5 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Es Batu

shares |

5 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Es Batu. Jerawat memang saat mengganggu dan merasa tidak percaya  diri bagi kaum wanita bila di bagian wajah telah tumbuh jerawat, Jerawat yang membandel membut saya ingin segera menghilangkannya walau pun dengan cara apapun.

Pernah saya di sarankan oleh teman memakai salah satu produk kecantikan untuk pembasmi jerawat eh kenyataannya malah tambah banyak dan seorang ahli kecantikan juga memberi tahu saya dengan cara yang alami yaitu dengan memakai es batu.
Tentu saya tidak merasa aneh karena sering mengunakannya untuk aneka jus tapi seorang ahli kecantikan malah menyarankan untuk wajah yang berjerawat ini 5 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Es Batu.
cara menghilangkan jerawat dengan es batu

1.Bersihkan Muka Dengan Air Hangat
Air hangat dapat mengangkat kotoran dari pori-pori kulit yang tertutupi oleh balutan make-up kalau tidak di bersihkan akan menimbulkan muka berminyak dan kelebihan minyak di muka akan menjadi jerawat.

2.Sediakan Es Batu 
Es batu yang sudah tersedia lalu pijat-pijatkan ke muka anda yang berjerawat jangan terlalu di tekan dan apabila sudah merasa lebih dingin berhentilah. lakukan pemijatan itu secara rutin.

3.Es Batu Daun Sirih 
Anda bisa membuat es dengan perasan daun sirih di dalamnya dan bilaskan sama seperti es batu biasa bedanya es batu daun sirih ini akan lebih beraroma sirih.

4.Setelah pemakaian es batu lalu bilas kembali dengan air dingin biasa dan sediakan lap atau handuk yang kering untuk mengeringkan muka.

5.Lakukan cara ini dengan rutin minimal satu hari penggunaan es batu 2 kali dan lebih bagusnya setiap bermake-up agar make-up nya menelpel dengan lama dan hasilnya pun akan lebih sempurna.

Itulah 5 Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Es Batu semoga bisa bermanfaat.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar