Kumpulan Kata-Kata Mutiara Menyambut Bulan Ramadan Terbaru

shares |

Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bulan Ramadan Terbaru. Assalamualaikum. Siang ini sudah sibuk dengan persiapan menyambut bulan suci ramadhan ya? Begitu juga dengan saya yang begitu sibuknya mencari-cari resep menu takjil dan buka puasa sebulan penuh full dengan cara membuatnya. Coba deh kamu baca juga artikelnya, siapa tahu butuh.

Daftar Resep Menu Takjil Buka Puasa Sebulan Penuh.

Nah selain sibuk mencari resep menu buka puasa, kita sama-sama sibuk cari kata-kata mutiara menyambut bulan puasa untuk dikirim ke semua kontak, mau itu kontak HP, BBM, LINE, WA, WeChat, Fb, Twitt, dan lain sebagainya. Kamu gak usah khawatir, aku sudah kumpulin dari semua sumber yang ada kumpulan kata-kata mutiara tentang bulan ramadhan adi kamu gak usah ribet dan repot-repot buat ngeklik sumber lainnya.
kata-kata mutiara menyambut bulan ramadhan
Nih ada beberapa kata-kata ucapan bulan ramadhan yang bisa kamu pilih buat dikirim ke semua kontak di HPmu, kata-katanya ajip banget. Langsung aja deh cek kata-katanya berikut ini.
"Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, Jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman. Marhaban ya ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa 1437 H - 2016 M"
"Setitik tita jadi noda, sedikit salah jadi dosa, bulan penuh berkah segera tiba, mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya ramadhan. Sambut ramadhan ini dengan senyuman dan ketakwaan."
"Andai semua Harta adalah racun, maka Zakatlah penawarnya. Jika seluruh Umur adalah Dosa, maka Takwa dan Tobatlah obatnya. Jika semua bulan adalah Noda, maka Ramadhan adalah pembersihnya. Marhaban ya ramadhan."
"Duhai sahabat, bukti cinta adalah perbuatan maka cinta ramadhan bukan sekedar ucapan rindu tapi persiapan dengan ilmu dan amal."
"Esok adalah harapan, sekarang adalah pengalaman, dan kemarin adalah kenangan yang tak luput dari kekhilafan. Mohon maaf lahir batin. Semoga Ramadhan kali ini lebih bai dari Ramadhan tahun kemarin. Aamiin."
"Dalam kesakitan teruji KESABARAN. Dalam perjuangan teruji KEIKHLASAN. Dalam ukhuwah teuji KETULUSAN. Dalam tawakal terui KEYAKINAN."
"Tak ada kata seindah dzikr. Tak ada bulan seindah Ramadhan. Karena itu ijinkan kedua tangan inibersimpuh maaf untuk lisan yang tak teraga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka, dan sikap yang pernah menyakitkan. Mohon maaf lahir batin."
"Mata bisa salah melihat, kuping bisa salah mendengar, mulut bisa salah bicara, dan hati bisa salah prasangka. Di hari yang penuh ampunan ini saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya ramadhan."
"Bentar lagi Ramadhan, kalian udah pada nususn jadwal Bukber belum? Awas biasanya suka bentrok tuh. 1. Bukber Keluarga. 2. Bukber angkatan SMP. 3. Bukber angkatan SMA. 4. Bukber temen kampus. 5. Bukber Oranisasi. 6. Bukber temen kerja. 7. Bukber apalah-apalah. HHHHHHHH. Seamat menunnaikan ibadah puasa gengges."
"Ramadhan telah tiba, KAWIN yuk! K = Kurangi dosa A = Awali perbuatan dengan doa W = Waktunya tambah pahala I = Ingat hidup hanya sementara N = Niati untuk ibadah dan masuk surga. Kiri ke yang lain biar kawin semua"
"Tiada kemenanga tpa dzikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Mohon maaf lahir batin."
"Pucuk selasih bertunas menjulang, dahannya patah tolong betulkan, puasa ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat menunaikan ibadan puasa."
"Marhaban ya ramadhan. Semoga bulan ini penuh dengan BBM (Bulan Barokah dan magfiroh) Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum) serta SOLAR (Solat Lebih Rajin) dan tidak lupa MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah) serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat). Mohon maaf lahir batin. Marhaban ya ramadhan"
"Tibalah kini bulan Ramadhan. Anggaplah pesan ini sebagai ganti jabat taangan untuk memohonkan maaf dari kekhilafan. Mohon maaf lahir batin. Marhaban Ya Ramadhan."
"Perkataan yang indah adalah "ALLAH"
Lagu yang merdu adalah "Adzan"
Media yang terbaik adalah "Al-quran"
Olahraga yang paling sehat adalah "Sholat"
Kebersihan yang menyegarkan adalah "Wudhu"
Perjalanan yang indah adalah "Haji"
Khayalan yang baik adalah ingat akan "Dosa dan Taubat"
Dan Diet yang baik adalah "Puasa"
Karena itu di bulan yang suci ini kita diperbanyak dengan ibadah-ibadah tersebut. Marhaban ya ramadhan"
"Perhatian perhatian. Mulai bulan ini ada kabar gembira untuk kita semua. Diskon besar-besaran untuk semua jenis dosa. Oleh karena itu perbanyaklah dzikir dan doa serta jangan tinggalkan puasa. Selamat berpuasa."
"10 hari pertama bulan Ramadhan merupakan fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kita bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna. Selamat menunaikan ibadah puasa"
"Oh teman, sering kali aku berucap menyakiti hati, sering kali bertingkah laku tak tahu diri. Ijinkan aku meminta maaf atas segala kesalahan dan kekhilafanku ini. Mohon maaf lahir dan batin."
"Kutanamkan benih dihatimu, kusiram dan kurawat agar tumbuh sampai berbunga, kupetik dan kurendam menjadi air bunga yang meniru wangi surga, lalu kubasuh hatimu dari khilafku dan menggantinya dengan aroma wangi ketulusan untuk memaafkanku. Mohon maaf lahir dan batin"
"Gelap malamMU ku terjaga, karnaMU ku bergerak melangkah menuju mentariMU, kusambut pemberianMU dengan harapan kudapat keridhoanMU. Selamat menunaikan ibadah puasa"
"Dosa terkadang sulit untuk diingat. Kebaikan tak pernah lepas dari ingatan. Berapa pun kebaikan yang diperbuat mungkin dosa yang pernah kubuat belum bisa menutupi kesalahan yang kubuat padamu. Mohon maaf lahir dan batin teman. Semoga dengan menyambut bulan suci Ramadhan kita sudah saling memaafkan atas kekhilafan. Marhaban ya ramadhan"
Baca juga nih buat yang butuh Jadwal Imsakiyah Ramadhan Tahun 1437 H/2016 M 

Gimana kata-kata mutiara ramadhannya, sudah ada yang cocok buat dikirim ke semua kontakmu nanti? Tinggal pilih-pilih aja dulu. Semoga bermanfaat teman. Dari pribadi mohon maaf lahir batin ya. Maaf kalau di blog ini ada kata-kata yang salah, mohon dimaafkan. Semoga ramadhan nanti berkah untuk kita semua. Wassalamualaikum.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar