Video dan Kumpulan Foto Unik 17 Agustusan di Cipongkor

shares |

Kumpulan Foto Unik 17 Agustusan di Cipongkor. Acara 17 Agustusan kali ini cukup meriah dibandingkan dengan sebelumnya, banyak kreasi yang ditampilkan dari berbagai desa di Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat. Yupz, rangkaian acara cukup padat dan meriah, diawali dari turnamen Volly jauh-jauh hari sebelumnya hingga saat inipun tanggal 18 Agustus 2015 masih digelar Loba pentas seni di Kecamatan serta terdengar juga sayup-sayup lomba makan kerupuk dan rebutan (Panjat Pinang).

Ada yang unik dari 17 Agustus 2015 kali ini, dimana banyak terdapat boneka-boneka Horor disepanjang jalan, Hal itu cukup unik dan tak jarang mengundang tawa. pada saat saya pergi ke daerah Rancapangung, hampir disepanjang jalan terdapat boneka pocong, kuntilanak, serta lainnya. Saking banyaknya bahkan saya sempat mengira yang tengah duduk atau berdiri disisi jalan adalah boneka, padahal orang sungguhan.

Tak hanya itu, demi mengumpulkan dana untuk kegiatan 17 Agustusan, pemuda dibeberapa daerah berkostum unik dan lucu, kebanyakan kostum pocong dan hantu khas Nusantara lainnya :D.

Nah, kali ini saya akan berikan beberapa foto unik pas 17 Agustusan di kecamatan Cipongkor kemarin, anda yang gak sempet dateng ke lpangan kecamatan, bisa lihat foto-fotonya dibawah ini.
17 agustus 2015 cipongkor
Semangat Pak..
17 Agustusan cipongkor
Pengamanan oleh Polisi Cilik
Peringatan 17 agustus 2015 cipongkor
Marchingband, SD Negeri Sarinagen
aksi warga di 17 agustus cipongkor
Ayoo Adekk, Tancap Gass!!
iringan 17 agustus cipongkor
Perwakilan Desa-desa
tank agustusan cipongkor
Tank dan Pasukannya
Agustusan Cipongkor
Aktraksi dari Salah satu Desa di Cipongkor
17 agustus 2015 cipongkor KBB
Kendaraan Apa ya? Hayo tebak..
Nah bagaimana??? Sebenarnya masih banyak foto-foto yang belum di upload, untuk Video berhubung internetnya lemot jadi kapan-kapan di Uploadnya. Jadi maaf yaaaa.. :-) yang pasti acara 17 Agustus 2015 kemarin di Cipongkor, KBB cukup meriah. Akhir kata, Selamat Ulang Tahun Indonesia, semoga makin maju dan berjaya..

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar