Inilah Sifat Wanita yang Kurang Disukai Pria

shares |

10 Sifat Wanita yang Kurang Disukai Pria. Dalam hubungan kita harus berhati-hati dalam bersikap. Kita tidak tahu apakah pasangan kita suka dengan sikap kita yang sekarang atau tidak. Banyak orang mengeluh saat pacar memutuskan kita dan selingkuh dibelakang kita. Sebagai cewe alias wanita stop jangan dulu menyalahkan cowo alias pria, mereka seperti itu karena ada yang kurang dari kita.

Menurut survey, kebanyakan pria tidak memandang kelebihan pada si wanita seperti cantiknya, penampilannya, dan apa saja yang nampak pada dirinya. Pria lebih suka pada wanita yang memiliki sifat baik dan bisa membuatnya nyaman walaupun dia tak terlihat cantik bak artis.

Kelemahan pada wanita yang dipandang oleh pria adalah jika si wanita memiliki sifat yang pria tidak sukai. Mungkin pacar atau pasangan kita selingkuh dan memutuskan kita karena sifat yang ada pada diri kita tidak disukainya. Ada beberapa sifat yang perlu kita ketahui dan perbaiki supaya pacar kita tidak melakukan hal yang tidak kita inginkan. Apa saja sifat tersebut? Berikut sifat wanita yang kurang dan bahkan tidak disukai pria.
sifat wanita yang tidak disukai pria
1. Tidak Taat Agama

Sifat pertama yang sangat tidak disukai pria adalah jika wanita tersebut tidak taat dalam agama. Seburuk-buruknya pria pasti ingin sekali mendapatkan wanita yang solehah yaitu taat dalam agamanya, karena pria lebih suka diberi nasihat agama supaya kepribadiannya bisa lebih baik. Kalau wanita sudah taat dalam agamanya maka semua perilaku dan sikapnya pun akan baik juga.

2. Berburuk Sangka atau Negatif Thinking

Nah buat kamu ladies, mungkin kamu gak nyadar kalau setiap saatnya kamu selalu berburuk sangka sama pacar kamu. Pacar kamu pergi kemana kamu berfikir dia bakal ketemu sama cewe lain, lalu kenalan, dan lain sebagainya sampai saat kamu ketemu dia kamu malah nanya-nanya tentang itu. Padahal cowo itu gak suka sama sifat seperti ini. Biasanya cowo atau pria akan melakukan hal tersebut jika si cewe selalu berburuk sangka. Tentu gak mau kan?

3. Drama Gueen

Kalau ada masalah kecil sebaiknya kamu jangan terlalu berlebihan dalam menanggapinya, misalnya saat berboncengan pacar kamu senyum sama cewe lain kamu biarkan saja dia karena gak mungkin pacar kamu selingkuh dengan cewe yang cuma selewat aja di jalan. Kalau masalah itu kamu jadiin besar terus kamu malah ribut dengan pacar kamu, itu bisa membuat pacar kamu malah jadi jengkel. Jangan pernah mendramatisir masalah sepele sampai kamu harus nangis-nangis. Ya ampun, gak penting kali. Pacar kamu malah akan ilfil sama kamu. Percaya deh!

Kalau ada masalah seperti itu sebaiknya kamu buat candaan saja, misalnya eum kalau ada orang ganteng pasti disenyumin terus sama cewe lain, atau apa saja, itu akan membuat pacar kamu senyum sama kamu dan gak akan buat masalah jadi besar.

4. Materialistis

Sudah jelas sekali kalau pria itu gak suka sama wanita yang matre, apalagi matre harta. Setiap kali ada barang yang kamu suka kamu minta-minta sama dia, mau ke salon aja harus dia yang bayarin. Saat ini banyak sekali wanita yang seperti itu, dia hanya cinta kalau si pria lagi punya duit. Itu akan buat anggapannya bahwa kamu cuma cinta harta gak pernah mencintainya.

Kalau pria menawari kamu sesuatu sebaiknya jangan kamu terima terus, ada pria yang hanya ingin tes kamu saja dengan tawaran-tawarannya. Kalau kamu lagi jalan dengannya, jangan terus andalkan dia buat jajanin kamu atau belanjain kamu, pake uang sendiri atau kamu sesekali yang tawarin dia. Pria akan lebih suka dengan sifat kamu yang seperti itu.

5. Sifat Manja

Sifat ini memang sudah melekat pada diri seorang wanita. Wanita selalu ingin dimanja oleh pasangannya dalam hal apapun. Akan tetapi jika kamu manja terlalu berlebihan maka pasanganmu tidak akan menyukainya.

6. Merahasiakan Sesuatu dari Pasangan

Sekecil apapun yang ada pada diri kamu jangan pernah kamu rahasiakan darinya. Pria selalu mencari tahu tentang dirimu walaupun kamu tak pernah tahu dan tak pernah melihatnya. Apalagi jika kamu merahasiakan hal besar darinya, kalau sudah ketahuan kamu juga yang rugi. Pria tidak suka dibohongi dan main rahasia. Sebaiknya semua tentangmu kamu ceritakan kalau kamu sudah merasa serius dengannya. Kalau kamu bersikap seperti ini maka pacarmu pun tak akan main rahasia juga di belakangmu.

7. Terlalu Bawel atau Cerewet

Cerewet nasihat pria suka, tetapi kalau cerewet lain pria malah jadi jengkel dan kesel. Wanita memang sering banyak omong, sering ngomong yang gak penting. Nah sifat seperti ini harus kamu hindari. Cerewt boleh tapi jangan keterlaluan.

8. Dandanan yang Berlebihan

Pria lebih suka sama wanita yang sederhana dalam menampilkan sesuatu, apalagi dalam hal berdandan. Kalau kamu dandan berlebihan seperti pakai bedak tebal, lipstik merah merona, pria akan melihat kamu seperti ibu-ibu yang mau ke kondangan. Dandan biasa saja kamu apa adanya, boleh pakai bedak asal tipis.

9. Tidak Sopan

Pria sangat benci sekali dengan wanita yang tidak sopan dalam bicara, penampilan, dan hal lain. Kalau ada wanita saat bicara tidak sopan maka pria tidak akan menghargainya, apalagi saat pria ajak wanita ketemu sama orangtuanya. Ngobrol sopan dengan orangtua gak bisa, diem aja bisanya, atau cara berpakaiannya tidak sopan, seperti memakai pakaian minim. Itu akan buat orangtua si pria lebih tidak menyukai kamu kalau sifat kamu seperti ini.

10. Tidak Pandai

Ada wanita cantik, tapi tidak pandai. Ini salah satu sifat wanita yang sangat tidak disukai oleh pria. Cantik-cantik kok oon. Walaupun kamu kurang dalam akademik tapi kamu jangan perlihatkan kekurangan kamu apalagi di depannya. Kepandaian bisa dimiliki oleh siapa saja yang penting dia mau berusaha untuk jadi orang pandai. Jadilah orang pandai dan pria akan suka sama kamu.

Itulah beberapa sifat wanita yang tidak disukai pria. 10 point di atas hanya sebagian saja dari sifat-sifat yang ada, tapi yang terpenting bagi kamu adalah selalu bersikap baik di depan dan di belakang pacar kamu. Jangan pernah lakukan sifat buruk tersebut dan jangan selalu salahkan pria, karena jika pria mengecewakanmu mungkin ada hal yang salah dari kamu, yaitu salah satunya sifat kamu.

Selalu perbaiki diri supaya pacar kamu tidak mengecewakanmu dan jadikan hubunganmu tetap awet dengannya. Supaya hubunganmu tetap terjaga dengannya, coba baca artikel Tips Supaya Pacar Semakin Sayang. Semoga bermanfaat informasi ini ya. Salam.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar