Foto dan Video Detik-detik Bom dan Penembakan Sarinah Jakarta

shares |

Innalillahi Wa Innailaihi Roziun, Indonesia kembali berduka , Pagi menjelang siang tadi (Kamis,14/01/2016) sekitar pukul 10 lewat sedikit, Jakarta diserang gerombolan teroris dengan meledakan dirinya di pos polisi, Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta. Ada korban jiwa dari peristiwa tersebut, setidaknya hingga sore ini dikabarkan ada 7 orang yang menjadi korban.

Terlepas apa motif serangan tersebut, sudah dipastikan serangan tersebut berbau terorisme. Selain ledakan bom yang menewaskan beberapa orang, juga masih ada serangan susulan yakni penembakan dari jarak dekat oleh terduga teroris yang berjumlah dua orang.
Foto Penembakan Sarinah, Jakarta
Foto Penembakan Sarinah, (kamis/14/01/2016) Jakarta, Foto oleh Aditia Novansyah, Tempo.co
Foto lengkapnya, silahkan menuju link ini: http://cdn.tmpo.co/data/2016/01/14/id_472892/472892_650.jpg
Semuanya dilakukan terang-terangan sehingga awak media dan fotografer sempat mengabadikan detik-detik penembakan tersebut, nampak dari foto hasil fotografer Aditia Novansyah dari Tempo.co seorang pria tergeletak ditengah jalan setelah terjadi penembakan, kemudian kerumunan orang mulai berhamburan menjauh dari lokasi.

Sementara pelaku menodongkan pistolnya ke arah polisi lalulintas yang tidak bisa berbuat apa-apalagi, kemungkinan besar dari gambar polisi tersebut ditembak dibagian perutnya.

Semua kejadian ini bukanlah sebuah pengalihan isu dari segala polemik yang tengah terjadi ditanah air, melainkan tragedi berdarah yang dilakukan oleh para pelaku teror untuk mengganggu stabilitas keamanan nasional. Biarlah urusan politik, korupsi dan perebutan kekuasaan ada bagiannya yang memang dilakukan oleh para setan-setan berdasi, namun aksi ini juga harus dikutuk dan tidak patut terjadi di tanah air tercinta. Semuanya harus diusut dengan tuntas, pelaku dan otak dibalik serangan ini bisa segera tertangkap dan diadili dengan seadil-adilnya.

Sementara itu Video lengkap setelah Bom dan detik-detik penembakan bisa dilihat dibawah ini:

Related Posts

1 komentar

  1. Artikel yang menarik dan berguna.

    Buruan Gabung Sekarang Juga dan Dapatkan Bonus Hingga Jutaan Rupiah disetiap Harinya hanya di raja poker

    BalasHapus