Tanda-tanda Akhir Zaman, 1 Laki-laki Diikuti 40 Hingga 50 Wanita

shares |

Tanda-tanda akhir jaman atau kiamat memang sudah nampak dari dulu, bahkan hingga saat ini penampakannya semakin terlihat jelas. Sadar atau tidak nampaknya Kiamat memang sudah dekat. Semisal peperangan yang tidak kunjung reda hingga saat ini, Suriah atau negeri Syam yang selalu digempur habis-habisan oleh negara-negara kafir. Berkumpulnya kaum Pejuang Muslimin di Syam untuk membela diri melawan penjajah Rusia dan sekutu. Padahal jelas dikatakan oleh Nabi kalau Kiamat semakin dekat ketika terjadi peperangan di negeri Syam.

Bahkan banyak peneliti mengatakan peperangan yang terjadi saat ini semakin mendekati masa perang terakhir atau Perang Dunia Ke III. Rusia dan sekutu tidak mau mengalah sehingga beberapa negara Eropa, Arab, Asia dan Amerika membentuk koalisi-koalisi membangun kekuatan. Entahlah apa maksud dan tujuan sebenarnya.
menikah
Namun nyatanya peperangan hanyalah sebagian tanda-tanda kiamat dari sekian banyak tanda-tanda lainnya. Seperti dikutip dari Islampos, Ada satu lagi tanda akhir jaman yang akan kami informasikan untuk sobat sekalian yakni disaat kaum wanita jumlahnya lebih banyak ketimbang laki-laki sehingga wanita seolah berebut laki-laki. Bahkan dikatakan satu laki-laki nantinya akan memiliki 50 wanita. Hal ini seperti diungkapkan dalam hadits Nabi.
Dari Anas Ra bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Di antara tanda tanda kiamat adalah berkurangnya ilmu, munculnya kebodohan, tersebarnya perzinahan, banyak wanita, dan sedikitnya laki laki sehingga lima puluh wanita mempunyai satu laki laki” (HR Bukhari).
Hadist lainnya:

Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Al ‘Alaa’ telah menceritakan kepada kami Abu Usamah dari Buraid dari Abu Burdah dari Abu Musa radliallahu ‘anhu dari Nabi Shallallahu’alaihiwasallam bersabda:
“Pasti akan datang pada manusia suatu zaman yang ketika seseorang berkeliling membawa shadaqah emas, lalu ia tidak mendapati seseorang yang mau menerimanya lagi. Lalu akan terlihat satu orang laki-laki akan diikuti oleh empat puluh orang wanita, yang mereka mencari kepuasan dengannya karena sedikitnya jumlah laki-laki dan banyaknya wanita.”.
Secara logikapun memang demikian, kemaksiatan akan lebih merajalela ketika jumlah wanita lebih banyak dari laki-laki. Bahkan perbandingannya mencapai 40 hingga 50 wanita per seorang laki-laki. Maka tak heran dimasa itu setiap wanita akan berkata: "Nikahilah Aku, Nikahilah Aku" pada setiap lelaki yang dijumpai. Wallohu a'lam.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar