Cara Mengetahui Serta Ciri-ciri Seseorang Menyukai Kita

shares |

Cara Mengetahui seseorang menyukai kita? Hmm, kayaknya banyak banget orang yang mencari tentang informasi ini, yupz, ini soal cinta men, soal perasaan yang terpendam dan sulit diungkapkan dengan kata-kata hehe. Untuk mengetahui ciri-ciri seseorang tengah menyukai kita sih gampang, tinggal posisikan kita sebagai seseorang yang tengah suka sama orang lain namun sulit banget mengungkapkannya. Nah, itulah ciri-cirinya. Meski demikian kita terkadang bingung kalau menebak isi hati orang lain, takutnya salah faham dan kitanya menjadi ke "GEERAN".

Yang pertama, Ini adalah soal perasaan, soal hati sehingga hanya hatilah yang bisa merasakan kalau seseorang tengah memperhatikan kita, bisa jadi si dia suka sama kamu namun sulit banget mendekat saking takutnya rasa suka tersebut tidak terbalas atau mungkin karena kamunya terlalu open sama orang lain sehingga dia berpikir tidak mungkin bisa mendapatkan kamu karena menurutnya disamping kamu ada banyak orang yang lebih dari dia.
Cara mengetahui dia suka sama kita
Tapi, kamu pasti akan merasakan sendiri dan bertanya-tanya kalau si dia lain sendiri dibandingkan dengan temen-temen yang lain, mulai dari sikapnya serta pas lagi bareng, kamu akan memiliki prasangka kalau dia sepertinya tengah memperhatikan kamu, bisa jadi kamu berpikir dia suka sama kamu. Nah, inilah yang disebut kekuatan hati, hati gak pernah salah men hehe.

Ciri dia suka sama kamu yang kedua adalah rasakan pas kamu lagi deketan sama dia, biasanya dia akan menjadi seperti salah tingkah dan gugup. Jangankan lagi barengan, saat berpapasanpun dia pasti merasakan hal yang sama. Rasa gugup itu bisa terlihat dari gerak geriknya. Hal yang paling sering terjadi adalah dia gak berani melihat mata kamu. Dia juga akan bersikap seolah-olah "Cool/kalem" padahal nampak bener kalau dia tuh lagi gugup tingkat dewa.

Kalau kamu merasa dia tengah menyukai kamu, sesekali kamu mencoba mengintip dia dari kejauhan, jangan-jangan dia tengah memperhatikan kamu. Yupz, seandainya benar dia ketahuan memperhatikan kamu maka dia akan menjadi salah tingkah dan langsung memalingkan pandangannya.

Biasanya kalau dia suka sama kamu maka apa yang dia inginkan adalah ingin selalu melihat kamu setiap hari. Yupz, kalau kamu peka harusnya kamu bertanya, "ko si dia ada terus ya tiap hari, malah setiap hari selalu ketemu" meskipun saat itu tidak ada jam kualiahnya dia atau apapun. Dia juga akan selalu tampil lebih menarik dihadapan kamu. Namun pas penampilannya menurutnya kurang menarik dia akan secepat kilat menghindar.

Agar kamu menjadi yakin kalau dia menyukai kamu, maka sebaiknya tanyakan kepada teman-teman dekatnya. Gak perlu malu. apalagi kalau memang kamu juga menyukai dia. Tanyakan apakah si dia memang menyukai kamu atau tidak, bisa jadi si sia juga sering curhat akan perasaannya kepada temannya. Nah jika ternyata benar dia menyukai kamu, maka gak ada salahnya kamu mulai memberikan perhatian yang lebih kepada dia, kalau perlu mulai ungkapkan perasaan kamu bahwasannya kamu suka sama dia, gak perduli kamu perempuan karena mengungkapkan rasa cinta itu adalah hak setiap manusia, mau laki-laki atau perempuan duluan, sama saja.

Nah itulah cara mengetahui serta ciri-ciri dia menyukai kita. sekali lagi ini soal perasaan, kamu pasti bakal merasakan kalau dia menyukai kamu. Semoga bermanfaat!

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar