Sedih Karena Pacarmu Selingkuh ? Baca Solusinya di Sini

shares |

5 Solusi Terbaik Supaya Tidak Sedih Saat Pacar SelingkuhSelamat Malam teman. Malam ini kamu begitu sedih saat kamu tahu bahwa pasanganmu itu selingkuh. Lihat di inbox dan smsnya ternyata ada cewe/cowo lain yang tadi siang ngontek dan bilang "sayang" ke dia, padahal dia itu kan pacar kamu. Kamu hanya bisa sedih, menangis, dan ngata-ngatain dia orang berengsek dan kejam, bisa-bisanya dia nyakitin kamu sampai kamu sakit hati. Apa boleh buat ? Itulah yang biasa kita lakukan saat sakit hati oleh pasangan kita.

Tapi kamu jangan ambil sikap seperti yang tadi dipaparkan di atas. Walaupun kamu sakit hati tapi kamu harus tetap bersikap biasa ke dia. Jangan kamu tunjukan sikap yang seolah-olah kamu itu cemburu berat. Jika kamu seperti itu maka pasanganmu akan merasa dia yang paling benar dan dia akan membuat alasan-alasan palsu supaya kamu tidak marah sama dia.
solusi terbaik supaya tidak sedih saat pacar selingkuh
Lalu apa yang harus kamu lakukan jika pasanganmu itu ketahuan selingkuh ? Ada solusi terbaik yang akan kami berikan di sini supaya kamu tidak langsung ambil sikap yang hanya membuat kamu tambah sedih. Ini dia 5 solusi terbaik supaya tidak sedih saat pacar selingkuh.

1. Saat kamu berkencan dengannya dan Handphonenya dipegang sama kamu dan tiba-tiba ada sms dari cewe/cowo lain bilang kata-kata sayang kamu jangan langsung ambil tindakan tampar dia dan ngata-ngatain dia. Diamlah sejenak lalu kasih ke dia handphonenya dan tanyakan, ini siapa yang sms kok bilangnya sayang-sayangan? Nanti kamu lihat ekspresi dia saat menjawab pertanyaan kamu. Jika dia jawabnya ketakutan dan gugup berarti memang ada sesuatu dengan cewe/cowo lain yang sms dia. Setelah kamu klarifikasi jawabannya, kamu katakan saja sama dia oh dia itu bla-bla-bla ya? Lalu tanyakan lagi hal lain tentang si yang sms, jika dia jawabannya selalu gugup dan ketakutan kamu tanya saja, kok seperti orang yang ketakutan aku tanya. Biasa aja kali Yang. Setelah itu diamkan. Jika dia tiba-tiba ajak kamu pulang dan tidak mau bahas lagi hal itu, saat inilah kamu katakan padanya aku tahu apa yang kamu sembunyikan tapi aku hanya memendamnya. Seolah-olah kamu sudah tahu semuanya padahal kamu baru tahu saat itu. Pendam saja rasa sedihmu itu jangan sampai pacar kamu melihatnya. Setelah kamu katakan itu padanya pada saat itu juga atau keesokan harinya dia akan jujur. Setelah dia jujur kamu hanya bilang gini, oh jadi begitu. Selama ini kamu selingkuh dengan orang lain. Ya gak papa, mungkin dia memang orang yang tepat buat kamu. Kenapa gak dari dulu aja kamu pacaran dengan dia gak usah pacaran sama aku kalau memang dia orang yang tepat. Di sanalah pacarmu akan merasa bersalah dan meminta maaf lalu jika kamu tetap jadian sama dia, dia tidak akan membuatmu kecewa lagi.

Dengan menanggapi seperti itu, kamu tidak akan terlalu  sedih dan merasakan kesakitan yang mendalam. Belajarlah menanggapi sesuatu dengan sikap rela.

2. Jika kamu sedang makan malam bersamanya tiba-tiba ada cewe/cowo lain yang menghampiri pacar kamu lalu memeluknya, diam saja. Lalu lakukan seperti apa yang dilakukan di atas. Tanyakan dia siapa. Jika pacar kamu mengatakan dia teman aku dan selingkuhannya tiba-tiba memberontak diamlah. Yang akan berantem juga bukan kamu tapi dia dan pacar kamu. Jika selingkuhannya mencaci kamu, katakan saja padanya maaf ya aku tidak mau berantem sama kamu, kalau kamu cinta sama dia silahkan, Aku tidak tahu kalau dia punya cewe/cowo lain selain aku, tapi aku tidak cemburu. Tanyakan saja sama dia, mau pilih kamu atau aku. Kalau jawabannya putus sama aku, aku akan terima. Menurut dia kamu yang terbaik buatnya. Walaupun kamu sakit hati tapi biarkan saja. Jangan kamu perlihatkan rasa sakitmu itu padanya. Itu malah akan membuat pasanganmu merasa jika minta maaf pasti akan dimaafkan dan dia akan melakukan hal yang sama kembali.

3. Jangan mendengarkan lagu sedih dan berbau cinta saat ketahuan pasanganmu selingkuh dan kamu baru berantem dengannya. Lebih baik mendengarkan lagu yang bernada tinggi dan ada kesenangan di dalamnya. Itu akan membuatmu lebih tenang. Jangan memikirkan pasanganmu yang selingkuh itu akan menambah rasa sakit. Dibawa santai saja.

4. Curhat ke orang yang bisa dipercaya. Dengan menceritakan kejadian yang kamu alami dengan pacar kamu ke sahabat, hati kamu akan merasa tenang. Karena semua unek-unek yang ada di hati bisa tersalurkan lewat curhat. Dengan adanya seorang sahabat itu akan membuat kamu tidak merasa sendiri dan hanyut dalam kesedihan. Untuk beberapa hari ajaklah sahabatmu untuk mendengarkan curahan hati kamu. Seiring berjalannya waktu kesedihan kamu akan berkurang dan tidak akan mengingat pacarmu yang selingkuh itu.

5. Jangan ketemu dan kontek dia lagi untuk beberapa waktu. Mendengarkan suaranya lewat telepon saja kamu akan menangis. Kalau kamu sudah tahu dia selingkuh mending dibiarkan saja. Seolah-olah kamu tidak kenal dengan dia. Jika kamu merasa tidak ada teman untuk bercerita, coba kamu kontek teman-temanmu lagi untuk saling bercanda ria dan kesedihanmu akan terlupakan. Jika kamu sedang berada di rumah cobalah kumpul dengan keluargamu, mengobrol dan makan bersama akan membuat fikiranmu tenang dan senang ternyata kamu tidak sendiri saat pacar kamu meninggalkanmu dengan selingkuhannya.

Sebetulnya solusi terbaik yang bisa kamu lakukan saat pacar kamu selingkuh adalah ada pada diri kamu sendiri. Kebanyakan orang tidak bisa menerima solusi dari orang lain ketika ada masalah, hal itu karena perbedaan pendapat dari berbeda kepala. Tetapi saat kamu ada solusi fikirkan terlebih dahulu solusi itu, apakah ada akibat negatif atau tidak? Kalau positif baru kamu bisa ambil solusi itu. Dan kamu harus ingat dalam menghadapi masalah yang ada kamu harus rela dan tetap tenang.

Itulah 5 solusi terbaik supaya kamu tidak sedih saat pacar kamu selingkuh yang kami berikan khusus bagi kamu yang sedang galau dan sedih. Semoga kamu tetap bisa tersenyum dan bebas diri dari kesedihan. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar