6 Cara Meniruskan Pipi Wajah Secara Alami

shares |

Cara Meniruskan Pipi Wajah Secara Alami. Banyak wanita yang ingin sekali wajahnya terlihat cantik dengan pipi yang tirus dan tanpa ada cacat sedikit pun, karena dengan pipi yang tirus maka wanita itu terlihat lebih langsing dan cantik ideal. Berbeda dengan wanita yang pipinya tembem, walaupun badannya kecil tapi dia masih dikatakan gemuk karena pipinya yang besar dan tembem. Lihat saja artis di tv tv, mereka memiliki pipi yang tirus sehingga sangat enak untuk dilihat.

Menginginkan pipi yang tirus dibutuhkan keseriusan dalam usahanya karena pipi tirus ini sulit untuk didapatkan. Setiap wanita yang menginginkan pipi tirus harus melakukan serangkaian metode yang benar-benar harus dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita yang memiliki cukup modal dalam meniruskan pipi yaitu dengan perawatan wajah, operasi plastik, dan tanam benang. Dengan cara-cara seperti ini pipi tirus yang diinginkan akan cepat terkabul. Namun dibalik kesuksesannya cara seperti ini dapat menimbulkan resiko yang sangat besar, bahkan jika tidak dilakukan perawatan secara continue maka akan mengakibatkan wajah menjadi rusak dan cacat.
cara meniruskan pipi wajah secara alami
Cara Meniruskan Pipi
Bagi kita-kita yang berharap pipi wajah tirus tanpa operasi dan tanam benang bisa melakukan beberapa cara alami untuk meniruskan pipi wajah. Walaupun pada kenyataannya cara alami ini ada yang berhasil dan tidak tapi semuanya tergantung pada niat dan usaha yang dilakukan. Cara alami ini juga tidak dapat sekaligus kita mendapatkan pipi tirus karena memerlukan waktu yang cukup lama untuk mendapatkannya.

Beberapa cara alami untuk meniruskan pipi wajah akan dibahas di artikel ini. Lalu apa saja cara dan metodenya? Berikut penjelasannya untuk anda.

1. Lakukan Diet yang Sehat

Dengan diet selain tubuh anda menjadi langsing maka pipi wajah pun akan ikut mengecil dan menjadi tirus. Tapi cara melakukan diet ini anda harus melakukannya dengan cara yang baik dan tentuna sehat.  Ada cara yang baik untuk melakukan diet ini yaitu dengan tidak banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak, sedikit ngemil, dan baca selengkapnya di Cara Diet Sehat Alami.

2. Melakukan Olahraga Rutin

Diet bukan hanya dilakukan dengan mengatur asupan makanan yang dikonsumsi saja tetapi harus dibarengi juga dengan olahraga. Semua jenis olahraga baik untuk mengidealkan tubuh terutama untuk pipi wajah supaya tirus. Lakukan olahraga ini secara rutin supaya pipi wajah tirus yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan. Kamu bisa memilih jenis olahraga yang kamu suka dan melihat jenis olahraga mana yang cepat untuk meniruskan pipi wajah, baca artikelnya DISINI.

3. Melakukan Yoga

Yoga menjadi andalan olahraga yang ringan dan bisa dilakukan hanya di rumah sehingga tidak perlu repot-repot untuk keluar rumah. Dengan yoga semua anggota badan akan tergerakkan termasuk wajah. Yoga ini dapat mengencangkan kulit sehingga cocok sekali untuk meniruskan pipi.

4. Lakukan Senam Wajah atau Yoga Wajah

Senam atau yoga wajah dapat dilakukan oleh orang-orang yang ingin wajahnya menjadi kencang dan pipi menjadi tirus. Senam ini sudah banyak dilakukan oleh banyak orang termasuk artis dan terbukti pipi mereka menjadi tirus. Ada beberapa jenis senam wajah yang bisa dilakukan untuk meniruskan wajah, yaitu antara lain :

a. Gerakan Senam X-O

Apa itu gerakan X-O. Gerakan ini dilakukan dengan mengucapkan hurup X dan O dengan wajah yang seperti di bawah ini. Ini merupakan gerakan yang sangat mudah karena anda cukup mengatakan hurup X dan O saja. Saat anda mengucapka hurup O maka pipi anda akan tertarik ke dalam, dan saat mengucapkan hurup X maka pipi anda menjadi tertarik ke atas. Lakukan gerakan ini selam 10 menit setiap harinya.

senam wajah untuk meniruskan pipi tembem
Gerakan X-O
b. Gerakan Fish Lips

Dari namanya saja kita sudah bisa menembak gerakan seperti apa Fish Lips ini. Fish berarti ikan dan Lips berarti bibir alias bibir ikan. Gerakan bibir ikan ini biasa dilakukan oleh orang-orang yang suka berfoto selfie dengan mulut seperti mulut ikan. Ternyata gerakan seperti ini bisa membuat pipi menjadi tirus jika dilakukan secara continue dalam beberapa menit setiap harinya.

c. Tersenyum dengan sedikit membuka mulut

Tersenyum dengan membuka mulut dapat menarik otot pipi ke atas dan ke bawah. Dengan melakukan 10 menit gerakan ini di waktu luang dalam waktu cepat pipi tirus yang anda harapkan akan anda dapatkan. Cobain aja!

d. Meniup dan Menarik Pipi

Satu lagi gerakan senam wajah yaitu dengan meniup dan menarik pipi ke dalam. Gerakan ini dapat membuat pipi menjadi lentur dan pipi menjadi tergerakan sehingga kalori yang ada pada pipi menjadi berkurang. Jika dilakukan secara rutin setiap hari ini akan mempercepat proses penirusan pipi.

5. Mengunyah Permen Karet

Cara terakhir yang bisa anda lakukan untuk meniruskan pipi wajah adalah dengan mengunyah permen karet. Hal ini dilakukan sama halnya seperti senam wajah namun dengan mengunyah permen karet adalah cara yang lebih menyenangkan. Otot-otot pada wajah menjadi bergerak terutama pada rahang dan pipi. Setiap hari kamu bisa mengunyah permen karet untuk meniruskan pipi.

6. Sentuhan Make-up

Untuk membuat pipi menjadi tirus anda bisa memolesnya dengan sentuhan make-up, karena make-up ini bisa menuamarkan pipi yang tembem, yaitu salah satunya dengan penggunaan blason pada pipi. Memang ini bukan cara yang alami, tetapi dengan sentuhan make-up ini akan menyamarkan pipi tembem anda. Mungkin cara ini bisa anda lakukan saat anda akan berfoto selfie atau pergi ke undangan teman.

Cara-cara di atas adalah cara mudah yang bisa dilakukan, namun perlu diingat cara alami ini bisa membutuhkan waktu yang cukup lama. Tapi kalau melakukan berbagai praktek seperti operasi akan mendapatkan resiko yang cukup membahayakan. Saran saya mending lakukan yang alami saja dan jika pipi masih saja tembem mungkin itu adalah unsur genetik yang sulit untuk dihilangkan. Yang terpenting jadilah dirimu sendiri dan terima apa adanya dirimu yang seperti ini karena sesungguhnya cantik pada setiap orang berbeda-beda, mungkin pipi yang tembem ini adalah cantinya dirimu yang Tuhan berikan. Selalu syukuri apa yang ada dalam diri.

Demikian cara alami meniruskan pipi wajah, semoga bermanfaat apa yang telah disampaikan. Sharing juga ya ke yang lainnya supaya ilmu yang kamu dapat tidak sia-sia. Terima kasih.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar