Sebulan Gajian 4 Kali? Gimana Rasanya ya? Nyam Nyam!

shares |

Kalau dalam Sebulan Gajian 4 kali? bagiamana rasanya ya?? Pastinya sangat menyenangkan bukan? apalagi saat Ramadhan ini dan sebentar lagi Lebaran yang pastinya bakalan menguras isi dompet. Kalau gak ada persiapan pastinya cukup repot. Masa di rumah gak ada kue lebaran atau Sop kaki Kerbau sih? Apalagi nanti kerabat bakalan banyak yang berkunjung.

Kembali ke Topik, Kalau sebulan Gajian sekali ya itu biasa, itu kan kelas karyawan yang udah bekerja selama sebulan penuh kemudian mendapat upah. Nah, kali ini saya akan berbagi pengalaman untuk temen-temen semua. Yupz, inti dari cerita saya ini bukanlah pamer atau apapun namanya melainkan memotivasi temen-temen semua bahwasannya kita bisa kreatif untuk menghasilkan uang.

Bermodalkan laptop, saya mulai mengelola sebuah blog yang kebetulan diberikan oleh sang suami. Blog tersebut memang sudah berpengunjung lumayan banyak namun tidak keurus, akhirnya saya urus dengan rutin mengupdate artikel. memang gak selalu bisa update, paling sehari 2 atau 3 artikel saja bahkan kadang enggak karena harus ngurus keperluan keluarga. Apalagi saya kan harus kerja di Sekolah SMAN 1 Cipongkor. Bermodalkan blog itu, akhirnya saya ikutkan di program periklanan, diantaranya adalah Bidvertiser, program periklanan lokal KlikSaya dan Periklanan Google. Nah dari sanalah saya mendapatkan gaji, kalau ada 3 program yang saya ikutin berarti saya dapet 3 kali gajian. Nah yang 1 lagi apa??? Ya dari kerja saya sebagai karyawan di Sekolah SMAN 1 Cipongkor hehe.
Gajian dari dunia maya terbaru
Alhamdulillah, akhir bulan Juni kemarin Bidvertiser membayar saya sekitar USD.67.71 untuk bulan ini, dan bulan depan kemungkinan bertambah karena saat ini Saldo penghasilan mencapai USD.133. Meskipun masih kecil, tapi terus mengalami peningkatan dan ini patut disyukuri. Apalagi Kurs Rupiah saat ini tembus diatas Rp.13.000, Nyam Nyam ya hehe. Namun ini rencananya mau dijadikan modal untuk membuat Blog profesional.
Gajihan online
Kemudian dari Kliksaya, ini memang masih sangat kecil tapi bukan berarti tidak berarti sama sekali, melainkan patut disyukuri juga. Saldo saat ini sekitar Rp.550.000 dan akan terus bertambah, kemungkinan pas gajian nanti sekitar tanggal 5 Juli bisa dikantongi Rp.600.000. Lumayan lah buat lebaran. Memang masih kecil dibanding temennya Si "Kakang Mas" yang rata-rata Rp.500.000 perharinya.

Yang ke empat (Yang ke satu dari Sekolah ya) adalah dari Mbah Google. Dan ini memang masih menjadi andalan saya. Mengenai berapa-berapanya, Silahkan lihat Video berikut ini.


Nah, Alhamdulillah kan bisa gajian dalam sebulan 4 kali rasanya memang cukup menyenangkan. Memang saat ini masih didominasi dari  penghasilan Ngeblog. Cerita ini semoga bisa memotivasi temen-temen semua untuk terus berkarya dan tentunya bermanfaat bagi masa depan. Jangan pernah nyerah apalagi ngeluh. Jika ada masalah maka hadapilah karena semua masalah itu pada dasarnya baik untuk mengasah kemampuan diri dalam mengatasi masalah tersebut.

Bagi temen-temen di daerah Cipongkor yang kepengen Privat Ngeblog, bisa hubungi saya. Nah akhir kata Semoga artikel ini bisa bermanfaat, Salam.

Related Posts

2 komentar:

  1. Broo..saat sy komen disini umur brp blog ini gan...mantab banget visitornya..soalnya sy kelola blog umur 1 bulan kok cuma 1200 paling tinggi visitornya..bagi ilmu SEO nya gan..tks

    BalasHapus
  2. wah, mantap nich penghasilannya.... bagi2 ilmunya donk.. :)

    BalasHapus