Ketahui Ciri-ciri Orang Yang Menyukai Kita dengan Tips Berikut Ini

shares |

Tips Mengetahui Ciri-ciri Orang Yang Menyukai Kita. Mungkin orang-orang yang berada di sekitarmu beberapa di antaranya ada yang menyukaimu atau mencintaimu, tapi kamu tidak tahu siapa orangnya. Ada trik khusus yang harus kamu lakukan untuk mengetahui siapa orang yang menyukai atau mencintaimu itu.

Untuk mengetahui ciri-ciri orang yang menyukai kita sangatlah mudah, hanya dibutuhkan cara-cara yang harus kamu baca di sini. Apa saja ciri-ciri orang menyukai kita? Berikut tipsnya untuk kamu.

1. Perhatikan

Coba kamu perhatikan orang yang selalu bertemu denganmu. Jika dia adalah orang yang paling sering kamu jumpai sedikit kemungkinan dia menyukaimu, apalagi dia itu adalah lawan jenismu. Bertemu di sini bukan bertemu biasa seperti dengan teman di kelas, tetapi seolah-olah ketemunya itu sengaja dibuat-buat.

2. Salah Tingkah

Orang yang menyukaimu jika kamu melihatnya dia akan salah tingkah apalagi jika saling menatap dan dia tidak mau menatapmu karena malu. Dia pura-pura tidak melihatmu padahal dia ingin melihatmu. Supaya dia tidak curiga ke kamu, yang harus kamu lakukan adalah dengan melakukan hal yang sama yaitu berpura-pura tidak melihatnya. Lihatlah tingkah dia yang tak jelas. Kemungkinan besar dia sangat menyukaimu dan memendam rasa.

3. Selalu ingin bareng

Kalau kamu orang yang masih sekolah dan curiga dengan orang yang selalu bareng setiap kali kamu pulang sekolah, itu tandanya dia adalah orang yang menyukaimu. Tidak seperti orang lain yang pulang bareng dengan sikap yang biasa saja, orang yang menyukaimu itu biasanya selalu mengikutimu di belakang. Dan setiap kali kamu berhenti jalan dia pun akan berhenti. Sebelum kamu tidak terlihat olehnya dia akan tetap melihatmu sampai kamu benar-benar tidak ada di hadapannya walaupun misalnya dia sudah ada yang jemput atau naik kendaraan.

4. Sering mengikutimu kemana pun kamu pergi

Seperti di sekolah, saat kamu mau pergi ke kantin atau ke perpus pasti dia selalu ikut. Kalau orang yang menyukaimu itu beda kelas denganmu pasti kamu akan langsung tahu dialah orang yang menyukaimu, jika dia orang yang sekelas denganmu mungkin kamu tidak begitu curiga. Tetapi kamu bisa mengetahuinya dengan memperhatikannya setiap hari. Lakukan kegiatanmu seperti pergi ke perpus atau ke kantin setiap hari, jika di jam sama denganmu dia mengikutimu berarti dia menyukaimu.
ciri-ciri orang yang menyukai kita beserta tipsnya
5. Selalu rapi setiap bertemu denganmu

Jika seseorang menyukaimu pasti dia akan menampilkan yang terbaik untukmu, misalnya setiap kali bertemu dia selalu terlihat rapi, bersih, dan menarik. Hal ini dilakukajn semata-mata untukmu supaya kamu bisa tertarik padanya. Awalnya dia orang yang tidak begitu rapi, tapi ketika dia bertemu denganmu atau setelah kenal denganmu dia menjadi berubah dari penampilannya.

6. Tiba-tiba ada surat atau SMS nyasar

Yang selalu dilakukan orang menyukai kita adalah dengan tiba-tiba ada surat yang disimpan di tempat yang biasa kita tempati, misalnya di tempat duduk kita di kelas, di kantin, atau yang lainnya. Perhatikan tulisannya jika kamu kenal berarti orang yang menulis surat itu adalah oarang yang dekat denganmu atau sekelas denganmu, tapi jika tidak kenal berarti dia orang yang jauh darimu atau beda kelas.

Kalau ada sms nyasar yang tiba-tiba ngajak kenalan, kamu jangan tanggapi dia. Itu adalah orang yang suka padamu tapi dia malu untuk mengungkapkannya. Biasanya dia tidak akan mengaku siapa dia sebenarnya, dia akan berpura-pura sebagai orang lain. Untuk mengetahui siapa dia sebenarnya, kamu sms nomor dia dengan mengakui sebagai sesama jenisnya atau sebagai temannya, lalu tanyakan siapa dia sambil bercanda. Dia psati akan mengakui siapa dia.

7. Selalu memberimu hadiah

Setiap kali ada hari spesial dia selalu ada untukmu seperti memberi hadiah. Hal ini dilakukan oleh orang yang dekat denganmu seperti teman sekelas. Sikap dia sangat berbeda dari temanmu yang lainnya. Kamu harus tahu bahwa dia adalah orang yang menyukaimu selama ini.

8. Memandangmu

Hal ini yang selalu dilakukan oleh orang yang menyukaimu. Memang memandang itu hal yang biasa, bisa saja sahabatmu juga selalu memandangmu karena ingin tahu karakter kamu. Tapi coba perhatikan orang yang selalu memandangmu itu. Kalau dia memandangmu dengan selalu tersenyum-senyum atau saat kamu memandangnya dia kembali tatapan dia seperti orang yang sedang memikirkan sesuatu, nah berarti dia adalah orang yang menyukaimu.

Itulah beberapa ciri orang yang yang menyukai kita. Perhatikan ciri-ciri tersebut dan lakukan tipsnya. Jika dia adalah orang yang kamu sukai juga maka janganlah kamu sia-siakan dia hanya dengan memberinya harapan kosong. Coba ajak dia ngobrol atau lainnya, nanti dia akan mengakui bahwa selama ini dia menyukaimu. Kalau dia bukan orang kamu suka, biarkanlah dia. Nanti juga dia akan biasa ke kamu. Yang terpenting kamu jangan jadi orang yang cuek dan tidak ingin berteman.

Semoga bermanfaat informasi yang kami sampaikan. Semoga sukses ya kamu jadi tahu siapa yang suka sama kamu. Baca juga artikel Tips Menjadi Cewek yang Disukai Banyak Cowok . Terima kasih.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar