Sifat dan Kepribadian Seseorang Menurut Shio Ular

shares |

Shio Ular. Pemilik dari shio ular ini adalah mereka yang lahir pada tanggal :
4 Februari 1905 sampai 24 Januari 1906
23 Januari 1917 sampai 10 Februari 1918
10 Februari 1929 sampai 29 Januari 1930
27 Januari 1941 sampai 14 Februari 1942
14 Februari 1953 sampai 2 Februari 1954
2 Februari 1965 sampai 20 Januari 1966
18 Februari 1977 sampai 6 Februari 1978
6 Februari 1989 sampai 26 Januari 1990
Berikut sifat, karakter, dan kepribadian seseorang menurut shio ular.

Peramalan shio memang tidak lepas dari tokoh shio tersebut, sama seperti halnya shio ular yang melirik dari kepribadian ular itu sendiri.

Orang yang lahir di bawah shio ini adalah orang yang penuh dengan penjiwaan yang tinggi. Dia adalah orang yang suka dengan keindahan dan keanggunan. Kepribadiannya lebih condong kepada pemikiran sendiri dan tak mau mendengarkan orang lain.

Beruntungnya shio ular adalah dia tidak pernah pantang semangat dalam mengejar keinginannya. Segala rintangan yang ada di depan selalu ia hadapi walaupun teman yang menjadi rintangan tetap ia musnahkan.
karakter, sifat, dan kepribadian shio ular
Shio Ular
Warga ular bisa dikatakan pelit juga jika dipinta pertolongan dalam hal materi. Tapi jika ditelisik dia adalah orang yang bijaksana. Dia tidak semerta-merta memberikan uang kepada orang lain untuk kepentingan yang tidak-tidak, malah dia memberikan suatu pekerjaan supaya yang meminta bisa mendapatkan uang dari hasil jerih payahnya sendiri.

Dalam urusan percintaan, pemilik shio ular adalah mereka yang memiliki sifat romantis tinggi, tak jarang banyak dari mereka yang dicap sebagai mata keranjang karena dunia percintaannya yang terlalu menonjol. Bukan karena permainan mereka untuk menghanyutkan hati kekasihnya, tetapi karena shio ular selalu semangat dalam mengejar sesuatu apalagi jika yang dikejar itu adalah kekasih yang dia cintai.

Shio ular juga tidak lepas dari hukum karma. Tak jarang dari mereka akhir kehidupannya diakhiri dengan kehidupan indah atau malah dengan akhir yang tragis. Semuanya tergantung dari shio ular yang menjalani.

Sifat lainnya yang shio ular miliki adalah dia pandai berfilsafat, teguh pendirian, dan pendapatnya yang selalu masuk akal di mata orang lain. Tentu ini menjadi kelebihannya dari shio-shio lain. Namun sifat lemahnya yang pelit membuat orang sungkan untuk meminta apa-apa padanya.

Untuk urusan karir, shio ular bisa memilih profesi sebagai politikus, psikiater, penulis, dan astrolog. Ini dibuktikan dengan kemampuannya yang ia miliki.

Itulah sifat, karakter, dan kepribadian yang dimiliki oleh shio ular. Semoga bermanfaat dan kamu yang memiliki shio ini berhati-hatilah dalam memilih hidup. Jangan pernah terjun ke dalam dunia kejahatan karena itu bisa merubah takdirmu.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar