Tips dan Pilihan Ide Kejutan Romantis Untuk Pacar di Hari Spesial

shares |

Tips dan Pilihan Ide Kejutan Romantis Untuk Pacar di Hari Spesial. Kejutan atau surprise menjadi momen yang di tunggu-tunggu apalagi di hari yang spesial, seperti di hari ulang tahun, anniversarry pernikahan, atau hari spesial lainnya. Sebagai orang yang diberi kejutan tentu akan membuat hati menjadi senang dan bahagia ditambah orang yang memberi kejutannya adalah orang yang spesial pula, seperti kekasih yaitu pacar, suami, istri, atau keluarga.

Kita sebagai orang yang akan memberikan surprise kepada orang yang dicintai harus memikirkan ide kejutan apa yang cocok untuk si dia. Kejutan yang diberikan memang tidak harus berbau romantis, tapi kalau untuk sang kekasih mestilah ada romantisnya supaya hubungan menjadi berbunga kembali.
pilihan ide kejutan romantis untuk pacar di hari spesial
Kejutan Romantis di Hari Spesial
Kali ini Iyenblog akan memberikan beberapa pilihan ide kejutan romantis untuk kekasih di hari spesialnya. Sebelum menyimak ide apa saja kejutan untuk si dia, mari simak dulu beberapa tips membuat kejutan untuk kekasih.

Tips Membuat Kejutan Romantis Untuk Kekasih

1. Matangnya rencana

Rencana yang kamu buat haruslah difikirkan dan dilakukan secara matang terlebih dahlu, jangan sampai pada saat hari spesialnya nanti kejutan yang kamu berikan gatot atau gagal total. Sesuaikan ide kejutan kamu dengan budget yang kamu punya dan luangkan waktu yang banyak untuk mempersiapkan kejutan itu.

Memang banyak yang memberikan kejutan secara mendadak dan berhasil, tetapi akan lebih berhasil lagi jika kejutan yang dibuat direncanakan terlebih dahulu. Beberapa hari sebelum hari H rencana kamu sudah siap.

2. Lihatlah Situasi dan Kondisi

Jika kamu memberinya kejutan di tempat yang spesial, terlebih dahulu kamu harus prepare dulu tempat itu. Lihat situasi dan kondisinya apakah pada saat hari spesialnya bisa dimenage atau tidak dan apakah tempat itu bisa membuatnya nyaman atau tidak. Hal ini akan sangat berpengaruh dengan kejutan yang kamu berikan.

3. Ikut Menata

Sebagai kekasih yang baik sebaiknya kamu ikut campur dengan penataan kejutan yang akan kamu berikan. Walaupun kejutan itu dilakukan oleh orang lain tetapi setidaknya kamu ikut juga dalam menatanya. Nanti di saat kejutan itu diberikan pasti dia akan menanyakan siapa yang membuat kejutan sebesar ini. Kalau kamu bohong kamu akan mengecewakannya.

4. Mempersiapkan Diri

Pada saat pemberian kejutan yang akan kamu rasakan adalah gerogi. Ini umum dirasakan oleh orang yang membuat kejutan untuk orang yang dicintanya karena takut jika kejutan yan diberikan dia tidak suka sehingga jadi gagal.

Kamu harus mempersiapkan diri sebaik mungkin mulai dari sikap kamu, penampilan kamu, dan semuanya karena sikap yang nanti akan kamu perlihatkan ke dia adalah sikap biasa saja tidak meperlihatkan adanya kejutan spesial. Dan untuk penampilan berdandanlah sebaik mungkin supaya dia suka dan mau kamu ajak ke kejutan itu.

5. Libatkan Teman Dekatnya

Biasanya seseorang akan mau diajak kemana-mana setelah meminta saran kepada teman, apalagi kalau dia itu cewek pasti apa-apa dia minta saran dulu ke teman dekatnya. Sebagai seorang cowok kamu harus libatkan teman dekatnya supaya dia mau diajak ke tempat kejutan itu dan nanti teman dekatnya akan menyarankan untuk ikut bersamamu.

6. Perhatikan Modal

Ada kejutan pasti ada modalnya. Bukan hanya modal berupa materi tetapi modal semuanya. Perhatikan barang atau kado yang akan kamu berikan padanya apakah kado itu cacat atau tidak, apakah kado yang nanti akan kamu berikan untuknya dia akan suka atau tidak. Ada beberapa pilihan kado terbaik yang bisa kamu berikan untuknya. Baca Pilihan Kado Spesial Untuk Kekasih.

7. Berikan Semuanya dengan Penuh Cinta

Mulai dari kamu mempersiapkan kejutan sampai terakhir kamu memberikan kejutan itu, jadikanlah setiap keringat yang menetes menjadi cinta untuknya. Pada saat kejutan berlangsung katakanlah cinta padanya ini akan membuat hatinya menjadi bahagia dan cintanya akan bertambah padamu. Kalau bisa kamu siapkan kata-kata romantis untuknya sebelum hari spesialnya.

Lakukan tips persiapan di atas supaya kejutan yang akan kamu berikan nanti berhasil dan si dia akan tambah sayang dan cinta padamu.

Sebelum semua tips dilakukan, pikirkan dahulu ide apa yang cocok untuk diberikan nanti di hari spesialnya. Jika kamu bingung, mending baca saran pilihan ide kejutan romantis untuk kekasih di hari spesialnya yang akan disajikan hanya di sini. Berikut pilihan idenya.

1. Buat Kejutan Kata-kata

Buat kamu yang sudah menikah buatlah kejutan untuk suami atau istrimu dengan kata-kata. Bukan kata-kata yang diungkapkan secara langsung tetapi membuatnya dengan menggunakan kertas berbentuk Love dan di atasnya tulisan cinta.

Siapkan beberapa potongan kertas berbentuk Love berwarna merah, lalu tulis di atasnya kata-kata romantis untuknya, seperti kata "I LOVE YOU". Lalu lubangi kecil kertas itu dan masukan tali lalu ikat. Setelah semuanya selesai tempel dan gantungkan pada langit kamar sampai tercipta suasana romantis. Berikan lampu redup dan tempelkan tulisan cinta lainnya di atas tempat tidur. Saat suami atau istrimu pulang dan membuka kamar dia pun akan terkejut dengan kejutan yang kamu berikan. Sebagai tambahan kamu bisa memberinya kue hari spesial atau makan malam bersama.

2. Kejutan dengan Foto kenangan

Selain dengan kata-kata romantis seperti tadi kamu juga bisa menggunakan foto kenangan kamu dengannya, mulai dari kalian kenal, pacaran, sampai menikah. Dan buat kamu yang belum menikah masih dalam tahap pacaran kamu bisa mengajaknya ke taman. Kamu suruh dia duduk di kursi yang sudah kamu beri tanda dan di kursi itu kamu letakkan album foto yang di dalamnya terdapat foto kenangan kalian. Kamu jangan dulu menghampirinya sebelum dia membuka foto-foto itu. Setelah itu kamu samperin dia dengan membawa kado spesial buatnya, seperti bunga atau cincin tunangan.

3. Video dan Lagu

Ajaklah kekasihmu ke tempat yang kalian sukai yang di tempat itu kamu sudah persiapkan kejutan untuknya. Adakan layar besar dan sound audio lalu suruh dia untuk menunggu sebentar dan kamu berpura-pura akan mengambil air. Setelah itu tayangkan video dan putarlah lagu romantis yang sudah kamu siapkan untuknya. Diapun akan menangis bahagia. Beberapa saat kemudian datanglah dan hampiri dia dengan membawa kado spesial lainnya untuknya.

4. Berikan Kado di dalam Kejutan

Seperti yang dilakukan oleh orang Jerman, sebut saja namanya Teddy dia memberikan surprise kepada kekasihnya Tasya dengan memberikan mobil yang Tasya inginkan sejak 2 tahun ke belakang. Teddy sebagai kekasih sangat mencintainya sehingga dia mengumpulkan uang untuk membeli sebuah mobil yang diberikan khusus untuk Tasya.

Teddy memberinya kue ulang tahun yang di atasnya ada mobil kecil, ketika Tasya mengangkat mpbil kecil dari kue ulang tahunnya ternyata di bawahnya ada kunci mobil beneran. Teddy langsung menutup matanya dan mendorongnya untuk pergi ke halam depan rumah. Dan SURPRISE mobil yang Tasya inginkan dibelikan oleh Teddy sang kekasih. Tentu ini membuat Taya sangat terkejut bahagia. Kamu bisa membuat inspirasi lain dari cerita ini.

Itulah beberapa pilihan ide kejutan romantis untuk kekasih di hari spesial. Ingat ya sebelum itu kamu harus mepersiapkan secara matang kejutan yang akan kamu berikan untuknya. Semoga informasi yang sudah diberikan bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai ide terbaik untukmu. Semoga berhasil ya guys. Bye.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar