumlahnya. Oleh karena itu saat ini bunga bangkai banyak dibudidayakan, walaupun sangat sulit untuk menanamnya.

Namun di negara lain seperti di New Hampshire, AS pernah tumbuh bunga bangkai yang paling tinggi dengan mencapai ketinggian 3,1 meter pada tahun 2010. Dan seorang ahli tanaman tropis yaitu Tim Grigg pernah berhasil membudidayakan 21 bunga bangkai selama 15 tahun terakhir.

Terciptanya jenis parfum ini terinspirasi saat bunga bangkai tumbuh dan mekar di Eden dengan ketinggian 2,5 meter.

Saat ini parfum Eau de Titan belum dipasarkan secara bebas seperti parfum lainnya, karena parfum ini sangat khusus dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menggunakannya, hanya mereka yang berani menggunakan parfum busuk. Selain itu parfum ini dirancang hanya untuk kaum laki-laki saja, karena biasanya laki-laki saja yang berani untuk tambil beda.

Kamu tertarik mencobanya?

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar