Alhamdulillah, Laptop Baru Semangat Baru!

shares |

Laptop Baru: Alhamdulillah habis lebaran ini akhirnya bisa kebeli Laptop baru. Ini adalah hasil ngeblog selama sebulan yang sebagian hasilnya bisa saya belikan laptop yang baru. semoga dengan Laptop baru ini saya menjadi lebih giat ngeblog dan update artikel menarik di blog ini. Juga lebih memberikan manfaat dari setiap artikel yang saya berikan. Saya juga akan lebih memberikan secara terperinci mengenai bagaimana memaksimalkan laptop anda menjadi sebuah partner kerja sehingga mampu memberikan penghasilan yang lumayan.

Terkadang saya berpikir ingin sekali berbagi pengalaman dengan teman sesama saya dimana mereka masih sangat kesulitan mencari pekerjaan terlebih setelah mereka lulus dari bangku sekolahan. Namun apalah saya, saya sendiri saja masih dalam tahap pembelajaran didunia Internet Marketing, namun saya memiliki keyakinan dan tekad yang kuat bahwa apa yang saya lakukan bersama laptop ini akan mengasilkan sesuatu yang bermanfaat baik bagi diri saya sendiri terlebih untuk orang lain.

Saya juga sering sekali update status facebook yang terkesan seolah-olah menunjukkan tentang kegiatan saya bersama laptop ini, kegiatan yang berbau "ngeblog", teknik ngeblog, traffic blog dan lain sebagainya yang sebenarnya sebagian besar teman saya yang ada di facebook tidak mengerti dengan apa yang saya share. Bisa saja mereka beranggapan saya sok jago, sok pinter atau sebagai orang yang gak ada kerjaan dengan membagikan status yang tidak jelas juntrungannya.
Laptop baru untuk ngeblog
Laptop Baru, Semangat Baru!
Namun sebenarnya yang saya lakukan adalah memberikan sedikit edukasi tentang dunia blogging dan Internet marketing dengan tujuan minimal teman-teman saya menjadi faham dan mengerti kalau dunia Internet itu sangat luas serta banyak manfaatnya. Kalau anda tahu, Indonesia sangat diperhitungkan didunia tentang kemampuannya didunia internet marketing, banyak pemuda Indonesia yang sanggup menghasilkan uang hingga milyaran perbulan hanya bermodalkan laptop. Maka akan sangat ketinggalan jika anda hanya sekedar ngegame atau facebookan di laptop yang anda miliki.

Apakah kita mau seperti ini terus?? Hanya berkeluh kesah dengan kondisi kita saat ini tanpa ada keinginan dan tindakan nyata untuk merubah nasib kita? Apakah lebih senang maen gitar dipinggir jalan dan hanya untuk membeli sebatang rokok saja harus minta sama orang tua???

Mari kawan, kita bangkit membangun masa depan kita sendiri, profesi apapun yang sedang anda kerjakan saat ini yang penting bisa menghasilkan dan bermanfaat minimal untuk kita sendiri, lakukan semuanya dengan sungguh-sungguh dan Ikhlas, dan jangan lupa terus berdoa agar apa yang kita dapatkan selalu diberkahi. Amin. Akhir kata, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Ingat, Hidup itu terus berjalan, kalau tidak memulai dari sekarang, maka akan banyak waktu yang anda lewatkan sia-sia.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar