Kumpulan Contoh Surat Cinta Romantis Untuk Sang Pacar

shares |

Contoh Surat Cinta Romantis Untuk Sang Pacar. Berbicara soal cinta memang tidak ada habisnya, setiap generasi pasti mengalami namanya cinta dan pacaran. Memiliki seseoang yang dikasihi dan disayangi seolah-olah menjadi kewaiban saat ini dan kalau tidak punya, dicaplah sebagai orang yang gak laku alias Jomblo.

Di dunia ini setiap orang memiliki hubungan yang berbeda-beda, mungkin ada yang selalu romantis dalam hubungannya, ada yang sering galau dan marah-marah karena oleh salah satu pihak dikecewakan, ada juga yang biasa aja tuh. Tapi alangkah baiknya jika hubungan ini selalu baik dan romantis dalam setiap waktu menjalin cinta.
contoh surat cinta romantis untuk pacar
Ada berbagai cara untuk meromantiskan suasana cinta ini seperti memberikan kado spesial untuk kekasih, membuatkan puisi untuknya, atau membuat surat romantis seperti pada saat kalian PDKT atau pas ditembak. Hadiah romantis yang bisa kamu berikan untuk si dia bisa kamu baca selengkapnya DISINI.

Untuk membuat surat cinta mungkin dibutuhkan keahlian supaya setiap bait dan katanya itu mengandung makna yang dalam supaya si dia bisa tambah lengket dan makin sayang ke kamu. Tapi tenang aja, kamu bisa copas dari berbagai contoh surat cinta atau kamu bisa buatnya sendiri dengan mencari kata rmantis dan mengandung makna yang dalam dari kamus.

Di sini saya kasih deh buat kamu contoh surat cinta romantis untuk sang pacar yang bisa kamu tulis ulang atau ngambil inspirasi suratnya dari sini. Diamin dia akan tamabh sayang ke kamu dan tak akan mungkin ninggalin kamu. Gimana contoh suratnya? Cek it out.

Dear My Beloved

Aku tak tahu harus nulis mulai dari mana, karena dalam hati ini aku ingin memegang sebuah pena dan menuliskan segala isi hati yang sangat sulit kuungkapkan lewat bisikan kata padamu.

Tahukah engkau? Saat ini aku merasa kesepian karena mungkin ragamu jauh di sana dan tak bisa mendekapku dengan erat. Walaupun setiap malam kita bercanda tawa lewat sebuah benda, tapi rasanya tetap saja aku kesepian karena kau tak ada.

Inginku kau panggil sayang tapi terasa sulit bagiku karena bibirku tak bisa menyentuh telingamu
Inginku kau panggil cinta tapi tangan yang jauh sulit berdekatan karena jarak yang ditempuh akan sangat melelahkan
Yang ku bisa saat ini hanyalah berkhayal akan ada malaikat yang menyelamatkan kerisauan hati ini.

Setiap malam ku pandangi luar jendela dan melihat taman yang biasa kita duduk di salah satu kursinya. Berat sangat hati ini mengkerut berkhayal lagi kita sedang berada di sana duduk berdua.

Tak terasa tiba-tiba sang lakrima turun membasahi pipiku yang sudah kau olesi dengan kecupan saat terakhir kita bertemu. Tak ingin, tak ingin kecupan itu pudar karena lakrima ini. Segera aku pun menghapusnya. Tapi sayang, kecupan itu sudah pudar, betambah lagi lakrima ini mengalir.

Oh sayangku, kapankah kita bisa kembali lagi tertawa bersama dalam kenyataan? Ingin sekali setiap saat kau ada bersama denganku. Sungguh hati ini sangat gelisah memikirkan dirimu yang jauh di sana.

Aku pernah bertanya pada Tuhan, apakah kau akan bisa bersamaku selamanya? Tapi Tuhan tidak menjawab pertanyaanku itu. Sempat aku berfikir bahwa Tuhan tidak menyayangiku. Tapi pada saat terakhir kita bertemu, aku melihat sebuah cahaya yang dipantulkan dari raut wajahmu saat kau menemuiku. Wajahmu terlihat bersinar sampai aku pun sulit melihatnya. Tapi aku paksa mataku ini untuk memandangimu sampai kau berada di depan kakiku.

Mulailah saat itu aku berfikir bahwa inilah jawaban Tuhan dari pertanyaanku. Kau memang seorang pendamping yang Dia ciptakan untukku saat ini dan selamanya. Aku bukan orang yang romantis yang bisa membuat kata-kata yang bisa meluluhkan hatimu, tapi aku berkata dalam hatiku "Aku melihat Tuhan ada dalam dirimu"

Ketika aku bertanya padaNya aku memaksa Dia untuk menjawabnya, dan saat kau berjalan mendekatiku waktu itu aku melihat sebuah cahaya yang aneh dan bisa secara tiba-tiba menggetarkan hatiku. Aku percaya bahwa itulah jawaban Tuhan untukku. Kaulah yang akan mendampingiku selamanya tidak ada orang lain lagi.

Dan seterusnya dan seterusnya.

From Your Honey

Gimana, romantis bukan isi surat cintanya? Surat ini bisa kamu kirimkan ke dia dengan tulisan tanganmu sendiri. Kamu juga bisa menmabahkan kata apa lagi yang pas buat dia, seperti memujinya atau mengharapkan hubungan ini selalu langgeung dan romantis. Selain kata-kata, kamu juga bisa selipin puisi romantis buat dia. Tenang aja, semuanya ada kok di sini. Baca nih Kumpulan Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar.

Memang mudah kan bikin surat cinta itu, tak perlu cape-cape minta dibuatin ke teman kamu kata-katamu sendiri juga bisa kok luluhan hati dia, asal asli aja. Demikian kumpulan contoh surat cinta romantis untuk sang pacar, baca juga nih contoh surat cinta pas kamu lagi MOPD/MOS untuk kakak senior kamu Surat Cinta Untuk Kakak Senior. Dijamin surat ini juga bisa biat kakak senior kelepek-kelepek. Bye.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar