Pilih Mana? Honda CBR150R Facelift, Yamaha YZF-R15 atau Suzuki GSX-R150

shares |

Honda CBR150R Facelift, Yamaha YZF-R15 atau Suzuki GSX-R150: Tahun ini kita kedatangan motor-motor sport full fairing bertenaga 150 cc yang sangat mantap dan menggiurkan untuk dimiliki. Sebagai orang awam yang gak begitu ngerti soal motor tapi saya ngerti banget soal selera, pengennya sih punya motor dengan tampilan yang cukup elegan dan sporty, soal kapasitas CC nampaknya gak begitu diperhitungkan, apalagi semua motor sport yang ada di Indonesia sama-sama berkapasitas 150 cc, itu artinya soal kecepatan dan tenaga gak jauh-jauh beda, lagian buat apa balapan kalau gak di sirkuit. Mendingan naek motor dengan safety. Bener gak?? hehe.

Saat ini suami saya masih menggunakan motor Honda CB150 R Facelift yang terbaru, memang cukup sayang kenapa gak nunggu motor Honda CBR150R Facelift yang baru saja dirilis. Maklum saja Dua auatu Tiga bulananan lalu Honda CB150R sudah cukup baru dan memiliki tampilan cukup gagah dimasa itu, kalau nunggu 3 bulan lagi rasanya kelamaan. Kalau ada rejeki siapa tahu kan bisa ganti dengan yang lebih baru saat ini, atau kalau perlu Motor Sport yang 250cc hehe. Tapi tetep aja saya khan di bonceng dibelakang. Nah saat ini sudah ada di Indonesia motor Sport full fairing yang cukup menawan (Soal tampilan tergantung selera), baik dari Yamaha atau dari Honda itu sendiri, dan kabarnya akan datang lagi dari pabrikan Suzuki. Lantas sobat pilih mana??

1. Yamaha YZF-R15 DOHC
Harga Yamaha R15 terbaru
Yamaha YZF-R15
Siapapun pasti sudah tahu motor satu ini karena hadir lebih dulu di pertengahan tahun 2015 lalu, Yupz, Yamaha YZF-R15 dengan 150cc. Kalau urusan dapur pacu saya gak begitu ngerti, yang say atahu motor ini sangat nungging banget. Alhasil tiap kali ada motor ini lewat dan berboncengan rasanya kasian banget yang belakang, hampir setengah bada keatas jadi terbuka dan "ketebak angin". Kalau saya pribadi memang cukup malu sih apalagi saya pemalu kalau naek motor ampe kelihatan banget muka saya yang imut ini.

Kayaknya motor ini memang lebih pas digunakan sendiri, jangan berboncengan karena terlihat gak nyaman.

Harga Motor Yamaha YZF-R15 : Rp.29.8 juta - Rp.30.3 juta

2. All New Honda CBR150R 2016
harga All New Honda CBR150R Repsol terbaru
All New Honda CBR150R Repsol, Keren abis!
Ini dia yang baru di diluncurkan beberapa waktu lalu, All New Honda CBR150R 2016. Wiih pokoknya mantap abis, motor ini memiliki tampilan yang berbeda dari veri sebelumnya, pokoknya wajah full baru semuanya. Tampilan lebih elegan dan sporty. Yang saya suka dari lampu depannya yang gak lagi belo alias gede kayak "Buek/Burung Hantu", melainkan tampil lebih sipit dan garang tetapi tidakk tanggung seperti Yamaha R15. Pokoknya nih motor sementara ini masih yang paling keren dikelasnya. Pada bagian belakang juga gak nungging senungging Yamaha R15 sehingga masih cukup nyaman untuk boncengan. Kalau di Modif dikit bakal tampil makin kece.

Harga All New Honda CBR150R 2016: Rp 32,5 juta – 33,5 juta

3. Suzuki GSX-R150

Meski masih sebatas rumor, namun kemunculan Motor Suzuki GSX-R150 sudah dipastikan oleh pihak PT Suzuki Indomobil Sales pernah mengatakan akan merilis satu motor sport 150 cc yang berjudul GSX-R150. Nampaknya Suzuki ingin turut meramaikan persaingan motor Sport 150cc di tanah air. Kalau dari segi desain katanya bakalan mirip dengan Suzuki GSX-R1000 2016 seperti tampang dibawah ini. So, tinggal pilih yang mana yang paling sreg dengan hati sobat. Harganya belum tahu euy?
harga Suzuki GSX-R150 terbaru
Concept Suzuki GSX-R1000, katanya yang GSX-R150 bakalan mirip
Yups, demikian informasi ini dari saya, meski gak ngebahas detail soal spesifikasi karena saya sendiri masih awam dan gak faham soal apapun teknisnya, namun soal rasa tentu saja yang keren yang saya pilih, karena motor-motor tersebut adalah sekelas 150cc. Saya pilih Honda CBR150R 2016, kalau sobat pilih mana??

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar