Update Ramalan Zodiak Bintang Gemini Hari ini (14 - 20 November 2016)

shares |

Zodiak Bintang Gemini. Bintang Gemini dimiliki oleh orang yang lahir antara tanggal 21 Mei hingga 20 Juni. Nah, secara sifat, pemilik bintang ini cukup menyenangkan, dia pandai berbicara dan selalu nyambung, yup, orang ini mampu beadaptasi dengan lawan bicaranya, juga beradaptasi dengan kondisi yang baru sekalipun. Pemikirannya cukup kedepan dan seorang yang intelektual. Gak hanya itu, dia juga seorang yang berjiwa muda sehingga membuat orang disekitarnya merasa nyaman.

Namun disamping itu semua, sebenarnya dia juga suka gugup dengan untuk kondisi-kondisi tertentu. Bahkan gak hanya itu, meskipun mudah beadaptasi, dia juga cenderung kurang konsisten, pendiriannya terkadang suka berubah sehingga tak jarang meskipun awalnya orang disekitarnya merasa nyaman, namun setelah mengetahui bahwasannya dia inkonsisten, orang menjadi sedikit mengabaikannya.

Sifat atau Karakteristik Bintang Gemini
  • Seorang yang intelektual
  • Pandai berbicara
  • Gampang banget beradaptasi
  • Jiwa muda dan energik
Sifat Buruknya:
  • Inkonsisten
  • Kadang Gugup gak ketulungan
Zodiak Gemini Hari ini

Ramalan Zodiak Gemini Minggu Ini :
  • Kesehatan
Untuk beberapa orang pemilik zodiak gemini akan ada yang terjatuh sakit dan ada yang sehat bugar, ini tergantung dari sistem kekebalan tubuh masing-masing. Keadaan cuaca yang semakin ke sini semakin bergolak akan mempengaruhi kondisi sehatmu. Selain itu mungkin untuk yang akan jatuh sakit dililit masalah internal yang cukup membuat hati menangis. Tapi gak usah khawatir sakit bisa diatasi kok, lihat saja yang sehat dia selalu menjaga kesehatannya.
  • Cinta/Asmara
Untuk urusan cinta atau asmara beberapa hari ke depan mungkin agak sedikit rumit, entah itu salah siapa yang penting kamu gemini harus bisa menjaga hubunganmu dengannya tetap baik. Selain itu kamu harus perhatikan dia jika ada perubahan padanya, tapi kamu juga jangan terlalu berlebihan karena kecurigaanmu yang berlebihan malah akan mendatangkan masalah besar buatmu.

Tapi kalau untuk si jomblo sih urusan asmara ini sedikit lega, tidak terlalu banyak difikirkan pasalnya ada kebahagiaan lain yang membuat hati tidak galau lagi. Kira-kira apa ya? Lihat saja deh pas tahun baru nanti.
  • Karir dan Keuangan
Urusan lain mungkin bagi beberapa orang akan sedikit merumitkan, tapi kamu juga masih harus tetap bersyukur lantaran karirmu akan melejit, begitu juga dengan keuangan. Wiih, bisa rayain tahun baruan nih sama teman atau keluarga. Mumpung lagi naik, manfaatin tuh. Jangan sedih lagi ya gengs.

Nah itulah Ramalan Zodiak Gemini minggu ini. Selalu bersyukur ya walaupun bulan dan minggu ini kamu akan dilanda masalah, tapi tenang saja ada kebaikan kok dibaliknya. Nantikan update ramalan bintang Gemini minggu depan ya. Bye.

Related Posts

1 komentar

  1. wah asyik juga yaah maen ramal ramalan, kalau ramalannnya menyenangkan. heheh, terima kasih informasinya salam by admin Villa di Puncak

    BalasHapus