Tips Memancungkan Hidung Pesek Tanpa Operasi

shares |

Tips Memancungkan Hidung Pesek Tanpa OperasiHidung merupakan bagian tubuh yang menonjol di bagian wajah. Hidung kerap sekali dikaitkan dengan kecantikan atau ketampanan seseorang. Ada dua jenis hidung di dunia ini, ada hidung pesek atau hidung yang menonjol kecil dan hidung mancung.

Orang yang memiliki hidung pesek jika dilihat dari samping wajah tidak terlihat tonjolan yang jelas, hanya sedikit sekali bagian hidung yang menonjol. Orang dengan hidung pesek biasanya sering dibuly dan dikatakan tidak cantik atau ganteng. Berbeda dengan orang yang memiliki hidung mancung, jika dilihat dari samping tonjolan hidungnya terlihat begitu jelas dan dikatakan sebagai orang yang sempurna. Indonesia adalah kebanyakan pemilik hidung pesek dan tidak begitu mancung, sedangkan orang luar negeri mereka kebanyakan memiliki hidung yang begitu mancung.

Pada dasarnya hidung memiliki fungsi sebagai pengalir pernafasan dan sebagai alat indera penciuman. Mancung atau tidaknya itu hanyalah sebagai penunjang penampilan. Akan tetapi bagi sebagian orang yang memiliki hidung pesek tidak percaya diri akan keadaan hidungnya yang seperti itu, mereka ingin merubahnya untuk menjadi mancung. Salah satu cara untuk memancungkan hidung adalah dengan operasi. Seperti yang dilakukan oleh orang Korea mereka memancungkan dan bahkan merubah wajahnya dengan cara operasi. Cara operasi tidak bisa dilakukan oleh semua orang karena biayanya yang lumayan besar. Tetapi ada cara lain yang bisa dilakukan oleh kita tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun, yaitu dengan cara alami tanpa operasi.
cara dan tips memancungkan hidung pesek
Lalu bagaimana cara memancungkan hidung pesek secara alami tanpa operasi ini ? Caranya sangat mudah. Yuk baca tips memancungkan hidung pesek tanpa operasi berikut ini!

1. Menggunakan Jari Tangan

Cara alami dan paling sederhana untuk memancungkan hidung anda adalah dengan menggunakan jari tangan. Gunakan jari telunjuk kanan dan kiri anda untuk memancungkan hidung, caranya dengan memijat hidung ke arah depan pada bagian bawahnya secara lembut, lalu alihkan ke bagian atas dan ke bawah lagi, begitu seterusnya. Akan lebih baik jika menggunakan minyak essential supaya hidung anda lentur dan mudah sekali untuk dipijat.

2. Mencubit Hidung

Setiap kali mandi cubitlah hidung anda secara lembut, lakukan cubitan sampai 20 kali sampai hidung anda terasa agak maju. Lakukan kegiatan ini secara rutin supaya anda mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk memncubit hidung bisa anda gunakan pencubit hidung yang dijual di pasaran. Tapi pilihlah pencubit yang tepat untuk hidung anda.

3. Mengerutkan Hidung

Dengan cara seperti ini hidung akan tertarik ke bawah dan ke depan seolah-olah terlihat mancung. Jika dilakukan secara rutin maka hidung anda akan terlihat mancung seperti orang Arab.

4. Meregangkan Kulit Wajah

Gunakan jari telunjuk dan jari tengah untuk menarik kulit wajah dari arah hidung ke telinga. Lalu kerutkan hidung anda. Lakukan secara terus menerus sampai wajah anda terasa tertarik ototnya. Setiap hari lakukan peregangan kulit seperti ini.

5. Lakukan Olahraga Yoga

Jenis olahraga ini memiliki gerakan yang dapat membuat hidung anda menjadi mancung. Nama gerakannya adalah Smiling Fish Frenzy. Anda yang senang akan yoga bisa mencobanya supaya hidung anda menjadi mancung secara alami.

6. Make-Up

Supaya anda tampil lebih indah dan hidung anda terlihat mancung, anda bisa memakai make-up yang dioleskan dibagian hidung seperti untuk mata yaitu shadow. Gunakan shadow berwarna agak coklat atau agak sedikit lebih gelap dari warna kulit wajah. Buatlah garis hidung dari ujung alis di atas hidung sampai ujung hidung, lalu buatlah senatural mungkin. Setelah itu tutup dengan bedak sedikit supaya tidak terlihat memakai shadow. Hidung anda akan terlihat lebih mancung.

7. Gunakan Kacamata

Siapa bilang dengan menggunakan kacamata hidung kita malah terlihat jelek? Padahal dengan kacamata hidung yang pesek kita akan tertutupi, seolah-olah hidung kita ada. Pemilihan bentuk kacamata harus diperhatikan. Gunakan kacamata yang kecil dan bening, jangan gunakan kacamata yang besar karena akan membuat hidungmu nampak tidak ada.

Demikian tips memancungkan hidung pesek tanpa operasi secara alami. Mudah bukan ? Anda tak perlu mengeluarkan biaya. Tapi yang terpenting adalah anda harus tetap percaya diri walaupun hidung anda pesek. Karena Tuhan telah mencinptakan yang terbaik buat kita. Hidung kita pesek berarti itu yang paling baik menurut Tuhan. Jika kita kekeh pengen merubah ciptaannya dengan cara operasi, itu artinya kita tidak mensyukuri apa yang telah Dia kasih. Selalu syukuri apa yang Tuhan berikan kepada kita. Semoga bermanfaat artikel yang telah disampaikan. Terima kasih. Salam.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar