Jennifer Brocklehurst, Gadis Britania Raya Menikah dengan Pria Sumatera

shares |

Pernikahan Jennifer Brocklehurst asal Britania Raya dengan pria asal Sumatera, Bayu Kumbara, cukup menghebohkan Netizen saat ini. Bukan tanpa alasan, melihat keduanya memang berbeda dari segi suku, budaya dan Bangsa. Gadis cantik ini memutuskan menikah dengan Bayu pada Sabtu, 8 Agustus 2015 lalu dengan cara Islam dan adat Sumatera.

Awal mula hubungan mereka dijalin melaui situs jejaring sosial tilt.com hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bertemu pada bulan Januari Lalu. Jen sengaja berlibur ke Sumatera sekalian bertemu dengan Bayu. Tak disangka pertemuan pertamanya itu membuat Jen merasa sangat tertarik dan suka dengan Bayu.

Bahkan sebelum melaksanakan pernikahannya, Jen mengaku cukup kesulitan dana hingga akhirnya Jen memutuskan untuk membuka sumbangan di jejaring sosial. Hingga ahirnya uang yang terkumpul mencapai 1000 poundsterling atau jika dirupiahkan mencapai Rp.20 Jutaan. Padahal saat itu Jen membutuhkan uang sekitar Rp.50 juta hingga Rp.60 juta untuk mendatangkan orang tuanya ke Sumatera.
pernikahan Jennifer Brocklehurst dengan Bayu


pernikahan Jennifer Brocklehurst dengan Bayu
Foto Pernikahan Jennifer Brocklehurst dengan Bayu Kumbara

Akhirnya saat ini mereka resmi menjadi suami istri. Banyak Netizen yang kagum dan salut dengan pernikahan mereka dan mendoakannya agar awet.

Hmmm, Kisah Jen dan Bayu cukup menarik disimak. Keduanya memang berbeda dari segi adat, budaya dan bangsa, namun karena kekuatan cinta yang besar membuat Jen dan Bayu memutuskan untuk menikah. Manusia memiliki hati, dan hati adalah tempatnya cinta. Siapapun pasti memiliki rasa cinta, dan rasa cinta itu bisa datang kapan saja, tidak bisa ditolak dan ditahan. Cinta itu sifat alamiah manusia. Bersyukurlah jika kita masih memliki rasa cinta, tidak hanya kepada pasangan, tapi kepada sesama, kepada lingkungan, terutama Cinta kepada Sang Pencipta sebagai sumber dari Cinta.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar