Duh, Kepengen Punya Taman Rumah Minimalis Seperti Ini

shares |

Taman Rumah Minimalis - Belum juga punya rumah tapi udah ngebayangin nanti kalau punya rumah harus ada tamannya, biar tamannya minimalis tapi cukup nyaman untuk bersantai sambil kerja online dan menikmati udara segar asli yang diberikan taman. Siapapun pasti memiliki impian yang kurang lebih sama, ingin mempunyai rumah yang istimewa, mungkin rumah impian temen-temen adalah rumah yang besar, mewah dan megah, tapi rumah impian saya pribadi adalah rumah minimalis yang memenuhi kebutuhan dan keinginan penghuninya, rumah yang nyaman dan asri serta dilengkapi dengan taman yang memberikan kesegaran setiap hari.

Misalkan kalau nanti anggota keluarga ada 4, maka harus memiliki kamar 3 plus satu yang terdiri dari satu kamar untuk saya dengan suami, dua kamar untuk anak-anak dan 1 kamar khusus untuk tamu jika ada kerabat jauh yang berkunjung.
taman rumah minimalis impian
Kursi dan Meja ditaman untuk santai dan kerja
Nah, kali ini kita akan sedikit membahas taman rumah minimalis impian saya. Inspirasinya memang banyak, mungkin temen-temen memiliki taman rumah minimalis sendiri dan bebas untuk berkreasi. Kalau saya pribadi ingin suasana terbuka yang hijau dan memberikan kesegaran sepanjang hari, dilengkapi dengan tempat duduk lengkap dengan meja minimalis untuk bersantai dan menikmati secangkir teh sambil ngetik artikel.
Kolam ikan
Kolam Ikan dengan suara gemricik air
Juga tak lupa kolam kecil yang berisikan ikan-ikan berwarna dengan gemricik air yang jernih. Hamparan batu krikil yang bulat atau batu khas sungai, serta rerumputan ala "Zoyca Matrela" atau rumput yang biasa digunakan di stadion sepak bola. Kalau ada lahan mungkin digunakan untuk kolam renang mini serta tempat barbeque. Rasanya luar biasa ya, kita bisa kumpul ditaman kapan saja bersama anggota keluarga untuk menikmati kebersahaan dengan penuh canda.
Kolam Renang Minimalis
Kolam Renang minimalis memanfaatkan ruang yang ada
Agar nampak lebih hijau dan asri setiap dindingnya dipenuhi dengan dedaunan hijau yang merambat. Tak lupa bunga-bunga yang selalu mekar disetiap sudutnya. Ada pohon kecil yang lebih rindang agar mampu menahan teriknya panas matahari. Memang untuk itu semua membutuhkan lahan yang sedikit lebih besar, saya pribadi taman menjadi kebutuhan kedua yang harus ada selain rumah itu sendiri. Mungkina rumah memiliki ukuran minimalis namun memiliki kenyamanan maksimal, sementara lahan untuk taman diusahakan akan lebih luas.

Nah, bagaimana dengan temen-temen sekalian? pasti punya rumah dan taman impian sendiri kan. Silahkan komentar dibawah ini, ingin desain taman rumah yang seperti apa?

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar