Kristina Pimenova, Gadis Kecil Tercantik Di Dunia

shares |

Kristina Pimenova, Gadis Kecil Tercantik Di Dunia. Semua orang terutama wanita memiliki kecantikan masing-masing yang berbeda. Di setiap negara pasti ada satu orang yang dijuluki sebagai ratu kecantikan atau wanita tercantik di negara tersebut. Tapi apa jadinya jika seluruh dunia mengenal satu bocah cantik yang baru berusia 9 tahun memiliki kecantikan yang amat luar biasa layaknya seperti bidadari yang turun dari langit?

Namanya Kristina Pimenova. Gadis kecil kelahiran asal Moscow, Rusia ini tiba-tiba mendadak menjadi model cilik yang memiliki paras yang sangat cantik. Di lahirkan dari pasangan model Glikerya Shirokova dan pesepak bola Ruslan Pimenov, gadis kecil Kristina tumbuh menjadi anak yang membanggakan orang tuanya.
kristina pimenova, gadis kecil tercantik di dunia
Sejak kecil sekitar usia 4 tahun, Kristina sudah tahu betul dan kenal dengan dunia model. Mungkin ini juga berkat ibunya yang sering menggunggah foto-foto cantik Kristina di media sosial. Berbagai gaya model alami dan baju-baju glamournya setiap saat di unggah oleh sang ibu di berbagai akun khusus anaknya itu. Sampai saat ini lebih dari 2,5 juta orang sangat menggemari Kristina di media sosial facebook. Ditambah lagi dengan akun instagramnya yang penuh dengan follow para penggemar Kristina yang mencapai 400 ribu orang.

Kristina yang lahir pada tanggal 27 Desember 2005 ini sekarang sudah banyak terpajang fotonya di berbagai merek desainer terkenal di Rusia, seperti Benetton, Replay, Armani, dan merek terkenal lainnya seperti di Roberto Cavalli. Foto-fotonya memang sangat luar biasa, bisa dikatakan fotogenik. Tapi aslinya juga dia adalah gadis yang sangat cantik. Ini juga karena ibunya yang merupakan mantan model yang memiliki wajah tidak kalah cantiknya. Walaupun demikian, beberapa orang berpendapat kontra Kristina menjadi model cilik tersebut, karena menganggap ibunya telah mengekspolitasi anaknya itu.
gadis cantik asal rusia tercantik di dunia
Setelah diterbitkannya foto-foto Kristina yang terbuka dan berhias layaknya orang dewasa, banyak orang pun mengomentarinya, karena untuk usia anak kecil tak seharusnya berpose dan menggunakan baju seperti itu. Ini akan berdampak buruk dan bisa menyebabkan orang-orang yang tak bertanggung jawab memperlakukan Kristina secara tidak hormat serta dapat membuat mental Kristina terganggu perkembangannya.

Di beberapa akun Kristina mengundang banyak komentar yang tidak jelas dan mempermalukannya. Namun ibunya, Glikeriya selalu mewaspadai dan menghapus komentar-komentar tersebut. Ibunya pun menjadi bodyguard untuk anaknya supaya terhidar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain Kristina, ada banyak lagi model cilik lainnya yang menjadi bahan omongan orang baik di media sosial maupun di dunia nyata, seperti Romeo Beckham yang merupakan anak dari David Beckam dan Victoria. Mereka diolok-olok bahkan dicaci atas eksploitasinya itu. Namun para orang tuanya selalu memperhatikan dan mewaspadai anaknya itu.
kristina pimenova
Walaupun demikian saat ini model usia anak-anak banyak dikecam karena untuk usia kecil harusnya belajar bukan untuk bekerja layaknya orang dewasa. Dan banyak orang yang takut jika anaknya menjadi artis atau model terkenal menjadi bahan incaran para penjahat. Oleh karena itu kita sebagai orang tua harus berhati-hati jika memposting foto anak atau anak kita menjadi artis, karena kita tidak tahu penjahat itu siapa dan dimana. Bisa saja suatu saat mengancam dan menyakiti anak bahkan kita. Belajarlah dari kisah nyata Kristina Pimenova.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar