Smartfren Andromax R2, Ponsel Internetan Harga 1.6 Jutaan

shares |

Iyenblog.com: Harga Smartfren Andromax R2 - lagi nyari ponsel khusus untuk internetan namun budget masih minim? Temen-temen bisa cobain satu ponsel lokal besutan Smartfren satu ini. Adalah Smartfren Andromax R2, seperti dilansir dari laman ponselseru.com, ponsel ini dibekali spesifikasi cukup lumayan garang, dan khusus untuk internetan ponsel ini juga telah mendukung jaringan 4G serta dual slot untuk sim card GSM. Yupz, bukan sembarang 4G melainkan smartfren menggunakan teknologi baru yang diberi nama VoLTE atau (New Technology Voice Over LTE).

Lantas apa keunggulan dari VoLTE ini?? menurut pihak Smartfren ponsel ini sanggup memberikan kecepatan akses internet data super cepat hingga LTE Cat4 atau 150/50 Mbps yang jauh lebih stabil dibanding ponsel-ponsel lainnya. Tidak hanya itu kecepatan akses ini cocok bagi sobat yang sering melakukan video call berbasis online. Sering video call di facebook atau LINE??? Maka gunakan ponsel ini, suara yang dihasilkan serta gambar yang tampil akan lebih jelas dan jernih.
Harga Smartfren Andromax R2
Tampilan depan Smartfren Andromax R2 yang cukup stylish
Nah bagaimana dengan spesifikasi Smartfren Andromax R2 lainnya?? Secara umum ponsel yang dibandrol Rp.1,699.000 ini diberikan spesifikasi cukup tangguh dan diatas rata-rata ponsel dengan kisaran harga sama. Permesinannya menggunakan prosessor Octa-core berbasis 64 bit dengan kecepatan hingga 1.4 GHz Cortex-A53. Tidak hanya itu ponsel yang beralan dengan sistem operasi android Lollipop v5.0 ini mengandalkan Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 sebagai otak prosessornya sehingga kinerja permesinan cukup responsif dan cepat dalam mengolah data. Kapasitas RAM juga sudah 2 GB agar aktivitas multitasking atau ngegame sobat menjadi semakin lancar dan nyaman. So, gak akan lagi ngelag atau lemot meski memainkan game dengan resolusi besar sekalipun. Pokoknya soal permesinan cukup mumpuni. Oh ya kualitas grafis dengan GPU Adreno 405 menawarkan gambar yang jauh lebih halus dan nampak sempurna. Hal ini akan terasa banget pas sobat memutar sebuah video sepeti video klik lagu India kesukaan saya Hehe.

Smartfren Andromax R2 menggunakan layar yang bisa dikatakan lumayan jernih. Ukurannya masih standar ideal dengan 5 inci. saya sendiri mnggunakan ponsel dengan spesifikasi layar sama dengan ponsel ini yakni Lenovo A6000. Teknologi panel IPS dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixels serta kerapatan 294 ppi sudah cukup jernih. Secara umum masih terbilang nyaman digunakan dan dilihat oleh mata, tinggal atur saja intensitas cahayanya. Untungnya ponsel inis udah dilapisi oleh Dragontrail Glass serta OneGlass Solution (OGS) untuk perlindungan anti gores lebih maksimal. Tidak hanya itu, ponsel ini kalau melihat tampilannya lumayan berkelas dan lebih stylish, apalagi desain body menggunakan bahan materian metal sehingga akan lebih kokoh dan nyaman digenggaman.

Bagaimana dengan memori??? Hmmm, 16 GB nampaknya cukup besar dan sanggup menyimpan beragam file dan aplikasi cukup banyak, memang sih idealnya ponsel kelas menengah adalah 16 GB. Dan gak usah khawatir jika sobat merasa masih kurang, tinggal beli saja  microSD hingga maksimal kapasitas 32 GB. Paling cuman Rp.40 ribu.

Ponsel ini dibekali dengan dua kamera yang cukup lumayan hanya saja masih dibawah standar minimal. Yupz, kamera utama atau belakang masih 5 MP dengan fitur autofocus dan Digital Image. Bagaimanapun jika melihat kompetitornya rata-rata mereka menggunakan 8 MP. Disisi depan kamera untuk selfie sudah cukup lumayan dengan ukuran 5 MP dan hasilnya tampak cukup tajam dan jelas. Fitur konektivitas ya standar saja seperti wifi, bluetooth v4.0 A2DPdan juga microUSB v2.0.
Harga HP Smartfren Andromax R2
Nah daya tahan ponsel bisa dilihat dari kapasitas baterai Smartfren Andromax R2 yang hanya berbekal 2320 mAh. Idealnya sih 2500 mAh tapi ponsel ini diklaim memiliki waktu bicara dan siaga cukup lama.

Untuk mengingatkan kembali, harga HP Smartfren Andromax R2 saat ini dibandrol Rp.1.699.000 atau dibulatkan adi Rp.1.7 juta. Kalau melihat spesifikasi yang ditawarkan memang sudah cukup lengkap dan sangat baik sehingga sebanding dengan harga yang diberikan. Ponsel ini masih baru karena dirilis bulan Februari 2016. So, butuh ponsel untuk internetan dengan kecepatan tinggi?? Smartfren Andromax R2 jagonya!

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar