Harga Lenovo A7000 Special Edition, Layar 5,5 inci Full HD

shares |

Harga Lenovo A7000 Special Edition - Hari ini banyak pencinta gadget terutama smartphone ditanah air tengah berebut ponsel pintar besutan Lenovo satu ini. Tak lain adalah Lenovo A7000 Special Edition. Ponsel ini merupakan edisi terbaru atau edisi spesial dari versi sebelumnya yakni Lenovo A7000. Satu bulan lalu saya sempet tertarik dengan Lenovo A7000 yang dibandrol sekitar Rp.2,3 jutaan. Beruntung ponsel tersebut tidak jadi saya beli, andai saja jadi maka hari ini saya termasuk orang yang cukup menyesal.

Kenapa?? Yupz, Lenovo A7000 Special Edition hari ini sudah mulai dijual secara online di situs toko online Lazada. Harga HP Lenovo A7000 Special Edition juga tak jauh berbeda masih dikisaran Rp.2.3 jutaan. Padahal jika melihat spesifikasinya saya menyimpulkan ponsel ini memiliki spesifikasi jauh lebih baik atau mungkin 2 kali lipatnya Lenovo A7000. Yupz, itulah yang membuat saya menyesal jika dulu jadi membeli ponsel ini, bisa jadi anda tengah merasakannya.
Harga HP Lenovo A7000 Special edition terbaru
Sebagai informasi, Lenovo A7000 dibekali layar 5,5 inci namun masih diberikan resolusi standar berkualitas HD yakni 720 x 1280 pixels, sementara pada Lenovo A7000 Special Edition sudah diberikan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 441 ppi. Artinya ponsel ini sanggup menampilkan gambar dengan sangat jernih dan juga tampak lebih nyata karena kerapatan layar yang tinggi. Apalagi teknologi layar yang diusung sudah IPS-LCD yang dikenal mampu memberikan ketaaman maksimal.

Dibagian permesinanpun tak kalah menggiurkannya. Berbekal prosessor MediaTek MT6752 berbasis 64bits dengan kecepatan Octa-core 1.7 GHz menjadi andalan ponsel ini untuk melibas setiap aplikasi dengan cepat. Apalagi dibantu dengan kapasitas RAM 2 GB, maka gak usah khawatir bagi sobat penggemar game android, beragam game android yang terdapat di PlayStore mampu dijalankan dengan lancar tanpa lagging dengan grafis yang mumpuni. Ponsel Lenovo A7000 Special Edition juga sudah menggunakan Android Lollipop versi 5.0 sebagai sistem operasinya.

Bagi penggemar potography yang suka mengabadikan setiap momen, maka kualitas kamera utama 13 mega pixels akan memberikan kepuasan tersendiri, kamera tersebut dibekali dengan fitur Autofocus dan Digital Image Stabiliation yang membuat bidikan lebih focus dengan cepat serta stabil. Hasilnyapun cukup memuaskan, sementara foto selfie cukup dengan kamera depan 5 mega pixels.

Lenovo A7000 Special Edition juga dibekali dengan dual SIM GSM, anda yang gemar berselancar didunia maya kali ini akan mendapatkan kecepatan akses internet data super cepat jika berada dijaringan 4G, Yupz aringan 4G LTE hingga generasi keempat sanggup melesat hingga 150 Mbps. Atau mentok dijaringan 3G dengan kecepatan hingga HSDPA 21 Mbps.
4G LTE LEnovo A7000 Special Edition
4G LTE Lenovo A7000 Special Edition
Dibagian penyimpanan, Ponsel canggih ini diberikan ukuran 16 GB memori internal, dua kali lipat lebih besar dibanding Lenovo A7000. Bahkan anda masih bisa menambah kapasitas hingga 32 GB dengan microSD. Dibagian baterai yang menarik adalah kapasitas 3000 mAh berjenis Li-Po Removable sanggup memberikan daya tahan terbaik hingga 36 jam dalam kondisi aktif atau berbicara. Ponsel ini juga dibekali dengan Wifi, bluetooth dan USB serta fitur lain seperti Radio FM dan A-GPS.

Informasi Menarik: Update Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Setelah membaca ulasan diatas, siapapun pasti tergiur ingin memilikinya. Untuk mendapatkan ponsel ini anda harus menyiapkan uang Rp.2 jutaan, Yupz, Harga HP Lenovo A7000 Special Edition saat ini dibandrol Rp.2.399.000. Jika dibandingkan dengan merek lain bisa jadi ini ponsel murah dengan spesifikasi yang ditawarkan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar