Sifat dan Kepribadian Seseorang Menurut Shio Kelinci

shares |

Shio Kelinci. Shio kelinci lahir pada tanggal berikut :
  • 29 Januari 1903 sampai 15 Februari 1904 
  • 14 Februari 1915 sampai 16 Februari 1916 
  • 2 Februari 1927 sampai 22 Januari 1928 
  • 19 Februari 1939 sampai 7 Februari 1940 
  • 6 Februari 1951 sampai 26 Januari 1952 
  • 25 Januari 1963 sampai 12 Februari 1964 
  • 11 Februari 1975 sampai 30 Januari 1976 
  • 29 Januari 1987 sampai 16 Februari 1988
Seperti apa sifat dan kepribadian shio kelinci? Yuk baca selengkapnya berikut ini.

Sosok dari shio tikus memiliki sifat dan pribadi yang bisa membuat orang tenang saat dilanda kekhawatiran atau ketergesa-gesaan. Dia adalah sosok yang pandai menenangkan hati sehingga orang lain akan tunduk dan diam saat ada dirinya.

Dalam pembicaraan shio kelinci memiliki pribadi yang sangat sopan, dia tak pernah mengeluarkan kata-kata yang jorok atau kasar yang bisa membuat orang tidak suka kepadanya, dia sangat menjaga perkataannya dan perbuatannya pun begitu baik. Tak heran banyak orang yang suka dengan dirinya dari sifatnya yang seperti itu.
sifat dan kepribadian shio kelinci
Saat dirinya sedang bahagia sang kelinci tak tanggung-tanggung memberi sesuatu yang lebih kepada orang yang membuatnya senang, apa yang diinginkan oleh teman baiknya itu pasti dia akan penuhi. Namun saat dirinya sedang sedih dia lebih senang diam dan mengurung diri. Bisa dikatakan pribadi dari shio kelinci ini adalah orang yang sangat cengeng dan mudah terpengaruh. Namun dibalik itu semua dia termasuk orang yang nyaman di hati orang lain.

Shio kelinci lebih identik dengan keahliannya yang pandai dalam berbicara. Dia memang mudah terpengaruh tapi dia juga bisa memengaruhi orang lain. Jika dia adalah seorang pedagang, maka dia bisa menjual barangnya sampai habis. Ini karena keahliannya yang bisa mempromosikan barang dengan sangat baik. Karirnya akan menjulang di sini jika dia jadi seorang pedagang, pengacara, jurnalis, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan keahliannya ini.

Eits, tidak sedikit juga kok sifat buruk yang dimiliki shio kelinci ini, ternyata shio kelinci sangat cerdik sekali dalam menyembunyikan aibnya. Saat dirinya memiliki kesalahan maka dia tidak akan pernah buka suara sedikit pun. Dia lebih suka membiarkannya dan tak mau repot, kalau ada orang lain yang tahu dia hanya diam saja. Tapi secara keseluruhan lebih banyak sifat baiknya, seperti dia pandai dalam mengatur hal seperti keuangan, dan jika dia berjanji tak pernah ia dustakan.

Jika kamu perhatikan pemilik shio kelinci memiliki sifat yang hampir sama dengan kelinci. Dia gesit tapi diam. Ya sedikit sulitlah menggambarkannya, tapi itulah dia shio kelinci.

Semoga bermanfaat ya informasi sifat, kepribadian, dan karakter dari shio kelinci ini. Cari tahu juga shio lainnya yang mungkin bisa dijadikan cerminan dan lainnya. Terima kasih.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar