Yuk Bikin Minuman Seger dari SUSU MILO (MiloEs), Begini caranya!

shares |

Minuman seger berbahan susu Milo - Jadi inget waktu masih kecil dulu, Ibu saya sering bikin minuman seger berbahan dasar susu Milo, biasanya saya minum susu milo seperti biasa saja, namun Ibu membuatnya berbeda dengan membuat minuman segar yang digin dengan bahan dasar susu bubuk Milo ini, kata ibu namanya sih MiloEs, Susu milo dicampur dengan ES. Intinya sih sama aja namun di beberapa restoran ada yang menamakannya macem-macem seperti Milo Dinosaur, Es Milo dan lain sebagainya.

Cara membuatnya sangatlah mudah, kita hanya perlu menyediakan susu bubuk milo serta bahan-bahan pendukungnya seperti creamer manis serta es batu yang udah di pecah agar lebih cepat dinginnya. Nah penasaran cara buatnya? Yuk simak ulasannya dibawah ini.
Minuman susu Milo JPEG
Miloes, Minuman susu Milo dengan ES
Bahan yang harus ada:
  • Susu bubuk Milo
  • Es batu yang sudah dipecah
  • Air panas dan dingin.
Cara membuatnya simpel, sobat tinggal memasukan beberapa sendork susu bubuk, mungkin sekitar 5 sendok makan saja kedalam gelas dengan ukuran lebih besar, sesuaikan saja banyaknya susu bubuk Milo yang dibutuhkan. Kemudia campurkan dengan creamer yang manis tadi untuk menambah rasa manis nantinya juga sedikit gurih. Setelah itu seduh dengan air panas setengahnya saja agar campuran susu Milo dan creamer jadi mudah larut dan merata, setelah itu masukan perlahan es batunya agar gelas nantinya gak pecah, lebih baik gunakan gelas dengan kaca yang lebih tebal ya. Isi pecahan es batu tadi hingga penuh. Agar lebih nikmat lagi sobat bisa menaburi bagian atas dengan bubuk susu Milo sekitar 2 hingga 3 sendok makan saja.

Bagaimana? sudah kebayangkan pastinya minuman Miloes ini terasa sangat nikmat dan seger, enak dinikmati pas tengah hari saat kondisi cuaca panas. Menikmati minuman seger dari susu Milo bareng keluarga dan temen-temen. Ayoo segera peraktekan resep ini, selamat mencoba. Pengen coba yang lain??? Intip yuk resep membuat ayam bakar taliwang yang enak dan pedes banget, silahkan menuju artikel sebelumnya.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar