Sifat dan Kepribadian Seseorang Menurut Shio Kerbau

shares |

Sifat dan Kepribadian Menurut Shio Kerbau. Shio Kerbau bisa dilihat juga dari tanggal lahirnya seperti berikut ini.
  • 19 Februari 1901 sampai 7 Februari 1902
  • 6 Februari 1913 sampai 25 Januari 1914
  • 25 Januari 1925 sampai 12 Februari 1926
  • 11 Februari 1937 sampai 30 Januari 1938
  • 29 Januari 1949 sampai 16 Februari 1950
  • 15 Februari 1961 sampai 4 Februari 1962
  • 3 Februari 1973 sampai 22 Januari 1974
  • 20 Februari 1985 sampai 8 Februari 1986
Sebelum bahas karakter pada pemilik shio kerbau, kita bahas dulu yuk kerbau itu apa. Kerbau merupakan hewan yang biasa digunakan untuk bekerja di pertanian seperti sawah karena kerbau ini memiliki tubuh yang besar dan tenaganya pun sangat kuat. Selain itu dia sangat patuh jika disuruh melakukan apa saja oleh pemiliknya.
sifat, karakter, dan kepribadian shio kerbau
Sama halnya pada hewan kerbau, pemilik shio kerbau juga adalah seorang pekerja keras. Dia sangat rajin sekali dalam melakukan sesuatu apalagi jika itu adalah sesuatu yang bisa menghasilkan. Pribadi yang tekun dan ulet ini bukan semata-mata untuk mendapatkan hasil, tapi ketekunannya sudah menjadi rutinitas yang biasa ia lakukan dalam melakukan apa saja. Pantas saja dalam beberapa hal dia selalu dipercaya untuk menjadi seorang pemimpin.

Kesederhanaan dan kebijaksanaannya dalam menanggapi sesuatu ternyata selalu membuahkan hasil. Kesuksesan selalu ia dapatkan walau terkadang dia harus jatuh terlebih dahulu. Pemikiran shio kerbau ini sangat panjang dan berfikir secara rasional. Jika pikiranmu seperti ini berarti kamu luar biasa.

Tapi jika ada orang yang tidak suka padamu itu karena kamu termasuk orang yang tertutup. Kamu lebih suka diam disaat orang lain teriak dan tidak mau bercerita jika ada orang yang meminta. Kamu biasa cerita kepada orang yang sudah kamu kenal lama dan pribadi orang lain itu sangat baik. Memang kamu ini tipe orang yang pulah-pilih dalam mencari teman.

Selain itu kamu harus jaga emosi kamu, karena kamu termasuk orang yang emosional disaat ada orang yang menyakiti hatimu atau menyakiti orang yang kamu sayangi. Penyayang juga ya nih si pemilik shio kerbau. Walaupun demikian jika kamu punya kekasih kamu harus pandai-pandai menjaga emosi kamu ketika da masalah dengannya, karena bisa saja dia tiba-tiba meninggalkanmu karena tidak kuat dengan sikap yang kamu miliki.

Tipe pemilik shio kerbau juga sulit untuk mencerna hal-hal yang tidak rasioal, seperti kata-kata romantis berupa puisi atau lagu. Jadi kalau dalam urusan asmara gak akan ada romantis-romantisnya. Tapi tenang saja, shio kerbau orang yang setia dan penyayang kok.

Nah jadi bisa disimpulkan bahwa pemilik shio kerbau ini memiliki sifat dan kepribadian yang :

Pekerja keras dan bertanggung jawab sehingga sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai pemimpin apalagi dalam rumah tangga. Sifat baik yang dimilikinya juga adalah selalu berpikir secara matang dan teliti dalam melihat sesuatu. Seorang pemalu tidak jadi kelemahan untuk pemilik shio kerbau ini, karena malu termasuk iman kan? Jadi dalam hidup ini harus ada rasa malu. Hehe.

Tapi nih kelemahan yang ada pada si pemilik shio kerbau. Hati-hati buat yang lagi cari jodoh ternyata dia memiliki emosi yang sangat tinggi. Kalau ada masalah besar dia selalu marah-marah, tapi saking emosinya dia juga selalu nangis kok. Selain itu shio kerbau sulit untuk diajak ke hal-hal yang berbau imajinasi karena dia selalu berpikir secara rasional.

Buat yang lagi nyari pekerjaan, pemilik shio kerbau baiknya memilih karir sebagai teknisi, perawat, blogger, petani, dan lain sebagainya.

Itulah sifat, karakter, dan kepribadian yang ada pada shio kerbau. Buat shio kerbau yang ingin cari jodoh sebaiknya carilah orang yang memiliki shio penyabar dan bisa menerima kekuranganmu. Semoga bermanfaat ya gengs. Baybay.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar