Kumpulan Contoh Surat Cinta MOPD/MOS Untuk Kakak Kelas

shares |

Kumpulan Contoh Surat Cinta MOPD/MOS Untuk Kakak Kelas. Masa MOPD atau MOS menjadi momen yang sangat menyakitkan tetapi menyenangkan juga bagi para pelajar yang akan melanjutkan ke jenjang sekolah berikutnya. MOPD atau MOS ini biasa dilakukan di SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi.

Pasti kamu yang diam di blog ini lagi nyari contoh surat cinta untuk kakak kelas ya? Biasa kalau pas MOPD atau MOS kakak senior kalian sering nyuruh buat bikin surat cinta romantis buat mereka. Ini bukan sebatas buat dapatin hadiah ya guys, tapi dia nyuruh kalian supaya bisa jadi deket sama kalian sekaligus bisa jadi gebetan, atau ini juga bisa jadi momen yang pas buat kamu ngungkapin cinta buat kakak kelas yang kamu sukai.

Nih buat kamu yang lagi mikir surat cinta seperti apa yang pas buat kakak kelas atau kakak senior yang kalian suka, di sini aku berikan buat kamu beberapa contoh surat cinta tersebut, tentu saja surat cinta ini bakalan bikin kakak senior kamu kelepek-kelepek. Silahkan baca ya contoh surat cinta MOPD/MOS untuk kakak kelas.
contoh surat cinta MOPD/MOS untuk kakak kelas
Dear Kakak Kelasku, Indra

Hai kak, ini aku Salsa. Sudah dua hari ini aku ikut MOPD tapi rasanya kok gak seperti temanku yang lain. Kata mereka MOPD ini sangat melelahkan sekali sampai diantara mereka ada yang sakit hati karena sering dimarahi. Tapi menurutku MOPD ini sangat menyenangkan karena bisa bertemu dengan kakak.

Saat pertama kali aku lihat kakak bukan perasaan takut yang aku rasain, tapi aku merasa ada sesuatu yang bergejolak di hati dan setiap kali memandang kakak jantungku terus deg-degan. Apakah mungkin ini yang namanya cinta? Terus terang saja aku belum pernah merasakan yang namanya cinta, padahal dulu banyak sekali cowok yang nembak aku tapi aku tolak karena tak tahu cinta itu apa.

Oh ya kak, yang sering di samping kakak itu siapa? Kenapa dia sering dekat dengan kakak setiap kali kakak pindah tempat? Wakil ketua OSIS bukan, sekretaris juga bukan, tapi kok selalu dekat. Rasanya hatiku ini panas kak setiap melihat dia dekat dengan kakak. Aku tak mau berburuk sangka dulu mengenai dia. Ya mungkin dia ada keperluan lain dengan kakak. Tapi aku hanya ingin kakak tahu kalau aku merasa cemburu saat dia dekat dengan kakak.

Kak, tahu gak? Setiap hari semenjak ketemu dengan kakak fikiranku selalu terfokus ke kakak, yang ada dalam fikiranku hanyalah nama kakak, Indra. Nama yang bagus dan sepertinya dermawan. Ya pantas saja kakak bisa jadi seorang ketua OSIS. Mungkin kakak tidak tahu aku itu yang mana, tapi kalau kakak teliti melihat junior yang lagi di MOPD, mata akulah yang sering tertuju ke kakak. Aku bukan orang yang cantik di depan mata banyak orang tapi aku selalu berusaha tampil cantik hanya di depan kakak, bukan cantik dalam hal fisik tapi cantik dalam hati.

Kalau nanti kakak tahu aku yang mana, aku mohon kakak jangan pernah alihkan pandangan kakak dariku. Pandanglah aku terus kak, karena itu membuat hatiku sangat bahagia. Mungkin sesekali lakrima yang ada di dalam mataku akan keluar membasahi hati ini tapi bukan keluar karena sedih, tapi keluar karena ada sang pangeran yang memandangi perempuan biasa yang ingin menjadi permaisurinya. Pandangi aku kak, pandangi aku!

Kak, banyak sekali hal yang ingin aku ungkapkan pada kakak tapi semua hal itu tak akan pernah cukup untuk dituliskan hanya di secarcik kertas putih ini, dan mungkin aku ketakutan jika surat ini hanya dibaca dengan mulut saja karena aku ingin kakak membacanya dengan hati. Walaupun kata-kataku tak pantas tapi beginilah aku adanya, tak ada rekayasa dalam setiap bait tulisan ini. Semoga kakak senang.

Jika nanti kita bisa bertemu berdua saja aku janji aku akan ungkapkan semuanya mulai dari saat pertama bertemu, sampai kita berhadapan langsung. Semuanya begitu indah.

Mungkin kata penutup yang akan aku ucapkan bukan hal yang aneh lagi buat kakak, tapi kata inilah yang sering aku ucapkan setiap kali aku pulang MOPD dan pas aku mau tidur. "I MISS YOU KAK INDRA, Aku sangat merindukanku". Hm, selamat beraktivitas lagi ya kak salam sayang dan rindu dari aku. Semoga kita bisa bertemu. Aamiin.

From Salsa

Gimana gengges, romantis bukan surat cinta di atas? Mudah-mudahan surat ini bisa membantu buat kamu yang lagi nyari contoh surat cinta buat kakak kelas pas kamu lagi di MOPD atau di MOS. Ada banyak sekali contoh surat cinta MOPD/MOS untuk kakak kelas yang lainnya, tapi satu persatu dulu ya. Cieee yang lagi kasmaran, eheum eheum, wit wiiiwww. Kalau kamu perlu yang lain selain surat, nih ada kumpulan puisi cinta yang pas banget buat ditambahin di surat cinta kamu atau hanya sebatas puisi saja, coba baca DISINI. Terima kasih. Salam.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar